4/22/17

Cari Tahu Yuk, Apa Itu Urbanindo?

Banyak sekali situ jual beli rumah maupun properti bermunculan di Indonesia. Namun, tidak semuanya terpercaya dan menyediakan data-data akurat. Bukannya malah membantu menemukan properti terbaik yang sesuai spesifikasi malahan membingungkan jika menggunakan situs yang salah. Nah, itulah gunanya Urbanindo, situs ini mampu mematahkan kebingungan dan keraguan kalian saat memilih properti. 


Dengan menggunakan Urbanindo kalian akan memperoleh informasi yang sesuai dengan kenyataannya sekarang. Bukan hanya spesifikasi rumah di jual di Depok, rumah dijual di Jakarta, sewa apartemen, melainkan juga sewa jual beli seluruh properti di wilayah Indonesia. Kalian juga akan mengetahui kisaran harga permeternya, seberapa dekat properti dengan tempat umum dan peta lokasi yang jelas dan lengkap.
 
Kebaikan Urbanindo untuk masyarakat Indonesia
Memang sih banyak situs jual beli properti di Indonesia, tapi saat beriklan dikenakan biaya. Itulah yang membuat beberapa orang sulit memasarkan rumah atau properti lainnya. Untuk itu, Urbanindo hadir sebagai solusi karena situs ini menawarkan layanan iklan gratis pada setiap penggunanya. Tak hanya gratis saja, tapi Urbanindo juga mempunyai beragam fitur pintar yang memudahkan pengiklan untuk mempromosikan jualannya.
 
Tentu beda Urbanindo dengan beberapa situs jual beli properti di Indonesia lainnya. Fitur-fitur yang ada di situs ini dirancang sedemikian rupa untuk menyederhanakan semua proses jual beli properti. Adapun fitur-fiturnya adalah pencarian pintar, peta wilayah, analisis harga dan analisis lingkungan sekitar. Selain itu, Urbanindo juga menampilkan berbagai jenis properti yang dicari, prdiksi gambar bahkan rincian cicilannya.
 
Misalnya kalian mencari rumah dijual di Bandung, sistem akan memunculkan banyak pilihan rumah. Selanjutnya, kalian bisa melakukan pencarian spesifik lagi dengan mengisikan kisaran harga, luas tanah, fasilitas rumah dan lainnya. Kalau kalian ingin mencari rumah dijual di Surabaya, ketikkan saja pada kolom pencarian pintar dan begitu seterusnya.
 
Perkembangan Urbanindo dari tahun ke tahun
Urbanindo berdiri sejak tahun 2011 yang didirikan oleh pemuda-pemuda yang profesional dan berpengalaman di dunia teknologi dan Investasi. Hingga saat ini Urbanindo didukung beberapa perusahaan terkenal di dunia sehingga bisa berkembang pesat seperti sekarang ini. Keberhasilannya ini tak lepas dari peran investor dari Amerika Serikat, Jepang dan Singapura.
 
Sekarang, diusianya yang ke 6 tahun lebih, Urbanindo mengalami kemajuan pesat dan berhasil membantu masyarakat Indonesia untuk menentukan pilihan properti yang tepat. Dari kunjungan perbulannya tercatat mencapai angka 4 juta/ bulan sedangkan pageviews nya hingga 20 juta/ bulan. Seandainya catatannRia juga bisa punya pengunjung sebanyak itu *ngarep*.



CatatanRia.com

1 comment:

  1. Trnyata udah 6 thn ya mba. Pernah aku coba ke urbanindo waktu ituuu

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V