11/22/17

Aksesoris Smartphone Terbaru yang Harus Dimiliki Penggemar Gadget

Smartphone adalah handphone yang mempunyai fitur canggih yang bisa digunakan untuk berbagai kegunaan penggunanya. Sepertinya zaman now hampir semua orang memilih memakai smartphone, karena selain fiturnya yang lengkap smartphone bisa bikin lebih bergaya dibandingkan handphone biasa. Tapi sepertinya memang semua produsen handphone sekarang hanya memproduksi jenis smartphone, mengikuti pasar.


Untuk menunjang kerja dan juga tampilan smartphone ini, kalian bisa untuk melengkapi smartphone yang kalian miliki dengan beragam aksesoris smartphone terbaru yang bisa dibeli di toko aksesoris handphone atau akan lebih mudah untuk memilih membelinya di berbagai toko online baik itu di media sosial atau di situs jual beli online terpercaya. Adapun bagi kalian yang ingin membeli aksesoris smartphone yang paling baru, beberapa jenis aksesoris ini menjadi pilihan tepat yang menawarkan banyak keuntungan untuk pengguna handphone seperti.

  1. Kipas handphone
Aksesoris pertama yang perlu dimiliki adalah kipas handphone yang bisa di colok dan kemudian dapat untuk berputar sendiri.kalian bisa menggunakan dan memanfaatkan aksesoris kipas ini untuk membuat handphone kalian yang mudah panas jadi lebih adem. Oleh karena itulah apabila kalian memiliki smartphone yang mudah panas, akan lebih efektif untuk membawa kipas handphone ini kemana-mana. Sehingga handphone yang kalian gunakan dapat tidak mudah panas dan berbagai fungsinya dapat dimanfaatkan dengan maksimal.Harga dari kipas handphone ini sendiri cukup murah sekitar dibawah 10 ribuan yang bisa didapatkan di banyak tempat penjualan aksesoris handphone.

  1. Tempelan gurita
Aksesoris selanjutnya yang sangat harus dimiliki adalah tempelan gurita yang mempunyai fungsi untuk dapat menahan handphone agar tidak mudah jatuh.kalian bisa untuk mendapatkan alat ini di berbagai tempat penjualan online dan juga toko offline. Dan harganya juga sangat murah akan tetapi menawarkan manfaat yang sangat banyak sehingga akan melindungi handphone ini secara maksimal. Tempelan gurita ini sendiri mempunyai bentuk kotak yang diletakkan di bagian belakang handphone dan sangat rekat. Sehingga dapat untuk mencegahnya jatuh apabila digunakan dan apabila jatuh, handphone tetap akan terlindung sehingga tidak lecet. Apalagi kalau anak-anak yang pegang pasti kan jatuh terus, jadi punya anak kudu deh beli ini.

  1. Fast charger
Aksesoris lainnya yang digunakan untuk membuat handphone dapat bekerja secara maksimal adalah dengan menggunakan fast charger.Seperti namanya, fast charger ini adalah alat yang bisa digunakan untuk dapat membuat waktu mengecas daya handphone menjadi lebih cepat penuh. Sehingga sangat cocok apabila handphone ini dibawa ke perjalanan karena dayanya yang akan lebih cepat penuh tidak seperti saat mengecas pada waktu biasanya yang memerlukan waktu berjam-jam untuk dapat penuh. Cocok untuk kalian yang suka traveling dan kerja diluar.

  1. Joystick game
Dan aksesoris smartphone terbaru terakhir yang bisa digunakan adalah joystick yang biasanya digunakan untuk bermain game. Kalian bisa membeli alat ini agar lebih mudah dan efektif ketika bermain mobile game. Harga dari joystick ini sendiri sangat terjangkau dan bisa untuk dibeli di banyak toko online ataupun toko handphone yang menawarkan berbagai aksesoris handphone yang dibutuhkan dan diinginkan oleh pemilik smartphone.

Itulah beberapa aksesoris smartphone yang berguna banget sebagai penunjang smartphone kita. Semoga bisa menjadi referensi untuk kalian. Atau ada dari kalian mungkin sudah memiliki aksesoris-aksesoris tersebut? Sharing donk merk apa saja ya bagus, saya sendiri masih mencari referensi untuk merknya.
 
 
 
CatatanRia.com

3 comments:

  1. Mbak Ria, tempelan gurita ini yg gimana ya? Ada fotonyakah? Saya ga kebayang, tp membaca fungsinya kayaknya penting dibeli soalnya anak saya suka ngejatuhin hp

    ReplyDelete
  2. tempelan gurita kayaknya lebih bermanfaat ya ^^

    ReplyDelete
  3. Huaaa Mbak, baru tahu tuh ada yg namanya templan gurita, hihihih. Kayaknya harus punya nih, hp dijatuhin mulu ihh ama si Kakak.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V