9/1/10

Award Plus Plus Tag

Hu Hu Hu sepertinya sudah terlalu lama aku menyimpan Tag dan award ini. Bukannya gak mau pajang tapi karena kesibukanku sebagai wanita karir *cuihh gayanya hihihi*. Hehe gak koq karena lagi belum sempat ajah ^____^

Permohonan maaf aku kirimkan via pos kepada Madi, Diah dan Mba Fanny. Aku meminta maaf sebesar-besarnya tulangku *berhubung daging dibadan tipis jadi tulang yang besar hihihi*. Semoga aku dimaafkan dikasih THR dari kalian setelah posting ini *gubrakkk*

Baik Lah pertama Tag dari Madi si Tukang Colong *gak tau sih suka nyolong apa*
"Jika kamu bisa mengendalikan mimpi di tidur kamu, apa mimpi yang kamu inginkan untuk masa depan mu ?"

Jawabanku
Kalau aku bisa mengendalikan mimpiku, aku ingin nanti dimimpi aku menikah dengan pujaan hatiku dan kemudian memiliki anak. Lalu aku dan suamiku memiliki usaha yang berkembang pesat. Aku dan keluargaku hidup bahagia. Hingga Kakek Nenek dan Menghembuskan nafas terakhir.
Nah kira-kira seperti itu mimpinya. Bisa dibayangkan untuk mimpi seperti itu aku harus tidur bertahun-tahun gak bangun-bangun, soalnya dimimpi aku sampai nenek-nenek berarti itu sampai puluhan tahun bobonya nunggu aku jadi nenek-nenek ha ha ha ha ha *ketawa ala shinchan*

Lanjut ke Award, pertama award dari Diah yang cantik dan pintar masak *temen bergosipku hehe*

Award ini katanya harus dibagikan ke 5 Blogger lainnya, baiklag aku kasih ke Devi, Rosanakmami, Akane, Muhammad A Vip dan Arif Chasan.

Dan peraturannya harus memasang BackLink dari penerima-penerima sebelumnya

  1. Rika
  2. Chusnul Khairuddin
  3. Riesta
  4. Diah
  5. Ria Nugroho

Selanjutnya award terakhir dari Mba Fanny yang habis merayakan 1000 postingan. WOw luar biasa ya Mba Fanny, sungguh wanita tangguh bisa menulis segitu banyak. Mba Fanny boleh gak aku pinjem tangannya, biar aku juga bisa bikin 1000 postingan hihihi Geplakk *dijitak mba fanny*

Alhamdulillah udah terpajang semua ^____^V
Btw, bentar lagi Lebaran dan bentar lagi bisa liburan dan gak kerja. Asikkkkkk Horeee hehehe.

Happy Blogging semuanya.


Best Regards,
Corat-Coret [Ria Nugroho]

31 comments:

  1. apakah saya jadi yg pertamanya??? :D

    ok ok, permintaan maafnya diterima tp sayangnya gk ada THR yaakk :p
    *saya aja gk dapet THR siih, hiikks :(

    Amin Amin Amin, semoga mimpinya bener2 terwujud ya mbak dan makasih dah pajang awardnya ;)

    *yuukkss mari lanjut bergosip lagi :p*

    ReplyDelete
  2. Wew,,,,awardnya banyak...congrats ya jeng Ria...
    Have a nice day...
    Semoga smua impiannya menjadi kenyataan...

    ReplyDelete
  3. aminnnnn
    semoga mimpinya terwujud nyata ya.... :)

    wihiii, aku dapet ya?
    nanti ya ku pasang, hehe
    makasi loh..
    dan selamat juga buat awardnya :D

    iya nih, wiken ini juga udah ada janjian buber lagi --"
    astaga, kapan aku buka di rumah yaaaa... >.<
    wah kamu napa ndak ikutan buber ma temen2? sibuk banget ya? heu...

    ReplyDelete
  4. waaa..tidaaakkk aku terlambaattt >.<
    baru mau ngelempar award ini ke mbak ria, malah dapet lemparan..postingannya uda mau dipublish mbak :D
    aku taro link mbak ria ajah yaaa...

    ReplyDelete
  5. wooooow ini tag ma award rombongan
    jiahahaha
    mantap
    selamat ya

    ReplyDelete
  6. Sip, selamat ya buat awardnya... semoga tambah semangat ngeblog....

    ReplyDelete
  7. Congrat mba buat awardnyaaaaaa :D

    dan semoga semua keinginan mba ria segera terwujud.. aamin :D

    ReplyDelete
  8. wah selamat yah buat awardnya mbak ria, moga makin semangat bloggingnya yah :D saya kapan yah? hehehe

    ReplyDelete
  9. wah selamat........ semoga tambah rame aja awardnya... :D

    ReplyDelete
  10. terimakasih awardnya, semoga diberi pahala berlimpah atas bagi-baginya dan masuk surga nanti kalo sudah waktunya.

    ReplyDelete
  11. selamat atas awardnya
    makin semangat yah ^^

    ReplyDelete
  12. Selamat ya tuk awardnya... Jadi malu nih, punya mbak Fanny belum sempat aku pajang... hehee

    ReplyDelete
  13. Mbak Fanny emang hebat... udah dapat 1000 postingan. Aku kapan ya...?

    ReplyDelete
  14. Assalamualikum ri...
    wahh ria aku kangen....
    kmna aja.. hehehe :D kebalik euy... :p
    sai mampir ke alamat baru gubuk ku iah laskarhijab.co.cc
    aku tunggu lohh... :p

    ReplyDelete
  15. wah akhirnya tag ku diselesein juga *meres ingus, ngepel air mata*.

    wah yg mbak fanny keren tuh..:)

    ReplyDelete
  16. wew, pada bagi2 award semua neh...
    mangstab
    lanjutkan mbak

    ReplyDelete
  17. hihii..uda ditaro koq mbak link nya :D

    ReplyDelete
  18. semangat bloging....

    hidup bloger dah.. :)

    ReplyDelete
  19. wah, tambah ramei aja nich blognya. awardnya juga makin keren. btw tukeran link yuk kak, link blog kakak udah saya pasang di blog saya.

    ReplyDelete
  20. selamat buat yang ketiban award...

    ReplyDelete
  21. Ayo ikutan dalam NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA...
    Buktikan RASA NASIONALISME MU.....

    ReplyDelete
  22. hehehe,,,oke deh tulisannya mantebb,,, tugasnya juga dah terpenuhi,,,seneng donk,,,hehehe,,,apa lagi dapet award,,,,selamet yah ^^,,,,,tetep happy blogging ^^

    ReplyDelete
  23. kapan yah bisa nyampe seribu post
    harus lebih giat lagi nih...

    ReplyDelete
  24. asiiiik udah mau liburan ya kak. THR aku dari kakak segera cair dong, aku tunggu yaa =3 wakakakaaaa.

    ReplyDelete
  25. semangat :D saya gak gak di kasih award juga ? :D hehehe

    ReplyDelete
  26. musim award datang lagi... asyiiik... semoga kebagian... hahaha...
    kunjungan pagi....

    ReplyDelete
  27. Ria ada sesuatu buat kamu di komacuma

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V