3/15/17

Bukalapak Reksadana, Investasi yang Aman dan Nyaman

Dalam kehidupan ini kita tidak akan pernah tahu, apa yang terjadi di masa depan. Banyak hal yang harus kita persiapkan dalam kehidupan yang kita jalanin, untuk masa depan yang aman untuk kita dan keluarga. Beberapa yang bisa kita lakukan dalam merancang masa depan yang lebih baik adalah memiliki asuransi, tabungan jangka panjang, investasi dan banyak lagi.


Ngomongin investasi, siapa yang tidak mengetahui pentingnya berinvestasi? Investasi merupakan kegiatan penting yang harus dilakukan. Bisa dikatakan, melakukan investasi tidak sesulit yang dibayangkan. Investasi tidak harus beresiko tinggi, karena sekarang ini Anda bisa mulai melakukan investasi di Bukalapak Reksadana dengan nyaman, mudah, aman. Reksadana dari Bukalapak ini diperkenalkan dengan nama BukaReksa.

BukaReksa sebenarnya merupakan fitur yang dimiliki oleh Bukalapak untuk memberikan keleluasaan melakukan investasi uang menggunakan sistem BukaDompet. BukaReksa ini diberikan untuk seluruh pengguna Bukalapak yang memiliki saldo dalam BukaDompet. Kalian dapat memperoleh hasil tinggi jika dibandingkan dengan tabungan konvensional yang berada di bank. Tidak perlu cemas, dalam menjalankan program BukaReksa ini, Bukalapak menjalin kerjasama dengan Bareksa untuk agen penjual Reksadana yang resmi dan sudah terdaftar di OJK serta CIMB Principal Asset Management sebagai MI yang mengelola dana.

Jika kalian berminat dengan Bukalapak Reksadana ini, ada berbagai macam manfaat yang bisa kalian peroleh, seperti:
  1. Minimal dana yang terjangkau. Untuk melakukan investasi di BukaReksa, kalian hanya memerlukan dana sebesar Rp 10.000 saja. Nilai ini tentu saja berada di bawah rata-rata minimal pembelian Reksadana.
  2. Proses yang mudah. Untuk melakukan transaksi BukaReksa ini, proses yang harus kalian lalui akan sangat mudah, kalian dapat melakukan transaksi dimana saja, kapan saja dan sangat cepat melalui web dari Bukalapak.
  3. Hasil yang menarik. Kalian dapat memperoleh hasil yang menarik bahkan relatif tinggi bila dibanding dengan deposito berjangka. Selain itu kalian bisa mencairkan uang kapanpun, tanpa waktu jatuh tempo, saat kalian memerlukan uang mendadak, ini tidak menjadi masalah.
  4. Resiko yang minim. BukaReksa ini memiliki resiko yang minim bila dibandingkan dengan produk investasi yang lain. Pengelola dari Reksa Dana nantinya melakukan investasi di berbagai instrumen yang berkembang agar kalian bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk melakukan pendaftaran BukaReksa ini, kalian bisa memilih menu BukaReksa, dan daftar. Kalian akan diminta untuk mengisi data yang diminta, jika data yang kalian isi telah lengkap, kalian akan memperoleh email jika kalian membuka rekening Reksadana. Segera masuk di Bukalapak dan pilih BukaReksa. Pilih menu dan klik beli. Kalian bisa memasukkan berapa nominal uang yang akan kalian simpan. Nominal yang kalian ajukan akan segera diproses sistem dan akan masuk ke rekening Reksadana kalian.

Tidak perlu cemas dengan dana yang kalian investasikan melalui BukaReksa ini. Dana kalian akan disimpan di Bank Custodian. Bank Custodian memiliki tugas mencatat seluruh keputusan investasi yang diambil sang Manajer Investasi serta menyimpan uang hasil investasi tersebut. Sekarang ini saat kalian ingin mencairkan dana untuk rekening pribadi atas nama kalian, kalian bisa segera mencairkannya.

Produk BukaReksa ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki rencana investasi jangka pendek. Produk dari BukaReksa ini memang akan memberi rasa aman untuk kalian yang ingin mulai melakukan investasi. Produk ini diatur oleh OJK. Jadi, apakah kalian masih ragu untuk melakukan investasi di BukaReksa? Tidak perlu menunggu kaya untuk melakukan investasi, apalagi sekarang ini ada Bukalapak Reksadana yang bisa membantu kalian melakukan investasi. Kalian juga tidak perlu menunggu hari tua saat ingin melakukan investasi. Semakin dini kalian memutuskan melakukan investasi, akan semakin terjaga pula kebutuhan finansial yang kalian miliki di masa yang akan datang. Selamat melakukan investasi.



CatatanRia.com

3 comments:

  1. investasi murah tapi menjanjikan memang bikin pegen ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. waaahh baru tau ada investasi ini..

    ReplyDelete
  3. Wow reksadana kerjasama dengan bukalapak ya sekarang.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V