9/7/10

Guk Guk dan Award

Eitz apa hubungan Guk Guk ma Award, jawabannya tentu gak ada hehehe. Jadi kali ini aku mau cerita tentang Guk Guk dan sekalian mau pajang award juga heu heu heu.

Sebelum cerita aku mau tegaskan dulu yah, disini aku bukan benci sama anjing atau takut sama anjing ya. Aku cuma sekedar cerita atau sharing ya bahasa bulenya hihihi

Jadi begini ceritanya, sewaktu aku lagi di Bandung pas aku dan abi lagi dimotor mau jalan ke punclut. Tiba-tiba aku mendengar suara gonggongan anjing yang cukup kenceng. Aku langsung mencari sumber suara, dan pas aku menemukan sumber suara. Aku langsung kaget dan gak berani nengok lagi
Aku : "Abiii" *teriak aku*
Abi : "kenapa" *tetep asik bawa motor*
Aku : " Ya Allah abi, itu kayaknya anjingnya abis gigit kucing deh, kucingnya geletak gak gerak bi"
Abi : "Mana mana" *sambil nengok2 nyari*
Aku : "ih udah lewat kali, ga usah nengok nanti nabrak" *melintir kepala abi ke depan*
Abi : "gpp kan pengen liat"
Aku : (jedotin kepala ke helm abi)

Setelah kejadian itu sampai sekarang aku masih kebayang terus dengan kucing itu bagaimana nasibnya. Jadi yang aku lihat waktu itu, ada dua anjing lagi menggonggong dan ada seekor kucing geletak gak bergerak didepannya. Dan disitu ada orang yang cuma bilang hush hush tanpa ada tindakan menarik anjing itu. Dalam batinku kemana pemilik anjing itu, kenapa anjingnya dibiarkan bebas seperti itu. Aku nangis meraung-raung dimotor Ups gak deh hehe cuma nangis tes tes biasa saat melihat itu gak tega T___T

Dulu aku juga memiliki kucing bernama Si Kurus, kenapa dinamakan begitu karena dia kucing yang berbeda. Disaat saudara-saudara dia tumbuh besar, eh si kurus gak bisa besar badannya segitu ajah. Tapi dia kucing paling nurut, aku melindungi dia banget soalnya dia kucing yang lemah. Suatu hari aku kaget setengah hidup, aku melihat kucingku tergeletak kaku didepan pagar rumah badan basah habis dijilatin Anjing tetanggaku. Lemes aku lihatnya T___T tapi aku juga gak bisa menyalahkan si Anjing kan dia cuma binatang, yang bikin aku kecewa dengan pemiliknya kenapa anjingnya dibiarkan bebas begitu saja padahal orang sekitar rumahku sudah sering mengeluh karena hampir setiap malam dibiarkan bebas kalau pagi aja dikurung.

Dulu sewaktu kecil juga, kasihan ada anjing tetanggaku yang mati dibunuh sama orang kampung deket rumahku. Orang kampung itu marah karena anjing itu sering gigit orang dan suka gigitin hewan ternak mereka. Aku berpikir seandainya pemiliknya menjaga anjingnya agar gak keluar rumah pasti kan anjing itu gak harus mati dibunuh. Kasihan kan dia cuma binatang yang gak tau apa-apa.

Dulu waktu SD kalo pulang sekolah aku sering dikejar ma anjing tetanggaku, tapi aku selalu menang lariku lebih cepat ha ha ha *tertawa ala shincan penuh kemenangan* Kupikir-pikir sampe melintir ternyata aku berbakat jadi seorang pelari ha ha ha *ketawa lagi ala shincan*

Semoga buat pemilik anjing lebih berhati-hati ya menjaga anjingnya, seandainya banyak yang mengeluh tentang anjing kalian. Akan lebih baik jangan dibiarkan bebas diluar tanpa pengawasan pemilik. Kalau dibiarkan bebas akan menyebabkan rugi banyak pihak dan juga merugikan pemilik.
Aku sayang binatang ^___^ aku juga gak mau ada binatang-binatang yang tersakiti.

Sekarang waktunya pajang award ^____^V kali ini award dari Riska Mbem yg imut makasih yahh awardnya ris




Award ini aku bagikan untuk siapa ya, untuk semuanya aja ya yang mampir disini. Ayuk silahkan dibawa pulang.



Oh iya dari tempat riska aku juga ngambil kartu ucapan Lebaran, lucu ya kartunya

Beberapa hari lagi lebaran ya, sebelum lebaran aku mau mengucapkan mohon maaf dan lahir batin ya. Selamat menyambut idul fitri bagi yang merayakannya ^_____^V

Happy Blogging semua keep cheer up *senyum lima jari*



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

43 comments:

  1. anjing nya galak bnran yah mbak..ngeri >.<

    yeay..selamat awardnya mbak..maaf lahir batin juga ^^

    ReplyDelete
  2. Aku juga takut anjing ihh.. denger suaranya aja udah ngeri.. =|

    selaamaaat awardnyaa mbaak dan selamat lebaraan.. mohon maap lahir batin yak^^

    ReplyDelete
  3. huweh cian si kucing... cpcp.
    haha anda bangga sekali bisa lebih cepat daripada anjing. kalo ichi pasti udah megang bantu buat ngelempar anjing. karna dia takut anjing. huahaha

    selamet ya teh awardnya bagus. aku bawa pulang ah. hehe


    minal aidzin wal faidzin.
    :D

    ReplyDelete
  4. anjingnya nyeremin mba' >.<

    eh, udah 2,5 tahun ya ma si abi ?
    cieee....selamet ya mba'
    moga makin langgeng aja ^^

    ReplyDelete
  5. @devi : ya gtu deh hehe makasih say

    @Nuy : hihi makasih nuy

    @AkaneD'SiLa :hehe iya akane bangga dunk klo ga lebih cepet dr anjing bs kegigit akunya hehe iya diambil ya awardnya akane

    @Riska mbem : iyah makasih ya riska..oh iya maaf ya tadi koneksiku putus jadi kepotong obrolan kita di ym :D

    ReplyDelete
  6. mohon maaf lahir batin juga....

    ReplyDelete
  7. wah pengalaman dikejar anjing itu jadi ingetin pas jaman KKN dulu, bukan aku sie yang dikejar tapi seorang temen dan kita cuman bisa ngeliatin dan ketawa *g sopan banget yah* karena mau bantuin juga takut ^^

    aku juga dapet awardnya tapi belum aku pajang hikz...

    udah deket lebaran nieee... udah belanja baju baru belum ria???

    ReplyDelete
  8. aiiih,,,anjingnya kejem bener...
    kalo aku takut ma anjing dan gak suka kucing...hehehe

    mohon maaf lahir dan bathin...

    ReplyDelete
  9. kalo saya takut sama anjing karena keturunan kayaknya, soalnya keluarga lebih senang miara kambing daripada anjing.
    selamat lebaran, saya angkut awardnya, tapi majangnya kapan-kapan. hehehe

    ReplyDelete
  10. wew...abinya 2.5 thn..mmhh..dah gede.. :D

    ReplyDelete
  11. hmm,... anjingnya kudu diiket ntu biar gak kluar2
    heheheheheh
    happy bloging mbak n minal aidin walfaidin ya

    ReplyDelete
  12. selamat ya dapat award manis manis

    ReplyDelete
  13. Selamat award-nya ya..
    Maaf lahir batin :)

    ReplyDelete
  14. @joe : sama2 ^^

    @inge / cyber dreamer : hihi tp mang kadang lucu nge klo liat org dikjr anjing :P wah ak gak beli baju lebaran..wis bokek hehe

    @riesta : hihi iya ak inget riesta ga suak kucing ^^ mohn mav lhir btn jg say

    @Muhammad A Vip : iyah angkut ya awardnya gpp lama jg dipasangnya ^____^ btw punya banyak mbe ya drmh

    @julicavero : hihi si abi mah udah 27tahun yg 2,5tahun ak LDR ma dia :D

    @Ratna Sari : kalo diiket kasian jg sie, mending sih dikurung aja dirumah

    @soewoeng plasu : makasih ^^ tp ak sis bukan bro -___-"

    @koplak : makasih

    ReplyDelete
  15. hiii kalo saya mah paling gasuka sama anjing
    jijay plus ngeri gituloh
    hiii

    ReplyDelete
  16. sangar amat tuh anjing.. hehehehe
    selamat ya dah dapet award..
    selamat hari raya idul fitri.
    mohon maaf lahir dan batin..
    salam kenal.

    ReplyDelete
  17. ngucapin selamat aja deh...award sek usum to?aku wis sui gak entuk

    ReplyDelete
  18. ga suka anjing...jd keinget ma sepupuku yg wktu tu msh kecil digigit ma anjing....ngeri bgt...

    ReplyDelete
  19. kasian tu kucing, dimangsa sama anjing, emang musuh abadi keknya mereka......
    selamat buat awardnya..... :)

    ReplyDelete
  20. Aku palig takut sama anjing dan aku paling suka sama kucing :3

    ReplyDelete
  21. Sekarang juga harus hati-hati banyak anjing yang kena rabies

    ReplyDelete
  22. Selamat ya kak udah dapet award....
    semoga saya menyusul

    ReplyDelete
  23. eh, senyum lima jari itu yang kayak gimana?

    ReplyDelete
  24. “Selamat Iedul Fitri 1431 H. Mohon ma’af lahir batin. Taqabalallah minna wa minkum”.

    ReplyDelete
  25. ngomong-ngomong soal anjing, aku juga takut sama anjing ahahahaa! dan abangku pernah tuh digigit anjing sampe berdarah-darah kakinya. makin trauma deh aku, untung ga rabies itu anjing -,- ah kalo kucing, aku juga ga gitu suka. sama bulunya apalagi, bisa hatchui hatchui ga berhenti-hentilah :D

    ReplyDelete
  26. selamat atas awardnya....

    Hartohadi dot com mengucapkan :
    Selamat Iedul Fitri 1 Syawal 1431H, Taqobalallahu minna wa minkum Shiyamana washiyamakum Taqobalallahu Yaa Kariim, Minal Aidin Wal Faidzin ....Mohon maaf lahir dan batin....

    ReplyDelete
  27. mo melihara binatang tp koq ga di pelihara dengan baik yah... ga bertanggung jawab donk tuh pemiliknya..

    ReplyDelete
  28. wekekeke..kirain si abinya yg usia 2,5 thn..wekekeke..

    ReplyDelete
  29. attayaya dan anak smp
    datang untuk memohon maaf lahir bathin
    atas segala salah baik sengaja maupun tidak sengaja

    ReplyDelete
  30. nice share mbak . .

    menyambut idul fitri . .
    Minal Aidin Walfaizin . .
    Mohon maaf lahir dan batin . .

    ReplyDelete
  31. Gie » Bunglon Blog Indonesia mengucapkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hijriah
    Minal Aidin Walfaidzin
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin

    ReplyDelete
  32. seLamat ya dapat award..
    MinaL aidin WaL Faidzin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H..

    ReplyDelete
  33. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kang Guru Blog’s sekeluarga menghaturkan
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete
  34. kalo anjing tetanggaku sih kalem2 mba, tapi ngeselin, kalo tengah malem suka ngeraung2 melengking! hehe.
    minal aidin walfaidzin juga ya mba! mohon maap lahir batin.. :D
    oya mba, aku juga punya award buat mba. tapi kayaknya mba udah pernah dapet award ini deh dari blogger lain. hehe.

    ReplyDelete
  35. met berlebaran ya mbak... :)
    assalamualaikum wrwb

    ReplyDelete
  36. wah mbak ria peka banget orangnya
    hehew

    ReplyDelete
  37. اَللّهُ
    اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ
    اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْ

    Minal Aidin Walfa'idzin ,,
    ...Slamat Idul Fitri 1431 H Mohon Maaf Lahir & Bathin

    ReplyDelete
  38. lagi takbiran sambil blogwalking :)

    ReplyDelete
  39. me : mampir... mengucapkan minal aidin wal faidzin ya
    pemiliki blog : lho kan belum pernah kenal? gimana sih!? kok ujug-ujug minta maaf?
    me : iya, makanya belum kenal ni minta maaf. sapa tau bisa kenal terus semakin kenal makin banyak frekuensi salah yang di hasilkan. makanya minta maaf duluan ^_^ lagi pula mumpung lebaran juga
    pemilik blog : maksud tersembunyi lainnya?
    me: ninggalin jejak kalau pernah mampir kesini hohohoho

    happy blogging dan sukses selalu..

    ReplyDelete
  40. Aq datang berkunjung untuk mengucap kan minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir & batin. Terima kasih selama ini sobat tlah sudi meluang kan waktu untuk mengunjungi blog khusus buat pemula dan memberi kerja sama yang baik.

    ReplyDelete
  41. hmmmm, anjing penyebar rabies, huhuhh...

    met lahir bathin mbak :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V