9/15/10

Libur Lebaran

Gak kerasa libur lebaranku udah mau berakhir, besok udah mulai masuk kerja *pasang muka males*

Libur lebaran mmmmm.. aku gak kemana-kemana cuma dirumah aja. Menghabiskan waktu bermain game yang online ataupun game offline (PC). Kemarin berhasil namati salah satu game pc **burger shop 2**, banyak sih yang aku mainkan tapi yang lain males aku lanjutin kutinggalkan begitu saja tanpa kabar berita *hayahh*

Akhirnya dan akhirnya aku kemarin sih menginjakkan kaki untuk keluar rumah ^_____^ soalnya si Abi datang kerumah. Jadi mau gak mau ya harus keluar rumah untuk jalan-jalan.

Pas abi datang, aku langsung sujud terus sungkeman hohoho gak deh cuma salaman cium tangan aja minal aidinnya. Terus terus aku lirik melirik ke tas dia

Aku : "abi gede banget tasnya" (sambil buka isi tasnya)
Abi : "oh iyah itu kue dari mama"
Aku : "wahhh ini kue buat umi semua, ini bikinan mama abi semua?"
Abi : "iyah"
Aku : "asik makasih jelek, terus ini apa?" (masih mengorek isi tas abi yang besar)
Abi : "Oh iya itu celana overall punya abi yang umi mau"
Aku : "asikk buat umi juga, lumayan masih bagus. Makasih lagi jelek"


Ini kue-kue yang dibikinin sama mamanya abi, ada banyak bingung mau buka yang mana dulu


Lanjut seperti biasa kami pergi ke Mall Lippo untuk jalan-jalan. Sesampainya di Mall berhubung perut kita keroncongan dan cacing udah berdemo-demo minta subsidi makanan. Baiklah kami memutuskan untuk makan dulu baru jalan-jalan.


Nunggu makanan lama jadi foto-foto dulu


Makanan pesenanku I Fu Mie Sea food



pesanan abi Nasi Bistik Sapi mentega


Ludes semuanya bersih tak bersisa, abi sempat nambah satu piring nasi lagi dan abi juga yang makan sisa I Fu Mie punyaku sampai ludes. Ck ck ck pantes aja perut makin buled itu orang.

Setelah makan kita ke foodcourt si abi udah gatel mau ngerokok. Eh disana beli makanan lagi. Beli O'crepes yang beef burger and cheese, si abi yang banyak makannya tapi karena kepedesan jadi dibawa pulang. Terus pulang dari mall kita hujan-hujanan hihihi romantis sepanjang jalan naek motor hujan-hujanan. Eh ini romantis atau cari penyakit yah heu.
Eh pas dijalan abi ngajak makan nasi goreng *gubrakk*. Akhirnya sie kita beli nasi goreng sebungkus makan berdua, oh iya sama beli mie goreng buat ortuku dirumah *itung-itung sogokan abi buat pedekate* hehehe.

Tak terasa waktu rasanya cepat berlalu, karena malamnya abi udah harus pulang lagi ke Bandung. Terus aku bernyanyi "Sendiri lagi.. Sendiri lagi ohhhhh"

Sekalian deh sekarang aku mau pasang award dari Wulan, makasih ya sayang awardnya ^___^ karena award ini aku udah pernah dapat jadi aku pajang aja.



Terus aku juga dikasih tag dari nuy, ini juga udah pernah aku dapat tapi gak apa-apa aku tulis lagi ^___^ makasih ya nuy


Katanya tagnya gini,


"Jika kamu dapat mengendalikan mimpimu, apa mimpi yang ingin kamu wujudkan untuk masa depanmu?"


Dengan segala keterbatasan yang aku punya, aku ingin bisa menjadi pengusaha mandiri yang sukses dan tidak sombong pastinya, Amin ^___^

Happy Blogging ya semuanya ^_______^V



Best Regards,

36 comments:

  1. Astaga..! si Abi doyan apa laper tuh !? hehehe. Selamat atas awardnya ya..

    Salam hangat selalu....

    ReplyDelete
  2. waaaa,,,isinya makanan smua.....lapeeeer...
    ups,,,aku lagi puasa dink...hehehe

    semoga sogokan dari abi manjur ya...hehehehe

    ReplyDelete
  3. ih gilaaa kak hadi makannya banyak banget. total 5x makan kan tuh :O wakakaka lebay banget ya aku ;p

    ReplyDelete
  4. wah ena ada lbur lebaran saya lburan cuma 2 har abs tu mula dek kerjaan nyerang saya sealan mau ucapin met lebaran mohon maaf lahrdan batn jika saya ada salah kata

    ReplyDelete
  5. umi sama aby kok porsinya enggak sama yaaaa hahaha

    ReplyDelete
  6. kuenya... kuenya.... mau... laper....... ^^

    ReplyDelete
  7. selamat berlebaran yaaa n selamat atas awardnya, semoga sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete
  8. "...kalo ngobrolnya kayak gini mah cocokny dicafe atau restaurant harusnya hehehe
    soalny bermutu bgt isi obrolannya..."
    ----------
    di cafe atau di restaurant bahkan di hotel sekalipun, mungkin jauh lebih baik. Namun yang terpenting semua itu antara pendengarnya serta yang membicarakan sama-sama klop ^_^ jadi bukannya hanya sekedar formalitas saja yang ujung"nya saling pamer "kemiskinan" namun benar" suatu obrolan yang bermanfaat hohohoho..

    Jiah..rupanya si abinya tuh buanyak banget ya makannya :D dari awal cerita sampai pertengahan, makanaaan melulu, jadi pingin neh hohohohoho..

    by the way jiiieeee..romantis pastinya. Dan sSakitnya juga iya :D berkomentar berhujan-hujan ria)

    ReplyDelete
  9. ifumi siram itu enyaaaaak
    huaaa laper deh

    ReplyDelete
  10. mau dunx kue nya teh

    wah wah romantisny...

    ReplyDelete
  11. wah, bikin nngiler deh. ehm kamu berduamirip ya...jodoh banget tuh berarti

    ReplyDelete
  12. asiknya dapat kue lebarann.. emang sih lebaranannya juga bisa sambil nge-date. haha

    ReplyDelete
  13. selamat lebaran yaaa :)
    enak tuh kuenya. hehe :)


    Bistik sapinya pasti enak. Solaria bukan? hehe #kokjadingomongmakananterus

    ReplyDelete
  14. wah makan2 mulu ya, serunya.. :D
    congratz ya awardnya. hehe

    ReplyDelete
  15. makan terus perasaan kerjaannya..:P

    selamat ya award dan tag nya..:)

    ReplyDelete
  16. wueeeeeeiiiiii
    senengnya jalan2 dan dapet oleh2 bagiiii doooonk hihihi...

    buset, makanannya tandas tak bersisa >.<

    selamat dear buat awardnya ^^

    ReplyDelete
  17. fuih....saya jg masuk kerja tgl 16..rasanya malaaaasssss bgt ya kalo liburnya kelamaan...jd pengen tdr mulu..hehehe

    ReplyDelete
  18. Lam knl ya mba,aq dah follow blog ini

    ReplyDelete
  19. kak..Makanannya bagi dong *hayyyah*
    Iya nih bentar lagi masuk sekolah T.T

    ReplyDelete
  20. eheemm eeheeemm, yg dapat kue dari camer, senengnyaaaa....
    hhohoh, gmana sogokan tuk ortu mbak?? manjur gak?? hihihh... ;))

    ReplyDelete
  21. hadehh.. makanannya bikin kepengen... hehehe

    ReplyDelete
  22. itu tinggal piringnya doang.... kelihatan banget lapernya... heheheheh! salam kenal!

    ReplyDelete
  23. wew makanan si umi terlihat lebih sehat :p

    ReplyDelete
  24. waduh kayaknya ini festival makanan deh.. banyak banget makanannya.., :D dan sepertinya kue2nya enak banget tuh.., kalau dikasih saya bisa terima dengan ikhlas kok.., he he

    selamat juga yah buat awardnya..

    ReplyDelete
  25. mampir :)
    mana nih posting barunya hehe

    ReplyDelete
  26. ayo..ayo..dah waktunya kerja hehe...
    jalan2nya di tunda dl :p

    romantis hujan2an ey... ^_^

    ReplyDelete
  27. kakaaaak enak banget ya dapet kue lebaran segitu banyak ;p bagi doong doong doong :D

    ReplyDelete
  28. wah itu perut apa mesin giling..? hahaha...
    tapi gudlak deh. biar ga ada makanan terbuang sia sia...

    ReplyDelete
  29. waaah... makanannya bikin ngileeer... kuenya jugaaa

    mauuuuuu :D

    ReplyDelete
  30. Wow, jadi kepengin nih. Selamat deh....

    ReplyDelete
  31. setelah puasa, kini lebaran dan makan-makan lagi yang banyak. mmmm

    ReplyDelete
  32. malam minggu begini jadi pingin juga nie, jadi ikutan lapar...

    ReplyDelete
  33. halo mbak apa kabar?
    gimana lebarannya, wah makin lengket aja tuch hehe
    kuenya masih banyak ga mbak, minta dnk hahai..

    Sukses Slalu!

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V