3/20/17

Iseng-iseng Berhadiah Ikutan Video Quiz dari Gogobli.com

Happy Monday, I Love Monday. Sudah ketemu hari senin lagi, waktu bermalas-malasan di weekend pun sudah lewat. Saatnya kembali ke rutinitas sehari-hari. Hari ini lumayan hectic, mulai dari bangun pagi masak, belanja, jaga warung, disambi nulis tulisan yang sudah dekat deadline, bikin draft (nabung tulisan sebelum lahiran), melayani customer toko online, nemenin si Abang main, beresin rumah, belum lagi si dedek utun yang sudah godain Uminya dengan kontraksi palsu.

Capek? Iya. Lelah? Pastinya. Tapi saya senang menjalani semuanya, yah beginilah pekerjaan saya sehari-hari kalau suami kerja, kalau suami libur beberapa kerjaan bisa saya bagi dua dengan suami. Lalu enggak istirahat kah saya? Jelas ada donk waktu istirahat, kalau enggak ada kasihan dedek utunnya ikutan capek. 

Istirahatnya saya mah cukup nonton TV, buka laptop browsing dan ngemil. Begini saja rasanya sudah nikmat sekali. Pas lagi browsing di dunia maya tadi eh ternyata ada kuis yang lumayan bikin mupeng hadiahnya. Ada quiz video gogobli, caranya mudah dan hadiahnya menggiurkan. Lumayan lah menghilangkan penat saya dengan ikutan kuis siapa tau ada rezekinya, Aamiin.

Gogobli.com adalah situs e-commerce terpercaya yang menjual kebutuhan kesehatan dan kecantikan. Gogobli pun sudah bekerja sama dengan brand-brand terkenal nasional dan internasional, harga yang ditawarkan pun kompetitif dan murah.

Kalian juga tertarik mau ikutan, sok atuh mangga ikutan juga deadlinenya masih lama. Pendaftarannya mulai dari 1 Maret 2017 - 30 April 2017. Untuk mengikuti kuis dari gogobli ini sangat mudah, pertama kalian cukup menjawab pertanyaan yang diberikan dari gogobli. Untuk mencari jawabannya kalian cukup menonton video yang dikasih dari gogobli. Jangan kwatir dengan koneksi lemod, karena koneksi saya yang lagi tidak stabil pun tetap bisa menonton videonya. Videonya pun tidak terlalu panjang hanya berdurasi sekitar 2 menit.




Aturan dan cara mengikuti kuis ini pun mudah, kalian hanya perlu melewati 5 langkah ini saja :



Untuk hadiahnya ada hadiah bulanan dan hadiah utama. Hadiah bulanannya berupa Exclusive Pen, pen ini keren deh mak bisa untuk USB dan laser poin juga dan hadiah utamanya uang tunai sejumlah Rp, 2.909.081,- bisa buat beliin baju lebaran anak nih kalau menang.


Selain mengikuti kuisnya, kalian juga bisa mendapatkan hadiah langsung tanpa perlu diundi. Caranya kalian tinggal berbelanja di gogobli, lalu setelah chek out masukkan kode voucher yang didapat setelah mendaftar kuis (kode voucher dikirim via email). Lalu kalian tinggal pilih produk gratisan yang kalian inginkan, produk gratisnya berbeda-beda tergantung dari banyaknya total belanja kalian. Info lengkapnya kalian bisa cek di Gogobli.com.

Gimana lumayan ya? Kuisnya enggak susah dan syaratnya pun tidak ribet tapi hadiahnya lumayan, jujur saja saya paling malas kalau ikutan kuis online yang syaratnya dari a sampai z. Kalau mau ikutan juga langsung aja masuk ke gogobli.com/video-quiz. Saya sudah ikutan tadi, kalian enggak kepengen juga mak ikutan? Anggap saja iseng-iseng berhadiah, kalau rezeki ya Alhamdulillah *ngarep*.



CatatanRia.com

2 comments:

  1. Moga dapeeet... rejeki mah emang sudha dari gustiAllah yang mengatur tapi tetep usaha lah ya walau dengan ikutan kuis-kuis begitu hehehe. Aku juga kadang suka iseng-iseng begitu

    ReplyDelete
  2. Saya kalau lagi senggang2 juga senang ikutan kuis. Kadang nggak ngarep malah menang, haha...

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V