6/7/17

Diet Alami dengan Cemilan dan Minuman yang Sehat Saat Bulan Puasa

Bisa memberi ASI eksklusif ke Adek Iyan itu rasanya bahagia banget, walau jadinya dihantui rasa lapar terus menerus. Setiap habis menyusui bawaannya tuh pengen ngemil, kenapa ngemil bukan makan besar? Iya dah saya mah orangnya gitu kalau makan besar cuma 3 kali sehari saja, enggak ada keinginan lebih. Tapi ngemilnya yang enggak bisa ditahan, hampir setiap jam mungkin bawaannya pengen ngemil.

Apa saja sih cemilan busui seperti saya? Seporsi mie instan, seporsi seblak, seporsi batagor, itu cemilan buat saya. Hahahaha kalau dipikir-pikir itu cemilan atau makan besar ya. Tidak sehat tentunya itu bukan cemilan sehat untuk busui seperti saya, tapi saya doyan banget nah ini yang susah. Kadang saya juga membuat cemilan sendiri seperti cookies biar lebih sehat, kalau bikin sendiri kan saya tahu bahan apa saja yang dipakai. Namun kendalanya bikin cookies saat memiliki bayi itu rempong banget, saya harus menunggu waktu malam padahal malam itu waktunya saya istirahat karena mengantuk sekali.

Itu dulu sekarang saya sudah enggak repot lagi membuat cemilan sendiri, karena saya sudah menemukan cemilan yang sehat, enak dan mengenyangkan. Saya sekarang suka ngemil Heavenly Blush TummYogurt Bar. Penting banget ya untuk busui ngemil sehat demi menghasilkan ASI yang berkualitas, dan yang penting lagi enggak bikin gendut jadi gak merasa guilty memakannya.


Heavenly Blush TummYogurt Bar

Snack ini sehat karena mengandung Oats dan Multigrain yang meliputi Chia Seed, Pumpkin Seed, Sunflower Seed, Black Sesame, White Sesame. Komposisi ini baik sekali untuk tubuh. Oat berkhasiat memelihara kesehatan jantung dan mengontrol tekanan darah tinggi. Chia Seed berkhasiat menjaga berat badan dan mencegah kanker. Pumpkin Seed berkhasiat mendukung fungsi sistem imunitas tubuh. Sunflower Seed merupakan sumber anti oksidan dan mengandung vitamin E yang tinggi. Black Sesame dan White Sesame dapat membantu mengurangi rasa sakit dan pembengkakan.

Apa saja sih kebaikan dari Heavenly Blush TummYogurt Bar ini?
•    Mengandung high fiber atau tinggi serat, yang dapat membantu melancarkan pencernaan
•    Dapat membantu menurunkan berat badan
•    Dapat mengenyangkan perut lebih lama

Heavenly Blush TummYogurt Bar ini memiliki dua varian rasa, yaitu :
1.    Lime

Varian ini memiliki sensasi rasa jeruk nipis, segar sekali rasanya saat dimakan. Suami suka sekali dengan yang rasa Lime ini.


2.    Berries
Varian ini mengandung blackcurrant, rasanya lebih sedikit manis. Dan ini menjadi favorit saya.

Di bulan puasa ini saya stock Heavenly Blush TummYogurt Bar ini agak banyak, biar enggak bolak-balik ke supermarket untuk membelinya. Biasanya saya makan setelah makan sahur, kadang jadi takjil buka puasa kalau lagi enggak ada takjil dirumah. Karena Heavenly Blush TummYogurt Bar mengandung oat dan high fiber sehingga dapat mengenyangkan setelah memakannya dan dapat menahan lapar, puasa pun jadi lancar  dan ASI tetap mengalir deras untuk Adek Iyan. Saya juga jadi memiliki extra energy menemani Abang Iyas main dirumah.


Ngomongin puasa biasanya kalau berbuka puasa tuh bawaannya pengen minum yang seger-seger. Kayak es buah, es teh manis, es campur dan lain-lain yang manis dingin seger lah. Enak sih minuman-minuman itu tapi bahaya kalau setiap hari dikonsumsi, nanti berat badan saya bisa tambah naik. Wasallam deh celana jeans kesayangan.

Sekarang saya enggak perlu kwatir lagi berat badan bakal naik kalau minum minuman yang seger, karena sekarang lagi suka sama Heavenly Blush TummYogurt Drink. Kesegarannya enggak kalah deh sama si es buah dan kawan-kawan. Enak banget diminum saat berbuka puasa.

Heavenly Blush TummYogurt Drink

Heavenly Blush TummYogurt Drink merupakan minuman fruit & veggie yogurt dan mengandung fresh yogurt, memiliki rasa yang unik, enak dan segar. Meminumnya pun tidak perlu takut gemuk, karena Heavenly Blush Tummy Yogurt Drink merupakan minuman low fat atau rendah lemak. Mungkin ada yang bertanya-tanya, boleh gitu minum yogurt saat buka puasa? Boleh banget donk, minumnya setelah kalian minum air putih dan makan berat dulu. Diminum saat sahur juga boleh karena kandungan zat asam pada yogurt dapat menjaga PH mulut tetap seimbang, selama puasa jadi bebas bau mulut deh.

Apa saja kebaikan dari si Heavenly Blush TummYogurt Drink?

•    Minuman yogurt yang High Fiber atau tinggi serat dapat melancarkan pencernaan
•    Minuman ini low fat atau rendah lemak, no feeling guily meminumnya
•   Kandungan serat yang tinggi membuat perut kenyang lebih lama, sehingga cocok nih buat yang lagi program diet seperti saya
•    Heavenly Blush Hi Fiber Tummy Yogurt Drink, good for your tummy

Ada 3 varian dari Heavenly Blush TummYogurt Drink :

1.    Mango Carrot
Manfaat buah mangga adalah dapat mencegah penyakit jantung dan kanker. Sedangkan wortel mengandung vitamin A yang baik untuk kesehatan mata, selain itu wortel juga mengandung antioksidan.

2.    Blueberry Redbeet
Manfaat dari blueberry adalah membantu menghambat penurunan fungsi otak, memori dan saraf akibat usia lanjut. Redbeet dapat mengatasi kurang darah karena mengandung zat besi yang cukup tinggi.

3.    Raspberry Brocolli
Raspberry dapat membantu membakar lemak yang ada dalam tubuh, buah ini juga kaya akan serat yang dapat memperlambat pencernaan sehingga menimbulkan rasa kenyang lebih lama. Brokoli dapat mengontrol kolesterol dan menjaga sistem pencernaan tubuh.


Alasan saya memilih mengkonsumsi Heavenly Blush TummYogurt Bar dan Drink, karena dapat membantu diet yang sedang saya jalankan. Setelah melahirkan Adek Iyan berat badan saya naik banyak dan sulit turun ke berat normal, padahal waktu hamil Abang Iyas mudah sekali turunnya bahkan turun dibawah berat normal.

Program diet yang jalankan merupakan diet alami yaitu mengurangi karbohidrat, memperbanyak makan sayur dan buah, ngemil sehat seperti Heavenly Blush TummYogurt Bar dan minum minuman sehat seperti Heavenly Blush TummYogurt Drink. Kenapa diet alami kan lama turun berat badannya? Ya iya dah kasihan atuh Adek Iyan kalau saya diet terlalu ketat takutnya mempengaruhi produksi dan kualitas ASI saya nanti.

Kandungan High Fiber pada Heavely Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar ini bagus untuk pencernaan. Dengan pencernaan yang lancar setiap hari maka perut kita jadi bersih dari kotoran sehingga membantu sekali untuk program menurunkan berat badan. Dah saya sih diet bukan karena pengen punya badan langsing bak gitar biola, tapi hanya ingin celana jeans kesayangan saya bisa dipakai seperti waktu sebelum hamil.

Untuk mendapatkan cemilan dan minuman sehat ini tidaklah sulit, karena Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Bar tersedia di Indomaret seluruh Indonesia. Yuks ah yang mau diet alami juga atau ingin memiliki perut yang sehat jadikan Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar sebagai cemilan dan minuman kalian dirumah.





CatatanRia.com

10 comments:

  1. Daritadi berseliweran Heavenly sakses bikin aku penasaran pengen coba niy kirain ada juga di Alfamart :p

    ReplyDelete
  2. eehh eeh, itu Busui ya? kirain ABG :D
    belum pernah coba Mbak, ntah disini udah ada apa gak?

    ReplyDelete
  3. Diet setelah melahirkan itu cuma jadi impian aja padahal udah ngatur pola makan. *garuk2 tembok*

    ReplyDelete
  4. Aduh, rasanya kayak apa ya ^^' secara yogurt itu asem asem manis hehee

    ReplyDelete
  5. Hahaha busui nyamilnya sadis wkwkkw makanan berat dikata camilan ckckck. Nah kan untung ketemu camilan sehat yang ga usah bikin sendiri. Rempong kali wkwkkwk. Ada heavenly Blush rasanya ada yang lime pula aduhh jadi penasaran belum lagi si doi ini bisa juga bantu turunin berat badan duh duh emak mana sih yang ga tergoda haha

    ReplyDelete
  6. Hua, aku suka ini tapi klo bar nya belum nyobain mbaaa :)
    Ngakak baca komennya Diah :p aku kira juga abegeh hihii kabuuur

    ReplyDelete
  7. Heavenly fav sha juga, enaak ya teeh :D

    ReplyDelete
  8. Kok aku masih terasa asing ya sama itu makanan dan minuman. Sepertinya dilain kesempatan harus coba.. liatnya enak bener itu..hehe

    ReplyDelete
  9. mampir kesini dan langsung deh perut nagih cemilan :(

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V