2/16/17

Stimuno Sirup Membantu Proses Penyembuhan Batuk Pilek pada Anak

Cuaca di Bandung sekarang sedang tidak bersahabat, udaranya dingin dan anginnya pun kencang. Kalau sudah angin kencang begini biasanya rentan virus-virus berterbangan. Banyak juga disini baik yang dewasa maupun anak-anak terkena influenza. 

Sebagai seorang Ibu tentu saya kwatir sekali dengan kesehatan keluarga saya terutama kesehatan Iyas, sedih banget kalau lihat anak sampai sakit. Terus kasihan juga kalau suami sakit kan jadi enggak bisa kerja. Lalu saya sakit? Oh nooo Ibu itu ga boleh sakit, ada yang bilang "Kalau Ibu sakit, kelarrr hidup lo" hahahaha yang kerepotan pasti suami.

Seorang Ibu juga harus mengetahui cara menjaga kesehatan tubuh, terutama menjaga kesehatan tubuh anak. Karena anak seusia Iyas ini masih mudah sekali terserang virus dan penyakit. Inilah 4 cara saya dalam menjaga kesehatan anak dan suami :

1. Masak makanan dengan gizi seimbang.
Setiap hari saya memasak makanan untuk anak dan suami dan saya selalu mengusahakan makanannya bergizi seimbang, yaitu ada karbohidrat, protein dan vitamin. Dan saya juga selalu memasak tanpa MSG.

2. Minum air putih yang banyak.
Minum air putih juga penting dalam menjaga kesehatan tubuh, minum minimal 8 gelas per hari untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuh. Iyas sebenarnya agak susah dalam minum air putih, saya harus telaten terus menawarkan air minum ke Iyas setiap jamnya.

3. Menjaga kebersihan tubuh.
Untuk menjaga kebersihan tubuh saya membiasakan Iyas untuk mandi minimal sehari 2x, wajib sabunan dan menggosok gigi setiap mandi. Saya juga membiasakan Iyas untuk selalu mencuci tangannya jika kotor atau saat akan makan. Karena dari kuman dibadan nanti bisa jadi penyakit.

4. Menjaga kebersihan ruangan rumah.
Kebersihan rumah juga penting, semakin bersih rumah maka akan semakin baik. Namun memang sulit sih memiliki anak seusia Iyas dan rumah rapi, setiap diberesin pasti berantakan lagi. Tapi setidaknya setiap hari lantai rumah disapu dan dipel agar terjaga kebersihannya. Urusan berantakan ya sudah nasib memiliki batita mah.

Stimuno Sirup punya Iyas

Selain 4 hal diatas Iyas juga minum stimuno setiap hari, untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Awalnya saya sempat bingung kira-kira Iyas dikasih apa ya untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Sistem imun anak seusia Iyas ini masih belum sempurna, jika sistem imun menurun maka anak akan mudah sakit. Beberapa bulan yang lalu Iyas sempat sering sekali sakit, tiba-tiba panas tinggi, lalu sembuh sakit lagi. Padahal saat itu saya sudah memberikan makanan yang terbaik untuk Iyas.

Iyas suka yang rasa anggur

Orang tua saya menyarankan Iyas dikasih stimuno sirup saja bagus menjaga daya tahan tubuh anak katanya, namanya juga emak saya enggak bisa langsung percaya dan mengiyakan kata dari orang tua saya. Saya pun mencari tahu terlebih dulu tentang stimuno, hingga saya menemukan artikel di http://www.serbaherba.com/daya-tahan tentang stimuno, memang benar kata orang tua saya stimuno bagus untuk anak seperti Iyas.


Karena cuaca kota Bandung yang lagi kurang bersahabat ini dan banyak yang sakit pula disini. Iyas pun beberapa hari yang lalu ikutan meler juga hidungnya dan badannya mulai hangat, mungkin karena kecapean juga ikut Abi dan Uminya kesana kemari. Biasanya Iyas minum stimuno sirup hanya satu kali sehari, saya minumkan tiga kali sehari. Alhamdulillah keesokan harinya Iyas sudah kembali ceria lagi, hidungnya sudah enggak meler lagi dan badannya kembali ke suhu normal. Oh iya stimuno bukan obat ya, Iyas tetap saya berikan obat penurun panas, stimuno hanya membantu proses penyembuhan agar lebih cepat.

Kelebihan dari stimuno sirup, menurut saya adalah :
  • Rasa yang disukai anak-anak, Stimuno sirup memiliki dua rasa original dan grape, yang pastinya disukai oleh anak-anak. Iyas mau original atau grape dia suka. 
  • Bisa dibawa travelling. Botolnya ada yang kemasan 100 ml dan 60 ml, kemasan 60 ml kecil sehingga bisa dibawa travelling. 
  • Gambar kemasan yang menarik. Iyas suka dengan gambar kelicinya, dia bilang "abbit".
  • Baik untuk tubuh anak. Pastinya dapat memperbaiki sistem kekebalan tubuh anak kita.
  • Terdaftar di BPOM. Saya tidak ragu dengan produk stimuno ini, karena sudah teruji klinis dan terdaftar di BPOM. Penting loh produk yang kita konsumsi harus lulus uji dari BPOM, apalagi untuk anak.
Senang kalau lihat Iyas bermain dengan ceria lagi, ya walaupun rumah kembali berantakan dan berisik ocehan-ocehan si abang kecil. Mudah-mudahan Iyas selalu diberi kesehatan dan dijauhin dari penyakit, Aamiin.

Stock Stimuno dirumah

Mengenal singkat apa itu stimuno?
Mungkin ada yang belum pernah mencoba produk kesehatan satu ini. Stimuno adalah satu-satunya produk herbal yang bersertifikat Fitofarmaka yang digunakan untuk meningkatkan dan memperkuat sistem imun tubuh. Sistem kerja stimuno adalah dengan merangsang tubuh agar memproduksi lebih banyak antibodi dan juga mengaktifkan sistem  kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.


Close up Stimuno Forte

Adapun 5 keunggulan dari Stimuno, yaitu :
  • Bekerja langsung pada sistem imun.
  • Fitoformaka, teruju klinis, khasiat dan keamanannya.
  • Herbal terbuat dari ekstrak tanaman meniran.
  • Aman digunakan dalam jangka panjang, jika mengkonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan.
  • Terbukti secara klinis membantu proses penyembuhan.
Stimuno berbeda dengan multivitamin
Beberapa orang mengira stimuno itu termasuk multivitami, saya pun awalnya beranggapan seperti itu. Ternyata stimuno itu bukan multivitamin loh mak. Bedanya apa toh? Kalau multivitamin itu fungsinya untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Sedangkan stimuno adalah sebagai imunomodulator yang memiliki fungsi memperbaiki dan juga memperkuat sistem imun tubuh.



CatatanRia.com

12 comments:

  1. Masi belajar banget aku cara bikin menu gizi seimbang mb ria
    Apalagi ngebiasain minum rutin aer putih 8 gelas perhari
    Pr banget
    Ah untunglah ada stimuno ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gizi seimbang yg penting ada karbohidrat, protein hewani dan nabati, vitamin dan mineral :D menu 4 bintang lah pokoknya eh tapi karbohidratnya jg jgn berlebihan :P

      Delete
  2. sudah beberapa waktu yang lalu di kotak obat selalu tersedia stimuno sirup karena memang kami telah membuktikan stimunosirupdapat menyembuhkan batuk dan pilek anak-anak

    ReplyDelete
  3. Anakku juga batuk pilek. Rewel terus, apalagi mau tumbuh gigi. :)

    ReplyDelete
  4. Dsni jg cuaca lg kurang ramah mbaa. Bnyk yg sakit..Iyas udah sehat Dan ceria lg kan 💛💛

    ReplyDelete
  5. anak-anak mah minum air putih wajib dan alhamdulillah mereka gak ada masalah, satu galon dirumah bertahan paling 2-3hari doank. Tp kadang cuaca yang g menentu ikut andil juga... Jd pemberian stimuno cukup membantu ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pinter nge anak2 minumnya, iyas susah bgt harus ditelatenin

      Delete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V