1/13/19

Seperti Inilah 4 Sepatu Puma Terbaru Yang Paling Banyak Peminatnya

Siapa nih yang suka berolahraga? Atau siapa yang suka memakai sporty shoes untuk sekedar jalan-jalan? Yang ngacung pasti punya koleksi sepatu kets banyak nih sepertinya. Merk sepatu kets ada banyak ya dan biasanya yang terkenal merk luar seperti salah satunya Puma, sudah pada kenal donk ya dengan brand satu ini.


Puma merupakan salah satu perusahaan apparel olahraga ternama dunia, yang bermarkas di kota Herzonaurach, Jerman. Menurut informasi yang di dapat, saat ini Puma telah meluncurkan produk sepatu terbarunya di Indonesia. Bahkan, diantara produk terbarunya itu ada yang dinobatkan sebagai yang paling banyak dicari oleh konsumen lho. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang sepatu terbaru Puma yang paling populer di Indonesia, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini

1. Puma Women Running Ignite Limitless Nethf Shoes
Sepatu terbaru yang pertama dari Puma ini mengusung desain sporty, stylish, dan feminism, yang cocok di pakai untuk kegiatan running maupun kegiatan sehari-hari. Sepatu ini juga dilengkapi dengan beragam fitur seperti neat stitching, eyelets, dan rubber outsole, yang menjadikannya nyaman saat di pakai. Materialnya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga membuatnya kuat serta tahan lama. Lalu, bagaimana dengan harganya? Soal harga, tadinya sepatu ini dibanderol sekitar Rp 2.199.000 (dua juta seratus Sembilan puluh Sembilan ribu). Namun, berhubung pada bulan ini sedang ada promo di situs  bobobobo, maka sepatu Puma tersebut bisa anda dapatkan dengan harga Rp 1.319.400 (satu juta tiga ratus Sembilan belas ribu empat ratus).

2. Puma Carson Knitted Running (sepatu pria)
Produk sepatu terbaru yang kedua dari Puma ini dapat memberikan pergerakkan yang ringan, fleksibel, kenyamanan yang maksimal saat di pakai. Dari segi desain, sepatu ini mengusung gaya sporty, gagah, dan macho, sehingga cocok digunakan untuk kegiatan olahraga atau kegiatan sehari-hari Kamu. Tak hanya sampai disitu saja, ia juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Puma formstrip di bagian sisi sepatu, Puma Cat Logo pada bagian tungkai, serta terdapat Softfoam pada bagian sepatunya. Pada awalnya, Puma Carson Knitted Running ini dibanderol dengan harga Rp 1.299.000 (satu juta dua ratus Sembilan puluh Sembilan ribu). Jika Kamu berbelanja di situs bobobo.com, maka akan ada diskon sebesar 40 % sehingga harganya turun menjadi Rp 779.400 (tujuh ratus tujuh puluh Sembilan ribu empat ratus).

3. Puma Disc Blaze (sepatu olahraga pria)
Sepatu ini mempunyai size chart UK, serta tampil dengan desain yang tampak terlihat sporty dan elegan. Selain itu, Puma Disc Blaze ini dilengkapi dengan fitur rubber outsole yang menjadikannya nyaman dan ringan saat dipakai. Sebelum adanya promo, sepatu Puma Disc Blaze ini dijual dengan harga 2.199.000 (dua juta seratus Sembilan puluh Sembilan ribu). Dengan adanya promo di situs bobobo.com, maka sepatu tersebut akan di diskon sebesar 59 % sehingga harganya berubah menjadi Rp 899.000 (delapan ratus Sembilan puluh Sembilan ribu).

4. Puma Fenty Trainer Mid Women Shoes
Sepatu terbaru yang terakhir dari Puma, yakni bernama Puma Fenty Trainer Mid Women Shoes. Ya, sesuai dengan namanya, sepatu ini mengusung desain yang terlihat sporty, feminism, dan elegan. Ia juga tampil dengan 2 tones color, yang dilengkapi dengan round toe, 6 eyelets, neat stitching, dan rubber outsole. Materialnya terbuat dari bahan synthetic mesh, yang menjadikannya lentur, fleksibel, dan nyaman saat dipakai. Mengenai harganya, Puma Fenty Trainer Mid Women Shoes ini dibanderol sekitar Rp 1.080.000 (satu juta delapan puluh ribu).


Itulah 4 sepatu terbaru dari Puma yang paling banyak peminatnya. Semoga saja tulisan saya diatas tadi bisa Kalian jadikan sebagai bahan referensi buat nambah koleksi sporty shoes kalian. 





CatatanRia.com

2 comments:

  1. Sepatu Puma ini emang mantul banget ya. Sempet kalah tenar (atau saya yang kurang perhatian sama Puma ya haha) sekarang hadir lagi dengan model yang cakep-cakep. Jadi pengen punya.

    ReplyDelete
  2. Sepatu Puma itu sepatu favorit kakak-kakak. Ya soalnya semua kakakku kan laki-laki. Temenku juga ada sih yang pakai sepatu Puma karena bentuk sepatunya cakep-cakep.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V