7/5/17

Review Sensasi Pedas Seuhah dari Mie Gaga 100 Extra Pedas

Review mie instan lagi, duh enggak bagus ya sebenarnya kebanyakan makan mie instan. Enggak apa lah asal enggak setiap hari *pembelaan*. Kali ini saya mau membahas tentang Mie Gaga 100 Extra Pedas. Yang kata teman sih pedas banget, mirip kayak si mie korea itu. Saya pun jadi penasaran pengen nyobain juga, padahal belum pernah juga nyobain si mie korea.



Saya mencoba dua varian dari Mie Gaga 100 Extra Pedas yaitu, Goreng Lada Hitam dan Kuah Jalapeno. Kebetulan di supermarket yang saya datangin memang hanya menjual dua varian itu saja, jadi enggak ada pilihan lagi deh.



Goreng Lada Hitam
Untuk varian Mie Gaga ini kepedasannya berlabel "Level 3". Kebetulan saya ini penggemar mie goreng jadi untuk varian ini menjadi jatah saya deh. Tingkat kepedasannya saya rasa cukup lah tapi tidak pedas banget, cukup minum air segelas hilang deh pedasnya. Bagi yang suka pedas tapi tidak terlalu pedas kayaknya cocok kalau mencoba level 3 ini.



Kuah Jalapeno
Untuk varian Mie Gaga ini kepedasannya berlabel "Level 5" atau level tertinggi untuk Mie Gaga 100 Extra Pedas ini. Kalau mie ini jatahnya Suami karena dia memang penggemar mie kuah, tapi saya juga icipin biar enggak penasaran. Aslinya yang ini mah pedas sekali, saya makan ini berdua suami menghabiskan satu teko air. Makan.. minum.. makan.. minum gitu saja terus sampai habis. Suami saya yang penggemar pedas pun mengakui ini pedas banget. Saya sampai enggak berani minum kuahnya, eh suami minum kuahnya udah kayak minum air putih ckckckck. Nah untuk penggemar pedas wajib cobain deh, enggak kalah pedasnya sama mie import koq.

Penampiln Mie Gaga 100 Extra Pedas
Kemasan mienya berwarna hitam mencolok berbeda dengan mie biasanya, jadi kalau lihat rak mie disupermarket dari kejauhan sudah keliatan. Digambar kemasan ada gambar cabe yang mengesankan kalau mie ini pedas, dan emang bener sih pedes gila yang level 5.

Harga Mie Gaga 100 Extra Pedas
Untuk harga sangat terjangkau sekali, yang mie goreng hanya 2500 dan yang mie kuah 2200. Murah banget kan, bawa uang 10rb dapat 4 bungkus mie. Saya sama suami jadi kepikiran  mau jualan mie ini diwarung, karena harganya merakyat dan pedasnya recommended.

Dimana mendapatkannya?
Ada disemua supermarket dan minimarket. Saya kemarin belinya di minimarket dekat rumah, tapi mie ini sepertinya laris banget soalnya setelah saya beli beberapa hari kemudian saya mau beli lagi sudah habis bersih. Oh iya di grosir warung juga ada yang jual, tadi saat saya belanja untuk warung eh ada mienya lagi dipajang di grosir.


Ada lagi yang saya suka dari mie ini selain kepedasannya, porsinya lumayan mengenyangkan apalagi pedes gitu langsung kenyang moal nambah deui. Dan yang terpenting mie gaga ini sudah berlabel halal MUI dan terdaftar di BPOM, setiap membeli makanan ini yang selalu saya perhatikan,

Suka pedas juga? Buru atuh cobain juga mak.



CatatanRia.com

5 comments:

  1. Ya ampuuun baca ini aku inget, aku punya stok mie gaga extra pedes jalapeno :p. Tp blm dicoba2 wkwkwkwkw... Aku coba btr mbaaa :D. Penasaran bener ga bisa sesuai ama lidahku yg suka super pedes :p

    ReplyDelete
  2. ehhh ada ya mie instan lokal yang pedas gini. pengen nyobain lah

    ReplyDelete
  3. Aku belum pernah sih makan mie ini. Tetep setia dengan mie sedap dan indomie :D Nanti cobain juga ah

    ReplyDelete
  4. Wah, aku suka kalau yang pedas pedas mba :)

    ReplyDelete
  5. Aku suka mkn mie Gaga duluu. Tapi jalapeno belum ih..Dan aku jadi mupeeeng... 😂😂 Pedesnya recommended yaaaq

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V