6/23/17

Memiliki Pasangan yang Berbeda Namun Sehatea

Sudah hampir 5 tahun saya hidup merantau di Bandung ikut Suami. Awalnya berat sekali hidup berjauhan dari keluarga dan sahabat, namun beruntung saya memiliki Suami yang bisa berperan ganda bisa menjadi Suami yang sabar untuk saya, Abi yang baik untuk anak-anak, pengganti orang tua untuk saya dan sebagai sahabat baik saya. Bisa dibilang saya mendapatkan suami satu paket lengkap.

6/18/17

Kenyamanan Nonton Film di Bioskop The Premiere Cineplex XXI Jakarta



Gambar: https://i0.wp.com/www.21cineplex.com/data/gallery/pictures/140273456636628_1024x683.jpg

Ingin merayakan malam minggu romantis bersama pasangan? Kenapa tidak mencoba kencan unik dengan nonton film favorit di bioskop Cinema XXI yang memiliki studio Premiere saja?

6/15/17

7 Alasan Membeli Speaker Bluetooth di JD.ID

Mendengarkan musik adalah salah satu dari hobi saya. Jika lagi senang, sedih atau hampa mendengarkan musik bisa membuat saya menjadi lebih relax, kalau musik yang ngebeat bisa bikin saya menjadi lebih semangat. Kayaknya hampir semua orang suka ya mendengarkan musik, kalau kata suami musik adalah bahasa universal.

6/13/17

Kenikmatan Menjadi Ibu Rumah Tangga

Menjadi seorang istri adalah hal yang membahagiakan. Lalu mejadi Ibu dari anak-anak yang lucu pun juga sangat membahagiakan. Dulu orang mah bercita-cita pengen jadi dokter, pilot, polisi dan lain-lain. Lalu saya mah kalau ditanya mau jadi apa? Dengan tegas saya jawab "jadi Ibu rumah tangga". Menjelang lulus kuliah juga ditanya, mau apa setelah lulus? Mau kawin, hahaha.

6/12/17

Cara dan Tips Bersepeda Sekaligus Manfaatnya

Saat ini bersepeda merupakan salah satu aktivitas yang banyak digemari mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Selain membuat tubuh jadi bergerak sekaligus berolahraga, banyak juga orang yang merasakan pikiran menjadi lebih segar dan rileks lantaran bisa melihat pemandangan alam di sekitarnya ketika bersepeda. Bersepeda juga merupakan aktivitas yang banyak diandalkan untuk bisa mendapatkan berat badan yang ideal. Namun tentu saja kalian harus mengikuti tips bersepeda yang benar sehingga bisa mendapatkan manfaat yang maksimal.

6/11/17

Bulan Ramadhan Waktunya Berbelanja

Memasuki bulan ramadhan biasanya nih, orang menjadi semakin rajin beribadah. Mulai dari rajin shalat 5 waktu, rajin ke masjid untuk teraweh dan rajin bersedekah. Bagus donk ya kalau jadi tambah positif, semoga sampai ramadhan berlalu ibadahnya enggak menjadi kendor.

6/9/17

Olahraga Saat Puasa, Bikin Tubuh Menjadi Bugar

Siapa yang suka berolahraga sehari-harinya? Sayaa eh tapi olahraganya kalau lagi ingat saja sih *plakk*. Saya memang enggak rutin olahraga, lebih rutin lari ngejarin si Abang Iyas. Sejak kecil saya memang tidak suka berolahraga, namun sekarang sadar usia menjaga pola makan saja tidak cukup harus ditambah berolahraga juga.

6/7/17

Diet Alami dengan Cemilan dan Minuman yang Sehat Saat Bulan Puasa

Bisa memberi ASI eksklusif ke Adek Iyan itu rasanya bahagia banget, walau jadinya dihantui rasa lapar terus menerus. Setiap habis menyusui bawaannya tuh pengen ngemil, kenapa ngemil bukan makan besar? Iya dah saya mah orangnya gitu kalau makan besar cuma 3 kali sehari saja, enggak ada keinginan lebih. Tapi ngemilnya yang enggak bisa ditahan, hampir setiap jam mungkin bawaannya pengen ngemil.

6/1/17

Lebaran Saatnya Mudik ke Kampung Halaman

Balik kampug.. Ooow.. Balik Kampung..
Itu penggalan salah satu soundtracknya film Upin dan Ipin yang sekarang sering disetel sebagai pembuka film Upin Ipin. Eh emak-emak koq nontonnya Upin Ipin? Yah mau gimana lagi TV sudah dikuasain sama si Abang Iyas, jadi hari-hari ikutan nonton film kartun juga deh.