3/21/18

Ini Dia 3 Kegiatan yang Akan Dilakukan di Astra Autofest

Pameran kendaraan atau yang dikenal juga sebagai pameran otomotif merupakan salah satu ajang yang agaknya memang sangat sering diadakan oleh perusahaan untuk memperkenalkan kendaraan mereka kepasaran. Bagi kalian yang senang melihat-lihat atau ikut serta mengikuti kegiatan yang satu ini maka jangan sampai ketinggalan deh dengan kegiatan pameran yang akan diadakan oleh Astra beberapa waktu nanti, yang bertajuk Astra Autofest kegiatan pameran yang satu ini akan diadakan pada tanggal 24-25 Maret mendatang, catet tanggalnya dan pastikan untuk datang ya.

pic from ig sevaid_official

Sebenarnya mungkin banyak diantara Kamu yang sudah mengidam-idamkan untuk membeli sebuah kendaraan baru, namun memang belum sempat terealisasikan, karena sampai sekarang masih bingung dalam menjatuhkan pilihan, mengingat banyaknya jenis atau seri-seri terbaru yang ditawarkan ke pasaran. Belum lagi tentunya dengan berbagai macam pertimbangan lainnya. maka pameran ini bisa menjadi salah satu ajang terbaik untuk membeli kendaraan idaman tersebut.

Keuntungan menghadiri pameran kendaraan

Ada banyak keuntungan membeli kendaraan lewat pameran ini, diantaranya adalah informasi yang diberikan jadi jauh lebih detail atau menyeluruh mengenai produk, juga dapat membanding-bandingkan secara mudah antara satu kualitas kendaraan dengan yang lainnya, sehingga tidak akan salah dalam memilih. Lalu sebenarnya apa saja kegiatan yang nantinya akan dilakukan selama event pameran yang diadakan oleh Astra ini, berikut yang wajib untuk Kamu ketahui, yaitu:

1. Memperkenalkan koleksi-koleksi kendaraan terbaru, ada banyak dealer yang nantinya akan bersambung didalam menawarkan pilihan produknya saat pameran tersebut, dimana mereka akan membawa berbagai macam koleksi kendaraan terbaru yang sudah ada dipasaran maupun yang baru diperkenalkan kepada konsumen ke pasaran. Jadi tentunya nanti Kamu akan menemukan lebih banyak pilihan produk kendaraan baru, jadi semakin mudah mendapatkan informasi produknya juga.
2. Memamerkan koleksi kendaraan modifikasi, sedangkan untuk yang sekedar hobby dalam melihat modifikasi kendaraan agaknya datang ke pameran ini jadi wadah atau sarana paling tepat bagi Kamu, karena memang ada banyak sekali koleksi unik atau kendaraan modifikasi yang juga nantinya akan diperkenalkan oleh beberapa kolektornya.
3. Ajang untuk memberikan lebih banyak hadiah, bagi yang ingin membeli kendaraan, maka sabar tunggu sampai dengan waktunya tiba nanti, karena selain menjual mobil baru sebenarnya dealer juga akan membagikan banyak sekali hadiah-hadiah menarik atau giveaway kepada mereka yang datang atau berbelanja. Untuk itu pastikan datang keacara tersebut, siapa tau kalian yang beruntung mendapatkan hadiahnya.

Astra Autofest ini sendiri akan diadakan di Astra Biz Center, Tangerang yang nantinya akan diikuti oleh banyak sekali peserta dan juga tak kalah dengan itu ada cukup banyak sponsor yang mendukung, sedangkan bagi para dealer yang tertarik untuk ikut pameran, maka bisa segera mendaftarkan diri kesana, lumayan karena bisa menjadi salah satu strategi untuk promosi kendaraan.

pic from ig sevaid_official

Seandainya saya lagi mudik ke Tangerang pengen banget bisa menghadiri pameran ini. Saya dan Suami memang belum ada keinginan membeli kendaraan sekarang-sekarang ini. Tetapi saya senang melihat-lihat kendaraan, berbagai model dan kecanggihan yang bikin saya terkagum-kagum jika melihat pameran kendaraan. Siapa tau habis lihat-lihat eh kecantol beli juga *ups.

Kalian gimana suka juga enggak menghadiri pameran kendaraan? Enak ya bisa sekalian cuci mata dan berandai-andai memiliki kendaraan baru, dan enaknya lagi bisa nyobain walau enggak beli hehehe. Yuk datang ke acara Astra Autofest, kosongin jadwal ya di tanggal 24-25 Maret nanti.




CatatanrRia.com

1 comment:

  1. Juga menambah semangat sekaligus menguatkan doa agar segera memilikinya untuk kepentingan keluarga ya, Mbak. Aamiin...

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V