1/19/11

Bunuh diri

Ku akan menanti
Meski harus penantian panjang
Ku akan tetap setia menunggumu
Ku tahu kau hanya untukku

Cuplikan lirik lagu nikita willy diatas sekarang lagi sering aku putar, kenapa? karena aku menanti Abi huhuhuhu kangen sangat aku sama dia. Seandainya jalan kami mudah untuk bisa bertemu :(

hohoho baiklah back to de topic :p

Siangku mendung tanpa mentari, malamku gelap tanpa bintang. Apa?Kau bertanya kemana perginya senyumku? Tidak senyumku tidak pergi kemana-mana, aku hanya enggan untuk tersenyum. Entahlah aku lebih suka menghabiskan waktuku dengan terdiam, membisu dan meneteskan airmata......


Apa tulisan diatas suara hatiku? hihihi gak juga sih gak tau lagi pengen aja nulis begitu..Karena mungkin akan ada hubungannya dengan judul posting kali ini. Hahaha judulnya serem ya bunuh diri. Habis beberapa waktu yang lalu aku kalau nonton TV sering banget denger berita orang bunuh diri, bunuh diri teh seperti jadi trend orang jaman sekarang ckckckck.

Orang yang bunuh diri biasanya orang yang sudah putus asa, menyerah dalam menghadapi kesulitan hidupnya. Biasanya orang-orang yang bunuh diri, semasa hidupnya mereka suka menyendiri menarik diri dari lingkungannya. Jika ada disekitar kalian ada yang seperti itu harus segera diajak bicara beri semangat tapi jangan dipojokkan atau disalahkan karena biasanya mereka sangat sensitif.

Jujur aja aku mau cerita masa kecilku, dulu aku juga pernah mau melakukan bunuh diri kira-kira aku masih kelas 5SD kalo gak salah hehe lupa akunya. Tapi lucu juga kalo ingetnya hihihi. Jadi dulu waktu kecil karena ada masalah dalam keluarga yang sampai sekarang juga tak berujung, dulu aku merasa putus asa aja dan males hidup lagi rasanya percuma hidup teh gak ada yang peduli. Terus aku kepikiran mau bunuh diri dengan minum obat batuk syrup setengah botol. LOH koq obat batuk hihihi nah itu lucunya, mang dasar dulu masih kecil kali yah, mau bunuh diri make pisau takut megang pisaunya, mau gantung diri gak nyampe ngiket talinya, mau minum pil-pil gak doyan pait jadi yang dipilih obat batuk. Yah gak ampuh bunuh dirinya hihihihi yang ada cuma pusing-pusing aja.

Ya kisah masa kecil aku itu menjadi pembelajaran juga buat aku sekarang, aku bersyukur waktu itu aksi bunuh diriku gak jadi. Bagaimana kalau dulu aku meninggal mungkin aku gak akan pernah bisa merasakan lulus smp, lulus smu, lulus kuliah, kerja, dan hal terindahku bisa kenal dengan Abi. Aku bersyukur banget sekarang masih diberi kesempatan untuk hidup. Setiap aku denger ada orang yang meninggal karena bunuh diri, aku kasihan aja sama mereka karena Hidup ini terlalu indah untuk ditinggalkan, masih banyak misteri dalam kehidupan tak hanya ada kesusahan tapi ada kebahagiaan juga.

Semoga saja gak ada lagi orang-orang yang bunuh diri. Tidak perlu paling menderita karena masih banyak yang lebih menderita tapi masih bisa tersenyum bahagia, hal itu yang selalu aku tanamkan sekarang dalam menghadai cobaan-cobaan dalam hidup ^_____^V

Happy Blogging ya semuanya. Jaga kesehatan kalian lagi musim sakit nih, aku udah dari hari senin juga sakit huhuhhu :(. Mas Edwin juga katanya sakit, anak dan istrinya juga sakit kasihan Mas Edwin, semoga Mas Edwin sekeluarga cepat sehat ya ^____^



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

20 comments:

  1. Wah...dulu juga saya pernah mau bunuh diri alias gantung diri di pohon toge...hehe

    ReplyDelete
  2. hahahaha yang mati pohon togenya dunk bang

    ReplyDelete
  3. wah, jgn ampe deh kepikiran mo bunuh diri... T.T
    aku sih dulu pernah pengen bunuh diri, coz aku pikir bisa cepet-cepet ke surga..,hehee

    ReplyDelete
  4. heuh... jangan lagi2 ya Ria... >,<

    kalo mau yang manis-manis enakan sirup dari pada obat batuk #loh?

    moga cepet ketemu abi biar terobati kangennya (amin)

    ReplyDelete
  5. mbak ria ih judulnya nyeremin de *_*
    obat batuk??jadi lucu ceritanya :D

    yauda smg cpet bisa ketemu abi ya mbak..amin :)

    ReplyDelete
  6. huwah sama...
    kangen kangen kangen
    huhu

    ReplyDelete
  7. alahh cia astapiruloh,c teteh pernah mw coba metong ???
    alah alah jangan lagi atuh ya teh,ntar abi'y 7 turunan g berenti nangis weleh weleh,
    teteh usahanya meni banyak ih,
    ikutan DBC ga teh, aq teh ditawarin tp rada males bisnis online teh zzzz
    cepet sembuh atuh y tetehku yg cantik :*

    ReplyDelete
  8. Minum obat batuk utk bunuh diri..? hehehe, ada2 aja nih.
    Untung aja niatnya gak kesampaian ya..?

    ReplyDelete
  9. Semoga saja kehidupan kelak bersama Abi akan memberi banyak kebahagiaan utkmu... Amin...

    ReplyDelete
  10. Shasa takut baca judulnya nih... horor deh...

    ReplyDelete
  11. Aiih.. nggak ada niatan deeh buat bunuh diri.. Tapi kalo setahu saya, survey menunjukkan : niat bunuh diri pada pria lebih besar persentase terlaksanananya dibandingkan wanita..

    jadi ati-ati kalo ada cowok niat bunuh diri, biasanya malah sukses..

    saya mah masih doyan nasi..

    ReplyDelete
  12. yah, cerita jaman SD sih gpp lah nyoba2 bunuh diri. asal jgn sekarang. hehehe. kan dosa besar..

    ReplyDelete
  13. ckckkck.. gk nyangka mbak Ria pernah niat mw bunuh diri, untung gk kesampean ya mbak, klo kesampean gk bisa kenal deh kita, hhehehh.. jgn lagi ya mbak *gaya orang tua* :D

    ReplyDelete
  14. iya nih blakangan pada musim sakit. cieee ada yg lagi kangen yaaa

    ReplyDelete
  15. mendingan bantuin aby bunuhin nyamuk aja ni, dari pada bunuh diri
    ngeri euy
    hehehe

    ReplyDelete
  16. Lama neh saya gak bersinggah disini..
    kangen ama kawand-kawand blogger..
    gmn pny kbar??

    SALAM BERKAWAND
    :)

    ReplyDelete
  17. wah kelas 5 dah mikir akhirin hidup... pasti mang permasalahan yg berat yah ria.. :(
    alhamd sekarang pasti udah bahagia dan menemukan abi ;)

    ReplyDelete
  18. ckck masa mau bunuh diri.
    dunia ini indah bung hahaha
    jangan langsung bunuh diri ^^
    oh iya visit balik ya

    ReplyDelete
  19. alhamdulillah aku g pernah kepikiran tuk bunuh diri, ngeblog aja belum bosen kok bunuh diri, sayang nanti blognya siapa yang nglanjutin.hehehe

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V