10/3/18

Badan Sehat Setiap Hari dengan Pristine 8+

Saya Ibu rumah tangga, yang kebanyakan orang beranggapan Ibu rumah tangga enak kerjaanya cuma dirumah saja. Benarkah? Benar tapi tidak sepenuhnya benar, ada juga koq dinas kerja diluarnya seperti belanja ke pasar, ke supermarket, belanja stock warung dan rutinitas selama weekdays nganter jemput anak sekolah. Sejak Babang sudah masuk TK A sekolahnya setiap hari dari senin sampai jum'at berbeda saat dia masih di Kober hanya sekolah seminggu 3x saja.



Nah kata siapa Ibu rumah tangga kerjaannya dirumah saja? 

Kegiatan mengantar sekolah si Babang Iyas ini lumayan menguras tenaga saya. Saya mengantarnya jalan kaki pulang pergi, lokasinya pun lumayan lah dari rumah butuh 10-15 menit jalan kaki ditambah sambil gendong si Adek pula. Maklum belum punya motor sendiri dan belum berani juga bawa motor setelah 6 tahun lamanya enggak pernah mengendarai motor. 

Karena harus jalan kaki pulang pergi, terkadang saya memilih untuk tidak pulang kerumah setelah mengantar Babang ke sekolah. Jadilah saya ibu-ibu bringka (ngabring kadieu, ngabring kaditu) hahaha jadi sambil nunggu kadang ikutan botram dirumah ibu-ibu lain, kadang sambil belanja ke pasar, kadang jalan-jalan tak tentu arah pokoknya intinya menghabiskan waktu menunggu anak pulang sekolah.


Tapi enggak selalu main-main aja donk, ada juga kegiatan postif rutin seminggu sekali yang saya lakukan selama nunggu anak pulang sekolah. Setiap seminggu sekali saya dan ibu-ibu kelasnya Babang rutin olahraga aerobic di GOR yang kebetulan berdekatan dengan sekolah Babang Iyas. Biasa impian para ibu-ibu kan pengen punya badan yang aduhai hihihi padahal saya sudah kurang berat badan gini, kalau saya sih mendambakan badan yang sehat karena saya kalau kelelahan pasti langsung sakit. 

Lalu sabtu minggu saya liburan donk ya kayak anak sekolah dan pegawai? hahaha atuh mana ada hari libur untuk Ibu. Sabtu minggu biasa saya mencuci baju dan jaga warung, kalau lagi penat baru deh request ke Pak Boss minta halan-halan keluar. Tapi pastinya halan-halan kalau pekerjaan rumah sudah selesai semuanya.

Tips ala Ria Menjaga Baan Fit dan Pikiran Waras

Kalau dipikirkan, benar juga ya jika ada yang bilang "waktu 24 jam 7 hari itu tidak pernah cukup untuk seorang Ibu". Bagi saya dalam 24 jam bisa tidur 8 jam sehari itu sudah mewah sekali. Capek? Lelah? Kesel? Enggak usah dijawab semua Ibu pasti tau apa jawabannya. 

Lalu bagaimana cara saya agar tetap FIT dan waras Live Balance 24 jam 7 hari? Saya sih hanya melakukan 3 cara saja, dan saya yakin semua juga pasti melakukan hal yang sama, yaitu

1. Menjaga pola makan
Setiap hari saya selalu berusaha untuk makan dengan menu gizi seimbang, walau hanya menu sederhana tapi lengkap ada karbo, protein dan vitaminnya. Dengan gizi seimbang membuat badan saya jadi tetap berstamina menjalani hari hari yang berat. Tidak hanya saya saja suami dan anak-anak pun jadi ikutan makan makanan gizi seimbang.

2. Minum Air putih 8 gelas sehari
Ini juga penting dalam sehari tubuh itu membutuhkan minimal 8 gelas seharinya. Jadi saya harus selalu banyak minum, apalagi saya masih menyusui jadi butuh banyak asupan cairan biar badan tetap fit dan ASI tetap banyak.

3. Selalu Tersenyum
Ini sebenarnya poin sepele sih. Tapi buat saya berasa sekali manfaatnya untuk bisa tetap semangat, waras dan awet muda. Ketika saya lelah, kesal, marah, capek dinyinyirin ya saya SENYUM aja deh. Efek dari tersenyum itu buat saya adalah adanya energi positif yang masuk ke dalam diri saya, yang bikin saya kembali fresh dan waras.

Mudah kan yang saya lakukan. Tapi jangan beranggapan saya hebat ya bisa selalu menjaga pola makan, saya pun manusia biasa yang masih tergoda sama mamang-mamang yang jualan makanan di jalan. Eh bukan tergoda sama mamangnya sih, tapi sama dagangannya hehehe bakso, siomay, cilok, cilung, cireng, bala-bala dan masih banyak lagi.

Menetralkan Tubuh dengan Pristine 8+

Nah, cara saya untuk menjaga tubuh netral dari jajan-jajanan luar adalah dengan mengkonsumsi air putih yang banyak. Kalian pasti sudah tau donk ya manfaat dari si air putih ini. Dengan minum air putih yang cukup maka akan membuat tubuh kita tetap fit, terhindar dari dehidrasi, mempercantik kulit, dan masih banyak manfaat lainnya.


Untuk air saya memilih mengkonsumsi air mineral Pristine 8+ setiap harinya. Ada yang belum mengetahui kah Pristine ini? Pristine adalah merupakan air mineral yang mengandung pH baik untuk tubuh dan kandungan pHnya cukup tinggi.

Kenapa harus memilih air yang mengandung pH tinggi?

Tahukah kalian, pada dasarnya tubuh kita itu pH idealnya adalah sekitar 7,2 - 7,4 namun sayangnya kebanyakan orang termasuk saya memiliki gaya hidup yang kurang sehat sehingga berdampak pH menurun, seperti saya suka mengkonsumsi makanan yang pedas-pedas dan minuman bersoda dan kopi. Selain makanan dan minuman ada lagi faktor lainnya yang membuat pH tubuh kita menurun yaitu tingkat stress yang tinggi capek ngurus rumah, anak dan segala-segala saya akui terkadang bikin saya jadi stress. Merokok atau polusi nah siapa yang suka merokok? atau dirumah ada yang menghisap rokok? *ngacung tangan suami saya termasuk perokok aktif dan ini juga bisa mengakibatkan pH dalam tubuh kita menurun loh.


Karena itulah bagi kalian yang mengalami seperti saya membutuhkan air minum yang mengandung pH tinggi seperti Pristine 8+ untuk mengembalikan pH tubuh yang sempat hilang. Mungkin ada yang belum tau pH itu apa? pH adalah satuan ukur untuk menunjukkan tingkat kadar asam dan basa dari suatu larutan.


Air Pristine 8+ yang diperoduksi dengan teknologi ionisasi Nihon Trim no. 1 di Jepang ini mengandung pH lebih dari 7 sehingga bersifat alkali bagus untuk tubuh. Pristine 8+ tidak hanya menghidrasi tubuh kita tapi juga dapat menetralkan asam tubuh dan meghindarkan kita dari penyakit akibat dari gaya hidup yang tidak sehat.


Kemasan Pristine 8+ 

Pristine 8+ memliki 3 ukuran kemasan, apa saja?
1. Kemasan Pristine 8+ Botol 400 ml
2. Kemasan Pristine 8+ Botol 1,5 liter
3. Kemasan Pristine 8+ Galon

Nah kalian tinggal sesuaikan saja sesuai kebutuhan kalian untuk kemasannya. Mendapatkannya pun mudah, saya biasa membeli kemasan botol 400 ml di supermarket. Atau bisa juga kalian memesannya langsung di webnya Pristine 8+.


Dengan minum Pristine 8+ badan saya jadi semakin fit dan fresh. Nganter Babang Iyas pulang pergi sekolah jalan kaki sambil gendong Adek pun jadi tak masalah, Yang paling enak lagi itu pas saya selasai aerobik bareng Ibu-ibu rempong kelasnya Babang, terus minum Pristine 8+ nyesss seger dan fresh kembali.

Kalian belum coba Pristine 8+? Coba deh dan rasakan manfaatnya.




CatatanRia.com

28 comments:

  1. Banyak sekali ya manfaat dari Pristine8+ ini, saya jadi mau langsung beli kemasan galonnya biar semua keluarga saya sehat.

    ReplyDelete
  2. Di zaman yang banyak sekali terdapat makanan-makanan dengan bahan yang berbahaya untuk tubuh, polusi di mana-mana, sepertinya kita memang membutuhkan Pristine8+ yang memiliki Ph lebih untuk tubuh kita.

    ReplyDelete
  3. Harganya cupuk terjangkau ya mbak, selain itu untuk pembeliannya sudah bisa di lakukan di mini-mini market terdekat.

    ReplyDelete
  4. Recomended nih untuk di bawa traveling ke mana-mana hehe.

    ReplyDelete
  5. Dalam tubuh kita sekitar 70% mengandung air, jadi kita memang di sarankan banyak-banyak mengkonsumsi air putih, apalagi yang phanya di atas rata-rata seperti Pristine8+

    ReplyDelete
  6. Wah, harus wajib bawa Pristine 8+ setiap kemana-mana nih, biar tetap fit dan segar.

    ReplyDelete
  7. Banyak bgt manfaat minum air mineral ya mba trutama yg pH 8. Smoga sehat terus biar bisa anter babang n gendong adek.

    ReplyDelete
  8. wah, papaku juga perokok aktif, ternyata dengan mengkonsumsi pristine bs mengembalikan ph tubuh akibat pokusi jga ya

    ReplyDelete
  9. Semangat mom, jadi ingat waktu anak saya masih TK, tiap hari antar jemput 2 kali pp.
    Pagi sekolah sore ngaji di sekolahnya.
    Ampun deh membosankan hahaha.

    Setelah SD dia pakai antar jemput, jadi mamaknya gak perlu buru2 jemput tiap hari :)

    ReplyDelete
  10. pasti segeer habis aerobik minum Pristine..Jadi makin fit dan fresh deh ..Makin kuat jalan pulang gandeng Babang Iyas dan dedeknya :)

    ReplyDelete
  11. Pertama kali kenal sama Pristine 8+ waktu pulang event, mampir ke minimarket di stasiun, tertarik melihat kemasannya yg cantik. Pas diminum juga segar dan kayak ada yg beda. Waktu itu belum tau berbagai kandungan Pristine 8+, ternyata dari tulisan Mbak Ria banyak banget kandungannya ya

    Saya tertarik pengin beli yg versi galon, kayaknya belum dijual di supermarket ya ?

    ReplyDelete
  12. Wah air minum favoritku juga ini kalo badan udah capek bener pas lewat indomaret atau alfamart belinya ini dulu

    ReplyDelete
  13. iya emang air putih itu manfaatnya buanyak bangetttt. blom nyobain ini seger bgt kyaknya

    ReplyDelete
  14. Selain itu, menjaga tubuh sehat dan dan pikiran waras nah pikirannya kudu positif juga, biar selalu waras yah kak 😄

    ReplyDelete
  15. bener2 seger air ini, awalnya saya beli karena bentuk botolnya yang lucu eh nggak tahunya airnya seger banget rasanya

    ReplyDelete
  16. aku juga demen kak sama pristine.. dia lebih ph nya balance dan lebih sejuk aja rasa airnya..kayak air oxy

    ReplyDelete
  17. Senang juga Pristine udah masuk ke Starbucks. Bayar 11 ribu, dapat air mineral lebih banyak dan lebih sehat.

    ReplyDelete
  18. Aduh, siapa bilang ibu rumah tangga enak kerjaan di rumah aja? Capek fisik capek batin miskin piknik maak. Hihi. Iya ga? I feel u banget deeh. Kykny ak jg mst cb mnm prestine jg nih biar pikiran fresh n sehat walau jd fu IRT jg.

    ReplyDelete
  19. saya belum coba nih Mbak, nanti coba cek ahh.
    sehat slalu ya Mbak, Umi Strong :D

    ReplyDelete
  20. Kapan-kapan nyoba ah. Soalnya alarm tubuh kok kayaknya udah bunyi karena akunya yang kurang jaga kesehatan terutama makan minumnya.

    ReplyDelete
  21. Sudah tidak diragukan lagi manfaat pristine ini. Aku tuh paling suka sama packagingnya. Slim, pas dibawa kemana aja. Dimasukin ke tas jg hemat tempat :D

    ReplyDelete
  22. semangattt olahraga, asik banget saat badan berkeringat racun pun ikut keluar ya, badan jadi lebih sehat. jangan lupa kembalikan asupan cairan denga Pristine 8+

    ReplyDelete
  23. Wah Pristine salah satu air mineral andalanku saat diluar rumah, kalau pas gak bawa minum pasti suka beli ini di modern market. Selain warnanya yang aku banget, botolnya pun slim dan enak buat di bawa-bawa

    ReplyDelete
  24. Toss yuk, mbak Ria! Aku juga suka mimi Pristine 8+ apalagi sekarang bentuknya langsing gini jadi mudah digenggam :) Biar kita makin sehat, segar, netral dan seimbang ya. Harganya Rp 3.500 aku beli di Indomaret Plus Jagakarsa.

    ReplyDelete
  25. Memang beda rasanya mengasuh pristine+8 dengan asupan air biasa. Aku selama hamil minum ini

    ReplyDelete
  26. Aku udah cobain Pristine. Emang segar banget bikin dahaga hilang..

    ReplyDelete
  27. Sudah konsumsi Pristine sejak lama sih. Dulu tertarik krn botolnya yg lucu, skrng udah tau manfaatnya malah lbh suka.
    Btw "botram"artinya apa ya mbak?

    ReplyDelete
  28. Aku menjaga pola makan nih yang masih kendor wkwkwk

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V