11/26/17

Beli Rumah Murah Dekat Universitas

Memiliki rumah dengan lokasi yang strategis tentu menjadi impian bagi banyak orang. Terlebih bila lokasinya dekat dengan fasilitas publik dan keramaian seperti dekat universitas. Tidak hanya memiliki nilai jual kembali yang tinggi, peluang bisnis juga terbuka lebar untuk kalian kembangkan di kawasan tersebut. Nah, jika kalian tertarik untuk membeli hunian di dekat kampus. Kini telah hadir beli rumah murah yang sangat menggiurkan. Rumah ini di banderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi kalian mahasiswa ataupun dosen segeralah dapatkan hunian ini. Selain murah fasilitas yang di sediakan juga sangat lengkap dan tentunya berkualitas tinggi. Nah dengan beli rumah murah dekat universitas pasti banyak keuntungan yang bisa didapatkan.


 

Apa saja keuntungan yang didapat yuk simak keuntungan beli rumah dekat Universitas

• Banyak layanan jasa yang buka 24 jam
Tugas kuliah tentunya sangat banyak bukan? Mulai dari membuat makalah, jurnal bahkan laporan-laporan penting. Nah, dengan hunian yang dekat dengan universitas maka kalian tak akan susah-susah mencari jasa yang buka 24 jam. Karena area universitas di jamin banyak layanan jasa yang ada termasuk layanan fotocopy.

• Mudah mencari makan
Jumlah mahasiswa yang semakin banyak, sudah dipastikan mereka memerlukan makanan. Bahkan mahasiswa zaman ini memilih makanan yang sudah siap saji ketimbang harus memasak sendiri. Banyaknya rumah makan atau warung nasi di sekitar kampus adalah keuntungan tersendiri bagi warga sekitar kampus. Kalian yang ingin mencari makanan bisa dengan mudah mendapat berbagai jenis makanan di sekitar kampus bahkan di malam hari sekalipun.

•    Dekat dengan layanan ATM dan Bank
Banyaknya mahasiswa luar daerah yang tinggal, dipastikan memerlukan jasa perbankan untuk keperluan menerima kiriman uang dari orang tua. Nah, biasanya pihak perbankan selalu menyediakan ATM di sekitar kampus. Dengan begitu urusan finasial kalian akan lebih mudah.

• Lebih Hemat
Keuntungan yang bisa dirasakan memiliki hunian dekat universitas selanjutnya adalah hemat. Siapa sih yang tak mau hidup hemat? Pasti semua ingin hidup hemat dan tidak boros. Nah, dengan memiliki hunian dekat dengan universitas maka kalian tak akan lama menuju kampus. Bahkan kalian yang tak membawa kendaraan pastinya akan lebih hemat karena tak keluar uang bensin. Karena cukup 10 menit jalan kaki akan sampai ke kampus.

******

Sebenarnya masih ada banyak lagi jika memiliki hunian dekat dengan universitas. Jika kita memiliki jiwa wirausahawa maka bisa banget loh kita membangun sebuah usaha disana, karena memang peluang usaha dekat universitas sangatlah besar. Usaha yang seperti apa saja? Itu tergantung dari minat kita saja, jika suka kuliner bisa membuka usaha rumah makan. Biasanya banyak anak kos yang tinggal dekat universitas jadi pasti urusan makan mereka membeli, nah bisa jadi peluang kan. Atau rumah kalian dijadikan tempat koq juga bisa menguntungkan.

Adapun kekurangan dari tinggal di dekat universitas yaitu munkin akan sedikit bising. Namun kalian tidak perlu kwatir karena itu hanya terasa tidak nyaman awalnya saja selanjutnya tidak kalian akan terbiasa dan tidak terganggu dengan kebisingan yang ada. Saya pun awal tinggal dirumah sisi jalan agak terganggu karena bising tapi sekarang sudah terbiasa dan nyaman-nyaman saja, jadi semua hanya soal kebiasaan saja.

Selanjutnya bagi kalian  yang sedang mencari hunian di sekitar kampus kini hadir beli rumah murah dekat universitas. Dapatkan hunian di dekat universitas dengan bergabung bersama kami. Dengan kami maka impian kalian untuk mendapatkan hunian dekat universitas akan lebih mudah.





CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V