2/4/17

Lakukanlah Tips ini agar Wanita Karier Tampil Semakin Modis di Kantor


Semua wanita tentunya ingin selalu tampil modis ketika berhadapan dengan orang lain, tak terkecuali wanita karier. Tapi sayangnya, masih banyak wanita karier yang tidak sempat memperhatikan penampilan karena terlalu sibuk. Padahal penampilan cantik dan modis itu penting agar kelihatan profesional. Memang sih kesibukan di kantor setiap harinya cukup membuat waktu tersita fokus akan pekerjaan, sehingga membuat wanita karier jadi melupakan urusan penampilan. Jangankan wanita karier, IRT seperti saya pun masih suka melupakan urusan penampilan.


Namun kini para wanita enggak perlu khawatir lagi nih dengan gaya penampilan sewaktu di kantor. Karena wanita karier bisa mencermati tips ini dan segera mempraktekkannya. Maka penampilan kalian para emak wanita karir bisa jadi lebih bergaya dan menarik :

Ukuran Pakaian yang Pas dengan Tubuh
Agar kelihatan lebih profesional dengan bentuk tubuh ideal, sebaiknya kita mengenakan pakaian yang ukurannya pas dengan tubuh (tidak sempit dan tidak longgar). Pakaian yang terlalu sempit akan membuat kita kelihatan vulgar. Sedangkan pakaian yang terlalu longgar justru terkesan tidak rapi. Oleh sebab itu, usahakan pula untuk menjaga kestabilan berat badan. Sehingga kita tidak kesulitan memadukan pakaian dengan bentuk tubuh. Pakaian yang lama pun akan selalu muat karena kita tidak mengalami perubahan berat badan secara signifikan.

Bermain dengan Warna-Warna Lembut
Warna-warna lembut merupakan pilihan yang tepat untuk aktivitas kantor. Jadi, kita bisa memilih warna bernuansa pastel sebagai andalan busana kantor. Selain warna-warna lembut, jenis warna netral pun tidak kalah istimewa. Warna-warna netral seperti hitam, putih, cokelat, dan biru tua sangat mudah dipadukan dengan warna lain. Padupadan yang seru pun membuat wanita jadi lebih mempesona saat bekerja.

Celana Panjang Adalah Pilihan Terbaik
Celana panjang adalah pilihan terbaik bagi wanita karier. Selain membentuk tubuh agar kelihatan lebih langsing, celana panjang juga membuat wanita leluasa bergerak. Aktivitas yang super padat di kantor tentu menuntut mobilitas yang tinggi. Jadi, penggunaan celana panjang akan membuat penampilan wanita jadi lebih anggun, berkelas, dan nyaman saat beraktivitas.

Mengandalkan Blazer Sebagai Outter
Blazer wanita memang bisa menjadi gaya andalan ketika bekerja. Mengenakan blazer saat rapat atau bertemu klien juga akan membuat penampilan wanita karier jadi simpel namun tetap rapi. Pilihlah blazer dengan model yang sesuai bentuk tubuh. Blazer yang berwarna gelap sangat mudah dipadukan dengan warna dan model pakaian lain. Kita pun tidak perlu khawatir akan salah kostum jika kerap mengandalkan blazer sebagai busana kerja.

Memilih Model Tas Kerja yang Tepat
Tas kerja yang tepat adalah tas yang mampu memuat semua barang bawaan kita. Namun bukan berarti kita harus membawa banyak barang dalam tas. Kita hanya perlu membawa barang-barang  yang penting saja. Supaya tas kerja tidak terlalu penuh dan berat. Pilih tas kerja yang modelnya simpel dan mudah dipadukan dengan pakaian. Sehingga kita tidak perlu repot-repot berganti tas saat akan pergi ke kantor.

Menentukan Gaya Sepatu Kerja
Sepatu kerja wanita tidak harus berupa stiletto. Kita bebas memilih jenis sepatu lain berupa flat shoes, loafel, atau wedges. Apa pun jenis sepatu yang kita gunakan, pastikan kalau bentuknya tertutup dan warnanya tidak mencolok. Karena sepatu yang tertutup akan menampilkan kesan sopan sewaktu kita berhadapan dengan orang lain.

Sekarang belanja busana dan perlengkapan lainnya untuk kebutuhan kantor jadi semakin mudah dan hemat loh. Sebab sedang ada promo diskon Lazada yang bekerja sama dengan Hadiah.me. Tinggal klik https://www.hadiah.me/lazada saja untuk mendapatkan informasi seputar diskon di Lazada. Selain voucher diskon untuk pakaian, Hadiah.me juga menyiapkan voucher lain untuk laptop, gadget, kebutuhan bayi, dan produk kebutuhan rumah tangga lainnya. Hayu maks siapa yang suka diskon? *ancung tangan*.

Belanja di Lazada jadi semakin mudah dan menyenangkan melalui voucher diskon Hadiah.me. Jangan tunggu lama-lama ya Maks. Yuk ah segera akses Hadiah.me dan dapatkan diskon istimewanya sekarang juga. Mumpung masih tanggal muda nih.




CatatanRia.com

8 comments:

  1. aku suka diskon mak, apalagi kalo sudah ngomongin fashion huaaa yang niat liat doang jadi kebeli deh. Makanya sekarang kalo pergi bawa uang secukupnya aja hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. laper mata ya mak, bawa uang secukupnya jg klo bawa debit tetep aja gesek hihihi

      Delete
  2. Kalau Pria karir ada tipsnya gak, Ria?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pria mah bagus gendut aja biar keliatan bahagia tinggal ma istri hahahaha

      Delete
  3. Aku aku suka diskon. hihihihii. Sip deh, langsung ceki ceki ke Lazada aaah. Makasi infonya maaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanita mana ya yg gak suka diskon mak hihihi

      Delete
  4. Udah lama banget ngga beli baju buat kerja haha yaiyalah orang kerja di rumah 😂😂 blazer udah ngga pernah dipakein lagi.. klo warna lembut masi suka sampe skrg mbaa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya sama chi aku jg udah lamaaa gak beli kemeja2an :D belinya gamis2an

      Delete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V