5/24/18

Dapatkan Promo Menarik di Ramadhan Extra Tokopedia

Tidak terasa ya bulan puasa sudah lebih dari seminggu kita lewati. Gimana nih, masih pada lancar kan puasanya? Semoga masih selalu semangat ya puasanya. Sudah pada belanja persiapan lebaran apa belum nih? Tahun ini saya sih memilih membelikan baju untuk anak-anak melalui online saja. Karena ya repot saja belanja sendiri sambil bawa dua anak, sedangkan suami baru datang di hari raya.


Untunglah jaman sekarang merupakan jaman yang penuh dengan kemudahan, belanja online tidak perlu capek keluar rumah, tinggal klik sana sinii tunggu beberapa hari sampe deh barang yang kita beli mudah dan simpel banget kan. Untuk toko online favorit saya adalah Tokopedia, karena disana banyak sekali barang-barang yang murah meriah dan juga aman bertransaksi disana.

Baca juga : Suka Belanja? Simak 7 Tips Belanja Hemat Selama Bulan Ramadhan di Tokopedia

Nah, apalagi bulan ini sedang ada promo Ramadhan Extra di Tokopedia loh. Apa itu Ramadhan Extra? Pastinya di Ramadhan Extra nantinya akan banyak diskon nah Ibu-Ibu pecinta diskon jangan lewatkan ya tanggal 24 – 25 Mei 2018 ini, kalau perlu kasih alarm biar enggak lupa.


Semarak Ramadhan Extra  


Pada semarak ramadhan extra 24 Mei 2018 akan ada banyak kejutan diskon menanti, diskonnya sampai 99 % loh. Serius? Yup serius banget. Mudah sekali untuk Kamu yang mau mendapatkan kejutan diskon hingga 99 %. Caranya terlebih dahulu buka aplikasi Tokopedia di smartphone Kamu pastikan aplikasi merupakan versi terbaru ya, lalu pada jam-jam tertentu shake-shake smartphone kamu.  Dan Kamu pun akan berkesempatan mendapatkan kejutan diskon 99 % untuk produk-produk terbaik pilihan Tokopedia. Selain itu Kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah seru dan promo menarik lainnya.

Jangan lewatkan juga ya untuk menyaksikan countdown menuju “Ramadhan Extra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 jam 20.30 malam yang akan disiarkan langsung di beberapa stasiun televisi swasta seperti NET, MNC TV dan Trans7, dan akan menampilkan beberapa artis-artis papan atas Indonesia.Nantinya akan ada penampilan dari Raisa, Bunga Citra Lestari, Rossa, Anji dan masih banyak artis lainnya dan untuk hostnya akan dipandu oleh Caesar Gunawan, Safira Umm, Aubry Beer.

Selain itu akan ada juga penampilan peragaan busan  (fashion show). Fashion show ini berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif yang ada di Tokopedia. Oh iya, semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli loh secara langsung melalu Tokopedia. Seru banget kan ya.

Ramadhan Extra
Pada Ramadhan Extra akan ada kejutan online pada tanggal 25 Mei 2018. Berikut adalah kejutan yang ada di Ramadhan Extra :


• Shake-shake (5x dalam satu hari), diskon hingga 99%
Sama seperti pada tanggal 24 Mei 2018, Kamu bisa buka aplikasi Tokopedia di smartphone kemudian pada jam-jam tertentu  lakukan shake-shake smartphone hingga 5 kali dalam satu hari untuk berkesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari beberapa promo menarik hingga hadiah utama Toyota Yaris yang di diskon hingga 99%.

• Flash Sale
Akan ada flash sale serba 25.000 untuk berbagai produk pilihan terbaik dari Tokopedia. Murah banget kan, makanya Kamu jangan sampai terlewatkan kesempatan ini. Siapa tau ada produk favorit kamu yang ada di flash sale ini.

• Save My Cuopon
Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik dari Tokopedia, Kamu bisa menggunakan “Save My Coupon” untuk mendapatkan tambahan promo Ekstra. Kumpulkan sebanyak-banyak ya.

• Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Kamu juga akan mendapatkan promo lainnya seperti berbagai promo Extra Cashback untuk berbagai produk yang ada di marketplace dan juga produk digital Tokopedia. Dan ada juga penawaran menarik lainnya dari berbagai piliha brand-brand ekslusif Tokopedia.


Keren-keren banget ya penawaran dari Ramadhan Extra Tokopedia. Jangan sampai Kamu terlewat ya Ramadhan Extra dari Tokopedia ini, catat dan kosongkan hari kalian di tanggal 24-25 Mei 2018 untuk berburu diskon dan promo menarik lainnya di Tokopedia. Siapa tau Kamu yang beruntung mendapatkan hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%.

Belanja online di Tokopedia aja.



CatatanRia.com

10 comments:

  1. Menunggu dapat diskon 99% wohoo, pasti bakalan hemat banget kalau belanja diskon segitu.

    ReplyDelete
  2. Semoga saya beruntung aamiin, hihi pingin ikutan event shake-shakenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kurang beruntung kemarin acara shake2nya, riweuh sambil ngasuh anak2

      Delete
  3. Yuuk cobain shake-shake ToPed ... siapa tau dapat rejeki nomplok.
    Lumayan kan buat belanja ini itu .. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana mas udah cobain kemarin, beruntung gak?

      Delete
  4. Lagi nyari barang mlulu nih aku di tokopedia hihi
    Seruu shake2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo aku berburu diflash sale kemarin chi tapi gak beruntunh hehehe

      Delete
  5. Gimana mba flash sale nya toped? Kebagian ga? Hehehe katanya banyak yang ga kebagian ya mba walau sudah mau check out tiba tiba sold out hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa gak kebagian aku huhuhu tp ada temen yg berhasil

      Delete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V