2/17/17

Ketahuilah Waktu yang Tepat Memberikan Hadiah untuk Pasangan

Membina hubungan dengan pasangan adalah perkara yang gampang-gampang susah, kadang kita yang harus mengalah dan kadang kita juga harus bicara terus terang. Cara membina hubungan dengan pasangan sangat tergantung dengan karakter masing-masing pasangan, karena setiap orang itu unik. Namun jika sudah terjadi masalah anatara kita dengan pasangan kita, memberi hadiah pada momen-momen tertentu adalah ide yang sangat bijak dan brilian loh. Yang jadi pertanyaanya adalah, kapan saat yang tepat untuk memberikan pasangan hadiah?


Jika memberikan hadiah diwaktu yang kurang tepat maka rasanya akan sangat berbeda menerimanya, ya kurang spesial gitu. Walaupun saya dan suami termasuk pasangan yang jarang sekali saling memberikan hadiah. Tapi pernah lah beberapa kali dimomen spesial kami saling memberi hadiah. Emang sih begitu menerima hadiah dari si dia duh senang banget walau kadang isi kadonya bukan saya banget. 


Nah berikut adalah beberapa momen yang dapat kita jadikan sebagai waktu yang tepat untuk memberi pasangan kita hadiah.
Saat ulang tahun pasangan kita
Ulang tahun adalah hari spesial bagi setiap orang termasuk pasangan kita tentunya. Dengan mengingat hari ulang tahun pasangan kita, hal itu dapat menunjukkan bahwa kita selalu mengingat hari-hari pentingnya. Mengingat tentang hari ulang tahun juga dapat dikaitkan dengan keseriusan kita terhadap hubungan yang sedang kita jalani dengan pasangan. Sehingga momen ulang tahun adalah momen wajib bagi kita untuk memberikan hadiah spesial kepada pasangan sebagai pembuktian bahwa kita selalu mengingat hari pentingnya.

Saat ulang tahun hubungan
Merayakan berjalannya hubungan dengan saling memberi hadiah kepada pasangan adalah hal yang penting. Dengan saling memberi hadiah kepada pasangan tentunya kita dan pasangan akan semakin intim. Memberi hadiah kepada pasangan juga sebagai pertanda bahwa kita dan pasangan menghargai segala perjuangan untuk mempertahankan hubungan hingga pada titik momen tersebut. Selain itu, memberi hadiah saat ulang tahun hubungan juga dapat menjadi suatu evaluasi tingkat pengertian dalam sebuah hubungan. 

Saat pasangan kita berhasil melakukan pencapaian tertentu.
Siapa sih yang enggak bahagia jika suatu hasil kerja keras dihargai oleh pasangan sendiri. Pada saat momen seperti kenaikan kelas, ujian skripsi, wisuda, naik jabatan di kantor hingga mendapatkan sebuah prestasi adalah waktu yang tepat untuk memberinya hadiah. Memberi hadiah pada momen-momen tersebut artinya kita menghargai usaha-usaha yang selama ini pasangan kita lakukan untuk mencapai titik tersebut. Hadiah pada saat momen pencapaian juga dapat diartikan pernyataan bahwa keberhasilan pasangan kita juga merupakan keberhasilan kita juga. Sehingga enggak ada salahnya kita sebagai seorang pasangan yang baik, memberikan hadiah terbaik kita pada momen tersebut.

Momen perayaan hari spesial.
Momen perayaan seperti tahun baru, hari raya keagamaan hingga hari valentine adalah momen yang tepat untuk memberi pasangan kita hadiah. Memberi hadiah kepada pasangan pada hari spesial tersebut dapat memberi arti penghargaan. Karena umumnya pada perayaan hari spesial semua orang termasuk pasangan kita mengharapkan ada orang yang memberi hadiah. Setiap tahun pasangan kita akan selalu mengingat bahwa pada perayaan tahun tertentu pasangan kita mendapat hadiah spesial dari kita.

Pada bulan Februari ini perayaan hari valentine memang telah berlalu namun kalian belum terlambat jika ingin memberikan hadiah spesial untuk pasangan tersayang. Kebetulan di bulan Februari ini Electronic Solution melalui toko onlinenya ES.id memberikan gratis voucher For Him & For Her sebagai alternatif bagi kalian yang belum sempat memberi hadiah untuk pasangan. Gratis voucher dari ES.id ini bisa kalian cek disini dan jika kalian ingin katalog lengkap ES.id dapat kalian cek disini. Segera dapatkan hadiah spesial kalian selagi bulan Februari merah jambu masih hangat, biar hubungan kalian juga bisa makin hangat.




CatatanRia.com

14 comments:

  1. Aku nggak ada Hari khusus buat ngasih kado mbaa... Kadang beli kado tuh nyari barangnya disesuaikan dgn kbutuhan 😅😅
    Tapi emang sih lebih sering pas ultah 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo ultah kayaknya udah hampir wajib ya ci hukumnya hehe

      Delete
  2. Setuju mbak, soalya kalau bukan moment-moment tertentu pasti jarang deh ngasih kado buat suami. Huaa promo diskonnya bikin mupeng euy

    ReplyDelete
  3. Wah ini brhubungan dg kado elektronikkah?
    -mayan kalo iya mb ria
    Langsung cek ke webnya ah

    ReplyDelete
  4. Kalau aku udah jarang sih ya tuker kado ama suami, cuman kalo pas minta sesuatu yang awalnya gak yakin dikasih ternyata acc nya gampang dah jadi kaya kado tersendiri hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jg jarang nge, klo lg khilap aja baru kasih2 kado hehehe

      Delete
  5. kalau aku sih sepengennya aku dan sebutuhnya dia mbak haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang bagusnya pas lg butuh jg ya nin

      Delete
  6. Jadi inget bentar lagi suami ulang tahun. Hihiiii. *langsung nabung* makasi sharingnya ya maaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee sbntar lg kang masnya ultah ya mba hihihi

      Delete
  7. saya biasanya pas ultah Pak Suami Mbak, hihihih
    walau dianya gak pernah ngasih kado siih, fufuufhh

    ReplyDelete
  8. Skrg aku kasihnya yg bener-bener spesial cm pas ultah ajaa. Klo anniversary biasanya suami yg kasih ehehehe :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V