11/10/10

Obrolan Tengah Malam

Tadi malem gak tau kenapa kepalaku begitu sakit banget, tidur gak bisa jadi gelisah gundah gulana hehe. Akhirnya tengah malem aku makan roti dan minum obat, baru deh sakit kepalanya pergi. Tapi mata jadi belum ngantuk, ya udah akhirnya aku telpon aja si abi kebetulan dia juga baru pulang lembur abis dibikin pusing customer dia hihihi.

Nah terjadilah obrolan tengah malem antara aku sama abi hihihi. Malem tadi kita bahas 2 Topik yang menurut kita menarik. Tapi disini aku gak akan bercerita obrolan penuh ya cuma mau share hasil tali simpul ups kesimpulan maksudnya hehehe.


Pertama kami membahas tentang bencana yang sedang menimpa negeri ini. Kami mengambil kesimpulan semua bencana, musibah, atau apapun masalah dalam hidup adalah tanda kasih sayang Allah kepada umatNya. Bagi mereka yang telah meninggal dalam bencana tentunya mereka mati syahid sudah tersedia surga untuk mereka. Dan bagi mereka yang selamat mereka akan menjadi orang yang lebih bertaqwa kepada Allah . Allah sangat menyayangi orang-orang yang bertaqwa kepadaNya, insyaAllah Allah akan memberikan kebahagiaan yang berlipat-lipat didunia dan diakhirat sebagai pengganti kesabaran kita menjalani ujian dariNya. So apakah kalian sedang menghadapi masalah jangan takut kalian bukan dihukum Allah, tapi kalian justru sedang disayang olehNya. Berusaha bangkit, terus ingat, bersyukur dan berdoa padaNya.

Kedua kami membahas wanita hebat dibalik kesuksesan seorang pria. Haha kalau ini gara-gara aku lihat tayangan diTivi yang membahas kalau salah satu kunci kesuksesan dari Obama adalah Ibu Michelle. Aku bilang sama abi kalau aku mau menjadi wanita hebat untuk dia hingga membawa abi ke gerbang kesuksesan. Abi bilang ke aku kalau aku udah menjadi wanita hebat untuknya karena katanya sejak kenal aku dia bisa jauh lebih maju dari sebelumnya. Wuaaaa terbang deh terbang deh si abi bilang kayak gitu hahahaha. Mari kita para wanita dukung pria kesayangan kita untuk menuju gerbang kesuksesan .

Yups itulah yang kami bahas tadi malam. Hmmmm koq bukan topic orang pacaran ya yang aku bahas hahaha karena aku ma abi kan udah tua bukan ABG lagi jadi kami jarang ngobrol cinta-cintaan lebih sering mengobrol tentang kehidupan dan masa depan.

Maaf ya kalau misalnya yang aku tulis diatas ada yang salah hehehe aku masih belajar tentang arti dan makna hidup jadi mohon dikoreksi kalau ada yang salah.

Oh iya aku sekalian mau pasang award nih dari Akane dan Gaphe, maaf ya kelamaan aku pajangnya hehe
Award Akane, makasih ya say awardnya

Award Gaphe, selamat yah udah 100 postingan pasti sekarang dah lebih ya dari 100 teruss semangatt

Oh iya kemarin iseng-iseng lagi bikin kreasi flanel
Aku bosen dengan tas lamaku yang polos jadi aku tambahin bunga aja biar lebih berwarna


Aku bikin Butterfly ini mau aku terbangin ke Bandung untuk menyampaikan rasa rindu aku untuk abi hihihi *huekk gombal ahhhh*


Happy Blogging semuanya ^______^V


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

30 comments:

  1. bener banget tuh mbak kesimpulan obrolan tengah malamnya... semoga kita semua menjadi lebih dekat pada Allah yaa, gak langsung ngeluh klo diberi cobaan karena Allah lagi menguji kita itu semua karena dy sayang ma kita, Amin :)

    btw itu kupu2 atau lebah mbak??xixixix lucuuuu tapi koq bunganya gk kliatan yaaa... ;)

    saya juga mauu dunkkk kreasinya *ngayaldeeeh*

    ReplyDelete
  2. wah bangun tidur aja ingetnya abi. Sekali2 inget aq doang.xixixixixixi

    ReplyDelete
  3. waaah,,yg diomongin emang berat banget ya...
    kapan ke Bandung lagi???

    ReplyDelete
  4. @.:diah:. : hahaha iya maunya sie kupu2 tp ak liat2 mirip lebah :))

    @Sientrue : kalo inget kamu nt aku bs digantung abi hehehe

    @riesta : gak berat koq ris sambil bercanda klo ngobrol :p kayaknya baru ke bandung nanti akhir tahun ini ris

    ReplyDelete
  5. wah.... pembicaraan yang menarik walau bukan cinta-cintaan... pasti betah tuch ngobrolnya ^^

    ReplyDelete
  6. nyemprot baygon ke kecoak

    wakakakakakak

    ReplyDelete
  7. @inge : hihihi iyah sampe jm setengah2 pagi itu

    @cipu : *pake masker* heyyy klo aku pingsan gimana

    ReplyDelete
  8. aq juga setuju bgt dibalik kesussesa pria ada wanita

    ReplyDelete
  9. hayooo ngobrol malem-malem sampe dapet tali simpul. hihihi..jadi penasaran ngobrolin apaan.. bukan ngobrolin "itu" kaan @_@
    *paan coba!

    ReplyDelete
  10. salut deh buat Ria... mantab! b^_^d

    ReplyDelete
  11. Salam kenal, baru blogwalking dari tempat Mbak Lita Uditomo, mampir ke blog cantik ini :)
    Salut untuk mbak Ria, semoga terlaksana keinginannya menjadi wanita hebatnya Abi.

    ReplyDelete
  12. ngobrolnya serius ya, atau cuma canda-canda. yang obrolan pacaran critain juga dong

    ReplyDelete
  13. Michelle memang hebat, banyak yang memujinya sebagai wanita yang hebat dan luar biasa.

    ReplyDelete
  14. wahai para wanita dukunglah kami kaun pria untuk maju menuju gerbang kesuksesan hi²...
    memang begitulah seharusnya ya mbak saling mendukung dan kerja sama

    ReplyDelete
  15. wah, ternyata topik bahasannya agak berat ya, hehe,,

    ReplyDelete
  16. Nha.. klo pake yg classic baru aku bisa koment hhe.... Makasih udah diganti :P

    Padahal tadinya aku kira mau ada obrolan mistis ternyata malah obrolan bencana dan Pria wanita hhe...

    Untuk bencananya aku setuju ri.. justru klo Tuhan kita ibaratnya kaya orang tua, gak ada juga kan orang tua yg marahin anaknya tanpa sebab, justru karna DIA sayang makanya dia ngingetin kita.. :P

    Eum.. yg pria wanita gak ikutan ah haha...

    Awardnya selamat...

    Have a Nice day...

    ReplyDelete
  17. Wah, benar-benar suami istri yg hebat. Di telpon ajah pembicaraannya benar-benar bermutu. Hehehehehe

    BTW, selamat awardnya. Kapan ya saya bs dapat. ngimpi.com

    Oh ya, perkenalkan blog baru "Commoncyber.net". Billingual, Indonesia & ENglish. Jika berkenan, ayo mampir.

    ReplyDelete
  18. obrolan nya asyik banget tuh hihiii

    wah selamat ya awardnya^^

    ReplyDelete
  19. sudah malam kok malah ngobrol terus...

    ReplyDelete
  20. Keren kak obrolannya... haha :))

    Semua bencana yg terjadi di negri qita pastinya bukan hanya berarti adzab dari Tuhan, tapi juga diperuntukkan tuk menguji kesabaran bagi orang yg beriman...

    Cip! Moga kakak bisa jadi wanita yg hebat buat abi-nya...

    ReplyDelete
  21. saya juga komentgar malam-malam nih, moga diterima ya

    ReplyDelete
  22. heehehhe bisanya hehehhehe Doank mba hhheheh

    ReplyDelete
  23. di setiap musibah pasti ada maksud dari Tuhan di balik segalanya..... hho..... wanita di balik kesuksesan pria? semoga saya dapet wanita yang seperti itu, amin...... hha

    ReplyDelete
  24. sering denger wacana wanita dibalik kesuksesan pria tp emang bnr si mbah..om mario teguh aja blg gt :D

    kupu2nya gaul, sayapnya ada lope2 nyah :p

    ReplyDelete
  25. iya itu acaranya bagus....
    semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V