4/21/17

Inilah Cara Cepat Memasang Iklan di Urbanindo Via Aplikasi Android

Bagi kalian yang ingin mempercepat proses jual beli properti di Urbanindo, tidak perlu khawatir kalau tidak mempunyai laptop atau komputer di rumah. Kalian tidak usah ke warnet untuk mengiklankan atau mencari properti terbaik untuk kalian. Tidak hanya berjualan pulsa saja melalui ponsel, jualan rumah atau properti lainnya juga mempu melalui Hp loh. 


Jika sudah mempunyai ponsel android tentu serba mudah karena UrbanIndo juga menerbitkan aplikasi android, sehingga akan lebih mudah mengakses layanannya. Adanya aplikasi ini semakin menambah kemudahan yang diberikan oleh pihak UrbanIndo. Tampilannya ramah dan mudah dimengerti oleh siapa saja. Cara memasang iklan di Urbanindo melalui gadget android juga tidak sulit. 

Kalau kalian ingin menikmati kemudahan itu, langsung saja install aplikasi android dari Urbanindo. Sebelumnya pastikan sinyal internet kalian bagus agar cepat membuka dan mengaplikasikannya. Bagi yang masih bingung langkah-langkah memasang iklannya, terapkan cara kami berikut ini!
  • Buka aplikasi UrbanIndo pada gadget kalian. Pelajari dulu, lihat tampilannya dan baca uraian yang ada pada aplikasi tersebut. Cek fiturnya satu persatu supaya tidak bingung saat menggunakannya nanti.
  • Setelah aplikasi terbuka, klik “Menu” yang letaknya di pojok kiri atas yang berupa garis-garis sejajar. 
  • Dengan mengklik menu akan muncul beberapa pilihan, lalu klik “Iklankan Properti” dibawah menu yang berwarna oranye. 
  • Selanjutnya, akan muncul tampilan yang meminta informasi dan data tentang properti yang kalian iklankan. Isi dan lengkapi seluruh datanya. Selesai mengisinya, klik “Simpan dan Lanjutkan”. Periksa dulu sebelum melakukannya pastikan kalian mengisi sesuai kebenaran dan keinginan kalian.
  • Berikutnya, ke tambahkan gambar. Pilih gambar rumah atau properti yang dijual kualitas tinggi, sehingga pemirsanya nanti dapat melihat gambar dengan jelas. Kalian bisa menambahkan beberapa foto yang masing-masing ukurannya maksimal 1 MB. 
  • Kemudian, klik “Selesai” dan rumah atau properti Anda bisa tampil di Urbanindo serta dilihat ribuan orang. 

Lebih mudah kan cara memasang iklan di UrbanIndo via aplikasi. Sekarang kalian bisa mengiklankan rumah dijual di Jakarta, Rumah dijual di Bandung atau rumah dijual di Surabaya maupun sewa apartemen seluruh Indonesia dengan mudah dan kapan saja. Tak perlu lagi membawa laptop kemana-mana, cukup ponsel saja yang memang setiap hari di pegang. 

UrbanIndo akan selalu menginovasi sistemnya dan mengikuti perkembangan zaman. Situs yang mempertemukan antara penjual dan pembeli terpercaya. Tunggu apalagi, segera iklankan rumah dijual di Depok atau wilayah Indonesia lainnya.



CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V