4/21/17

Keuntungan Memasang Iklan di Urbanindo

Jika kalian adalah agen properti pasti memilih situs yang bagus dengan jumlah kunjungan yang besar agar bisa menjaring pembeli. Memang sekarang ini beterbaran website-website yang mempertemukan penjual dan pembeli properti. Namun, untuk mencari yang memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak cukup sulit. Kalau kalian sudah menemukan Urbanindo untuk apa mencari yang lain.

Tentu, kalian sudah tahu kalau Urbanindo itu situs jual, beli, sewa rumah atau properti yang menyajikan informasi terpercaya. Situs ini melengkapi pelayanannya dengan menciptakan fitur-fitur menarik dan menguntungkan bagi siapa saja. Baik bagi calon pembeli properti maupun penjual properti yang memanfaatkan situsnya. Nah, berikut ini beberapa keuntungan bagi kalian yang memasang iklan di Urbanindo. 

Gratis tanpa biaya apapun
Tak usah bingung mencari modal untuk mempromosikan rumah dijual di Bandung atau didaerah lainnya.  Karena Urbanindo menyediakan layanan tanpa pungutan biaya. Tidak seperti situs lainnya yang mewajibkan seseorang untuk membayar sekali iklan. Di Urbanindo kalian tak hanya satu kali, tapi berapa kali kalian beriklan tentang rumah dijual di Jakarta, tetap gratis.
Mendapatkan bonus berlimpah
Bonus, siapa sih yang tak suka? kalian pasti sangat menyukainya dan bonus menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Jika kalian biasanya memasang iklan rumah dijual di Depok atau sewa apartemen di beberapa wilayah Indonesia harus mengeluarkan uang banyak. Tapi, tidak di Urbanindo, sudah gratis bonusnya berlimpah pula. Kalian bisa memperoleh kartu nama serta banner secara gratis.
Responnya bagus
Selain mendapatkan bonus, kalian pun bisa mendapatkan banyak respon dari calon pembeli. Sebab, properti yang kalian iklankan dapat dilihat oleh semua orang yang mengunjungi Urbanindo.com. Perlu kalian ketahui setiap harinya situ ini dikunjungi puluhan ribu orang. Jadi, memungkinkan untuk menemukan pembeli dengan lebih cepat.
Memiliki fitur-fitur pintar
Satu hal lagi, Urbanindo mempunyai berbagai fitur pintar dan canggih. Fitur itu memaksimalkan pemasaran dan promosi properti atau rumah dijual di Surabaya atau seluruh daerah Indonesia. Tidak hanya bermanfaat bagi para agen properti, tapi juga berguna untuk calon pembeli. Terdapat fitur pintar sepertu analisis wilayah, kalkulator KPR, alat rekomendasi, carikan saya properti, proyek nusantara dan lain sebagainya.  Penggunaannya pun sangat mudah.
Kalau kalian memiliki ponsel Android alangkah mudahnya bila menginstal aplikasi Urbanindo di ponsel kalian. Sehingga, bisa mengiklankan atau menemukan properti idaman kalian dimana saja dan kapan saja. Zaman sekarang semua menjadi lebih mudah sekali ya.




CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V