8/7/09

Dua Insan Part 3



Kulihat semakin hari
Wajah gadis itu semakin terlihat raut kesedihan

Ternyata akhirnya
Sang gadis memutuskan untuk meninggal kehidupan dia sekarang
Dia pergi meninggalkan keluarga yang sangat dia cintai
Dia sudah penat dengan sikap keluarganya

Sepanjang perjalanan si gadis haya termenung
Merenungi kehidupannya yang galau saat ini

Dia pergi kerumah sang pria
Dia mencari ketenangan dalam rumah sang pria
Sang gadis bahagia sekali
ternyata
Keluarga sang pria menyambut hangat kedatangannya

Sementara waktu sang gadis bisa tersenyum lagi
Ketika sedang berbincang dengan kekasihnya
Sang pria berkata pada si gadis,, "sayang, hubungilah keluargamu. Jangan buat mereka kwatir dengan kepergianmu"
Si gadis pun terdiam dan berpikir
terlihat jelas sekali ada rasa enggan di raut wajahnya
Setelah cukup lama merenung
Akhirnya..
Sanga gadis memutuskan untuk menghubungi keluarganya

Si gadis pun menelpon..

Ibu gadis itu kaget begitu mengetahui ternyata anaknya pergi dari rumah
Sang ibu memohon pada gadis itu untuk pulang
Tentu saja si gadis enggan untuk pulang, jika suasana disana masih sama saja
Si ibu pun berkata, "pulanglah nanti kita bicarakab baik2 nanti dirumah"
Akhirnya si gadis pun menerimanya dan memutuskan untuk pulang keesokan harinya

Esok harinya..
Si gadis berpamit kepada ibu sang pria
Dia pun melangkah pulang
namun..
dia tak sendiri menuju rumahnya
Sang pria menemani gadis itu pulang sampai dirumah
Sepanjang perjalanan di bis, sang gadis melihat wajah kekasihnya
Dia merasa bersyukur sekali bisa memiliki kekasih sepertinya
yang begitu tulus, baik dan setia

Sesampainya dirumah sang gadis
si gadis dan kekasihnya hanya duduk berdua dan terdiam
Orang tua sang gadis pun terlihat tak hiraukan kehadiran mereka
Sampai akhirnya saatnya sang pria harus pulang
Si gadis tak mampu lagi menahan air matanya
Dia tak sanggup kalo harus berjauhan lagi dengan kekasih hatinya
Si gadis menatap kekasihnya yang semakin jauh
dan kemudian dia kembali lagi kerumah tanpa kata2......


http://emo.huhiho.com


♥ria♥

15 comments:

  1. cerminan isi hatikah?!?!?
    badewe... widget followersnya mana???
    izin follow yah :)
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  2. Hmm... Cerita cinta nih. :)
    ups.. dah part 3 ya? tp kyknya masih lanjut.. hihi..

    ReplyDelete
  3. pagi ria :)

    duh sedih banget ria part 3 nya hiks..hiks.. semoga ntar kelanjutannya bs happy ending :)

    duh fotonya ma si shoulmate, seneng bener kaya'nya he..he.. =))
    semoga langgeng truz ria ..

    ReplyDelete
  4. @lata : ;)) hihihi mang kaya ungkapan hati yah, ada koq followernya tuh di sblh kana :D

    @ yudiws : ada dunk lanjutannya,,tp ga tau kapan bs kluarnya ;))

    @sifa : hai sifa, amin moga2 happy ending :D aduh ma'acih sifa amin amin ;))

    ReplyDelete
  5. woww puisi nya bener2 menyentuh hati.. good...

    ReplyDelete
  6. Hueh.
    Kalau sedang romantis memang begitu sih. Mudah2an saja bisa selamanya romantis :)

    ReplyDelete
  7. riaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,!
    wahwah lama ga bersua nih,
    maaf kemaren2 LCD ku error jadi ga bisa OL...
    tp skg dah OK...
    keep komen2an yah,, ;)

    salam hangat selalyu,,,,
    arunaspot

    ReplyDelete
  8. Salam kenal Ria. Nice to visit this sweet blog :-)

    ReplyDelete
  9. @Technology and Computers : thank u ^^

    @ALL PRESIDENT : heuheu ;)) thanks :D

    @Zee : amin moga2,,makasih ya ;;)

    @arunaspot : arunaaaaaaaaaaaaa... baru nongol ;))

    @Edwin : hai lam kenal juga ;;) makasih udah visit ya :D

    ReplyDelete
  10. maaf baru sempet mampir... ini juga keliatannya gak bisa berlama-lama.. terimakasih loh udah berkenan mampir :)

    yg di atas yang muter2 itu cowo kamu?!?!

    ReplyDelete
  11. wah ternyata bagus nih corat-coretnya mbak ria...mantap..

    ReplyDelete
  12. @lata : hehe iyah sama2,,iya itu cowoku ;))

    @come n share : adeuh ma'acih yah ;))

    ReplyDelete
  13. sedihnya hubungan yg tak disetujui. hikss

    ReplyDelete
  14. @mba fani : sedih :(tapi pasti ada hikmahnya ;))

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V