7/20/18

Bermasalah dengan Bibir? Pakai saja Produk Nivea Perawatan Bibir Hitam dan Kering

Memiliki bibir yang indah dan sehat tentu menjadi idaman setiap wanita karena wanita selalu ingin tampil syantik donk. Ya iyalah secara wanita kan selalu ingin tampil syantik di depan suami, memanjakan mata suami biar enggak melirik bibir tetangga hehehe. 


Saya pun termasuk yang ingin memiliki bibir yang indah dan sehat, namun sayangnya bibir saya cenderung pecah-pecah. Entahlah sejak saya tinggal di Bandung bibir saya jadi kering sekali, kadang bikin enggak pede jadinya. Mungkin dari factor cuaca di Bandung yang lebih dingin daripada di Tangerang, padahal di Tangerang jarang minum juga bibir tetap lembab.

Gimana sih biar bibir sehat dan indah? Ya mudah saja sih sebenarnya tinggal minum air putih yang banyak, makan sayur dan buah dan pakai produk kecantikan khusus perawatan bibir. Tapi hati-hati ya dalam memilih produk perawatan bibir, alih-alih ingin bibir yang indah eh malah tambah parah keringnya karena tidak cocok. Jadi pilih produk kecantikan yang memang sudah memiliki nama dan terkenal seperti misalnya produk dari Nivea.

Kalian sudah kenal donk pastinya dengan brand satu ini. Nivea merupakan salah satu brand kecantikan yang sudah terkenal. Komitmen Nivea untuk membuat produk terbaik menjadi prioritas hingga saat ini. Salah satunya tentang menjaga bibir hitam dan kering. Wanita membutuhkan lip balm untuk bibir hitam. Menjaga kelembapan dan kesehatan kulit membutuhkan produk yang terbaik, Yuk cek sekarang apa saja produknya.

1.    Lip Butter Vanilla dan Macadamia
Nivea selalu berkomitmen membantu wanita dunia mendapatkan bibir indah dan terawat dengan produk unggulannya. Salah satu produk lip butter vanilla dan macadamia bisa jadi solusi lip balm untuk bibir hitam dan kering. Bibir hitam yang Kamu miliki bisa beberapa faktor contohnya kebiasaan merokok, terpapar sinar UV dan sering mengkonsumsi kopi hitam yang panas. 

pic from web nivea

Rangkaian produk lip butter ini mengandung formula shea butter dan minyak almond yang efektif menjaga, memanjakan dan membuat bibir Kamu lembut nan sehat. Aroma vanilla yang ada memberikan efek tenang dan rileks. Perawatan intensif harus dilakukan agar hasilnya penggunaan lip balm untuk bibir hitam maksimal. Produk ini tentu terbukti aman untuk kulit Kamu. 

2. Lip Butter Blueberry Blush
Pilihan untuk lip balm untuk bibir hitam dan kering Kamu bisa memilih produk lip butter blueberry blush. Produk ini dijamin membuat bibir Kamu lembap seharian dengan aroma blueberry yang nikmat. Produk ini dianjurkan untuk Kamu yang memiliki kulit kering agar mendapat perawatan intensif yang memanjakan kulit bibir Kamu. 

pic from web nivea

Produk yang memiliki kandungan minyak almond dan shea butter membuat bibir menjadi lembut dan terlihat sehat. Cocok digunakan untuk Kamu sehari-hari bagi pecinta make up, produk ini dapat digunakan sebelum menggunakan lipstick. Nivea sudah melewati uji dermatologi dan terbukti aman untuk kulit wajah Kamu. 



Kira-kira Kamu termasuk yang pakai Lip Butter Vanilla dan Macadamia atau Lip Butter Blueberry Blush? Kalau saya cocoknya pakai yang Lip Butter Vanilla dan Macadama, karena bibir saya cenderung hitam dan kering juga.

Ayo segera dapatkan kecantikan bibir Kamu hanya dengan produk dari Nivea. Keunggulan dan komitmen untuk membantu wanita mendapatkan bibir indah tidak perlu Kamu ragukan. Pilihan produk bisa Kamu pilih sesuai selera. Miliki bibir cantik dan indah sekarang juga. Tubuh sehat dan cantik tentunya menjadi idaman semua wanita.
 




CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V