4/28/18

Tak Perlu Kamera DSLR, Cukup Hp Vivo dan Dapatkan Foto yang Sempurna

Belakangan ini Indonesia memang jadi salah satu pasar konsumen teknologi yang paling banyak diincar oleh beberapa macam vendor, khususnya yang berasal dari negara Asia sendiri seperti Tiongkok. Jika kita lihat ada sangat banyak sekali diantara nama-nama vendor teknologi yang berasal dari China di pasarkan di Indonesia, mulai dari yang sudah cukup lama sampai yang baru seperti hp Vivo. Siapa sih yang enggak kenal dengan brand yang satu ini. Produsen teknologi asal negeri Tirai Bambu tersebut memberikan berbagai macam sentuhan berbeda untuk produk keluarannya, jika dibandingkan dengan yang lain pastinya juga enggak kalah bagus loh.

Mulai diantaranya jika Kamu lihat dari segi tampilan luar ponsel  tersebut, sampai dapur pacu dalamnya, dibekali dengan kualitas yang handal, hanya saja dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok nih untuk yang berbudget pas-pasan seperti saya. Pastinya banyak diantara Kamu yang sudah tak asing dengan hal ini bukan. Dimana Vivo sendiri memang enggak pernah main-main dalam menawarkan harga produknya, kelas entry level namun kualitasnya high end. Enggak heran deh jika konsumen vendor lain kemudian banyak beralih kesini.


Satu hal yang juga membuat hp Vivo banyak dijadikan sebagai pilihan anak muda diantaranya adalah melihat dari segi kualitas kameranya yang benar-benar bagus. Enggak kalah sama nama-nama lain yang unggul di bagian kamera depan atau selfie. Untuk mendapatkan tampilan yang bagus ketika ingin berfoto memakai smartphone keluaran dari Vivo ini, maka berikut ini ada beberapa tipsnya bagi Kamu, yaitu:
1. Pilih tempat atau background
Pilihlah tempat atau background yang artistik, bagian yang paling penting dalam dunia fotografi memang enggak lepas dari background atau latar dari tempat foto tersebut, umumnya ada beberapa tempat yang memang photogenic namun juga ada yang tidak. Pastikan untuk mempertimbangkan lokasinya ketika akan mengambil gambar.

2. Perhatikan cahaya
Cek jumlah cahaya yang masuk,sekarang bukan hanya kamera DSLR yang dibekali dengan pengaturan ISO dan yang lainnya, melainkan kamera ponsel biasa sudah layaknya sebuah kamera profesional. Dimana nantinya Kamu dapat mengatur kontras, jumlah cahaya yang masuk dan juga pengaturan lainnya sehingga hasil jadi lebih baik.

3. Selfi dari sudut yang sesuai
Selfie dari sudut yang tepat sesuai dengan bentuk wajah Kamu, tampilan yang lebih sempurna ketika tengah mengambil gambar tak lepas dari bagian yang satu ini, yaitu sudut pengambilan gambar tersebut. Pastinya enggak begitu asing lagi bagi Kamu, apalagi yang memiliki bentuk wajah berbeda-beda, ada beberapa kalangan yang agaknya memiliki bentuk wajah bulat, agar tidak terlihat bulat maka bisa disiasati dengan pengambilan gambar dari bagian atas, berlaku juga untuk bentuk wajah lainnya agar menyamarkan kondisi yang sebenarnya dan memberikan kesan tampak lebih sempurna.

4. Manfaatkan fiture memperhalus wajah
Manfaatkan fiture untuk memperhalus wajah, pada kamera smartphone yang satu ini dilengkapi dengan fiture beauty, yaitu sebuah fiture yang memungkinkan tampilan obyek yang muka nantinya akan jadi jauh lebih halus dibandingkan dengan sebelumnya. Sehingga bagi yang kurang percaya diri dengan jerawat yang dimiliki atau kondisi kulit lainnya layaknya terlalu gelap maka cahaya juga bisa dinaikkan sehingga tampak lebih putih dari aslinya. Enggak harus mengedit dengan aplikasi lain jika sudah ada fiture-fiture tersebut.

Sangat mudah bukan, hp Vivo ini sekarang juga dilengkapi dengan fiture perfect selfie yang memungkinkan hasil pengambilan gambar yang jauh lebih sempurna. Fiture yang satu ini memang tidak disematkan pada semua seri, melainkan hanya untuk tipe-tipe tertentu saja.
Nah siapa yang suka selfie? *ngacung* coba deh beralih ke Vivo.
CatatanRia.com

1 comment:

  1. Hihi, emang kameranya vivo gak dieagukan lagi. Apalagi kamera depannya kalau buat selfie juara banget.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V