4/27/17

Abang Iyas Akhirnya Sah Lulus Toilet Training

Menurut saya fase terberat saat mengurus bayi dan batita yang bikin galau, baper, susah tidur karena selalu memikirkan "Bagaimana ya caranya?", dan berujung jadi sensitif istilah seremnya senggol bacok, yaitu saat bayi pemberian ASI pertama kalinya rasanya perih, PD bengkak yang mengakibatkan badan jadi panas dingin.

4/23/17

Manfaat Tidur Siang pada Anak

Tidur tentunya sudah menjadi kebutuhan manusia, malah disarankan baiknya setiap hari ada tidur siang dan tidur malam. Namun bagi orang dewasa seperti saya ini bisa tidur 8 jam dalam sehari saja sudah wah banget, apalagi bisa tidur siang bonus jackpot banget. Ketika Abang Iyas tidur siang, eh adeknya enggak mau tidur, kadang kebalikannya dan kadang juga ketika dua-duanya tidur malah saya enggak bisa tidur ada saja yang harus dikerjain. 

4/22/17

Manfaat Yang Bisa Didapatkan Dengan Sewa Apartemen Secara Harian

Menyewa apartemen pasti memiliki banyak manfaat yang bisa didapatkan selama menyewa dan tentu saja tidak terkecuali ketika menyewa selama beberapa hari saja akan tetap memiliki manfaat seperti bulanan. Bahkan dengan sewa apartemen secara harian memiliki banyak manfaat yang bisa dikatakan lebih daripada dengan menyewa bulanan karena tidak terlalu terbebani untuk beberapa hal. 

Tips Mendekorasi Interior Rumah Minimalis

Setiap orang tentu menginginkan rumah yang indah dan sempurna. hal tersebut menuntut seseorang untuk membuat rumahnya menjadi rumah terbaik dan berkualitas. Dan terbukti, saat ini model ataupun desain rumah sudah berkembang, salah satunya adalah rumah minimalis. 

Cari Tahu Yuk, Apa Itu Urbanindo?

Banyak sekali situ jual beli rumah maupun properti bermunculan di Indonesia. Namun, tidak semuanya terpercaya dan menyediakan data-data akurat. Bukannya malah membantu menemukan properti terbaik yang sesuai spesifikasi malahan membingungkan jika menggunakan situs yang salah. Nah, itulah gunanya Urbanindo, situs ini mampu mematahkan kebingungan dan keraguan kalian saat memilih properti. 

4/21/17

Keuntungan Memasang Iklan di Urbanindo

Jika kalian adalah agen properti pasti memilih situs yang bagus dengan jumlah kunjungan yang besar agar bisa menjaring pembeli. Memang sekarang ini beterbaran website-website yang mempertemukan penjual dan pembeli properti. Namun, untuk mencari yang memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak cukup sulit. Kalau kalian sudah menemukan Urbanindo untuk apa mencari yang lain.

Mama, Kartini Masa Kiniku

Hari ini membuka FB di timeline ramai sekali mahmud pada upload foto buah hati mereka memakai pakaian adat. Dan saya baru menyadari ternyata hari ini hari Kartini ya, maklum lah terlalu sibuk ngurusin rumah dan orok jadi sudah jarang lihat kalender. Kalau ada tanggal-tanggal penting begini taunya ya dari timeline FB aja. Seperti long weekend kemarin taunya juga dari timeline FB, mungkin karena setiap hari sama rasanya untuk saya yang  bekerja dirumah sehingga kalau ada long weekend saja enggak tau.

Inilah Cara Cepat Memasang Iklan di Urbanindo Via Aplikasi Android

Bagi kalian yang ingin mempercepat proses jual beli properti di Urbanindo, tidak perlu khawatir kalau tidak mempunyai laptop atau komputer di rumah. Kalian tidak usah ke warnet untuk mengiklankan atau mencari properti terbaik untuk kalian. Tidak hanya berjualan pulsa saja melalui ponsel, jualan rumah atau properti lainnya juga mempu melalui Hp loh. 

Gunakan Fitur-Fitur Urbanindo Sebagai Solusi Memaksimalkan Jual-Beli properti

Mungkin kalian sudah tahu mengenai Urbanindo ya, tapi belum tahu cara memanfaatkannya dengan benar. Urbanindo merupakan situs jual, beli, sewa properti di Indonesia yang membantu penggunannya mencari, menjual dan menyewa properti dengan mudah dan sesuai impian. Kalian bisa menemukan rumah dijual di Surabaya, rumah dijual di Bandung, rumah dijual di Jakarta atau semua properti yang dipasarkan diseluruh Indonesia.

4/17/17

Rindu Tanpa Batas

Dulu rindu ini terasa indahnya
Andai kau ada di sini, bersamaku berbagi rasa
Ingin ku ungkap semua rasa
Curahan cinta ini
Untukmu hanya dirimu...
................... 

4/13/17

Tips Memilih Jasa Konsultasi Kesehatan yang Terpercaya



Sekarang musim sedang tak menentu pagi mendung, siang panas terus tiba-tiba turun hujan. Kalau sudah musim begini biasanya virus influenza mulai beredar. Di warung saja sekarang sedang banyak yang membeli obat flu atau sirup masuk angin. Kesehatan itu memang sangat penting, sekalinya kita sakit pekerjaan pun terbengkalai.

4/9/17

Melahirkan Normal Menggunakan BPJS

Kangen sekali lama enggak menulis cerita diblog. Saat ini saya masih disibukkan mengurus orok, pasca melahirkan akhir maret lalu saya memang masih kesulitan membagi waktu. Tapi  mulai sekarang akan diusahakan kembali aktif corat-coret di blog lagi. Mohon maaf yang sudah blogwalking belum sempat saya kunjungin balik.

4/6/17

7 Hotel di Yogyakarta Terbaik Tahun 2017

Kota Yogyakarta, siapa sih yang tidak mengenal kota klasik satu ini. Yogyakarta merupakan salah satu kota yang menjadi kota favorit para wisatawan baik wisatawan dalam dan luar negeri. Banyak sekali tempat wisata yang ditawarkan di Yogyakarta. Mulai dari candi yang klasik, pantainya yang indah, jajanannya yang murah tapi lezat dan masih banyak lagi yang menarik dari kota ini.

3/24/17

Bayarlah Hutang Pada Waktunya

Zaman sekarang berhutang sudahlah menjadi hal yang biasa, di Indonesia enggak hanya warganya yang suka berhutang negaranya pun suka berhutang. Sekarang sudah marak dengan dunia perkreditan, segala-segala bisa dikredit sampai mau beli panci atau keripik singkong pun dikredit loh. Kredit kan sama saja dengan berhutang, karena saat kita membeli barang uang yang kita pakai bukanlah uang kita dan kita memiliki kewajiban membayar kepada pihak yang sudah membelikan kita barang.

3/22/17

Panduan Wisata Keluarga di Bandung yang Murah dan Menyenangkan

Saya sudah hampir 5 tahun menjadi warga kota kembang Bandung ini. Bahasa sunda sudah bisa lah mengerti namun masih belum fasih mengucapkannya. Saya sangat senang sekali bisa menjadi warga Bandung, karena kota ini selalu menjadi favorit orang-orang luar kota Bandung. Kalau weekend Bandung macet sekali karena banyak pendatang.

3/21/17

Memberi ASI Tidaklah Semudah yang dibayangkan

Ibu mana sih yang tidak mau memberikan ASI untuk anaknya? Setiap Ibu yang sudah mengerti dan paham betul manfaat dari ASI pasti enggak akan berpaling ke lain hati. ASI memang baik sekali untuk bayi, dan sebaiknya ASI eksklusif diberikan sampai usia 6 bulan. Yang dimaksud ASI eksklusif adalah bayi hanya diberikan ASI tanpa tambahan apapun termasuk susu formula. Namun setelah 6 bulan pemberian ASI tak lantas berhenti, ASI tetap diberikan sampai usia anak 2 tahun sambil dikasih MPASI.

3/20/17

Iseng-iseng Berhadiah Ikutan Video Quiz dari Gogobli.com

Happy Monday, I Love Monday. Sudah ketemu hari senin lagi, waktu bermalas-malasan di weekend pun sudah lewat. Saatnya kembali ke rutinitas sehari-hari. Hari ini lumayan hectic, mulai dari bangun pagi masak, belanja, jaga warung, disambi nulis tulisan yang sudah dekat deadline, bikin draft (nabung tulisan sebelum lahiran), melayani customer toko online, nemenin si Abang main, beresin rumah, belum lagi si dedek utun yang sudah godain Uminya dengan kontraksi palsu.

3/15/17

Bukalapak Reksadana, Investasi yang Aman dan Nyaman

Dalam kehidupan ini kita tidak akan pernah tahu, apa yang terjadi di masa depan. Banyak hal yang harus kita persiapkan dalam kehidupan yang kita jalanin, untuk masa depan yang aman untuk kita dan keluarga. Beberapa yang bisa kita lakukan dalam merancang masa depan yang lebih baik adalah memiliki asuransi, tabungan jangka panjang, investasi dan banyak lagi.

3/14/17

Panik Ketika Berat Badan Janin dinyatakan Kurang dalam Kandungan

Saat usia kandungan 32 weeks kemarin, kandungan saya ada sedikit bermasalah. Bukan masalah yang besar sih cuma sempat bikin saya jadi kwatir juga. Huff kalau diingat-ingat setiap usia kandungan 8 bulan dari kehamilan pertama selalu saja ada masalahnya. Anak pertama saya lahir prematur diusia kandungan 32 weeks, lalu saat hamil Iyas usia 32 weeks posisi bayi masih sungsang kepala diatas.

Ketahui Tips Memilih Baju Ibu Menyusui yang Nyaman untuk Ibu dan Bayi

Setelah sibuk dengan kehamilan dan juga persiapan untuk kelahiran, kini setelah bayi lahir, para Ibu kemudian akan disibukkan dengan aktivitas menyusui buah hati. Menyusui menjadi hal yang wajib dilakukan sehingga pemenuhan nutrisi untuk bayi juga mencukupi mengingat ASI merupakan makanan paling sempurna untuk buah hati kita. Dalam masa menyusui, kita tidak hanya harus berfikir tentang makanan dan minuman yang kaya nutrisi saja, namun juga tentang baju Ibu menyusui.

3/13/17

Kunjungilah 4 Pantai di Bali yang Mendunia ini

Sebagai orang Indonesia, kita boleh berbangga, pasalnya Indonesia sudah sering menjadi destinasi bagi wisatawan asing. Salah satu nya adalah Pulau Bali atau biasa kita sebut pulau Dewata. Tak bisa di pungkiri bahwa salah satu pulau yang ada di Indonesia ini menjadi tujuan bagi wisatawan asing.

3/10/17

Mengenal Pola Makan yang Tepat untuk Pengidap Diabetes

Beberapa tahun belakangan ini, jumlah penderita diabetes semakin meningkat. Pola hidup yang kurang sehat tentunya turut menjadi pemicu yang mencetuskan penyakit ini. Tidak mengherankan, kalau permintaan akan obat diabetes semakin tinggi dari tahun ke tahun. Padahal, diabetes sendiri sebenarnya bisa diatasi dengan pola makan yang tepat.

3/8/17

Dibalik Sebuah Nama Mengandung Doa dan Harapan

Gajah mati meninggalkan gading, manusia meninggal meninggalkan nama.

Ada yang pernah bilang ke saya, kalau nama adalah doa. Jadi alangkah baiknya jika memberikan nama harus yang bermakna baik. Mau nama jadul, modern, atau etnik asalkan bermakna baik untuk anak tidak masalah. Tapi kalau saya lebih memilih nama yang simpel tapi bermakna baik.

3/4/17

Pakai Perlengkapan Bayi Second, Why Not?

Sekarang sudah masuk bulan maret, yang artinya sebentar lagi dedek utun akan lahir. Alhamdulillah semua persiapan mulai dari asuransi, perlengkapan bayi dan materi sudah siap jadi saya bisa bernafas lega. Tinggal banyak berdoa, jalan kaki dan gerak biar persalinan nanti bisa lancar. Pengalaman dulu waktu melahirkan Abang Iyas termasuk cepat juga, karena saya rajin jalan kaki bolak-balik dalam rumah pas masuk 37 weeks langsung mules dan lahirlah si Abang Iyas.

3/3/17

Ini Dia Variasi Kartu Kredit Citibank Yang Dapat Kamu Pilih

Sepertinya sekarang sudah banyak orang yang memakai kartu kredit, atau hanya saya saja yang masih belum mencoba buat kartu kredit. Dulu sewaktu saya masih kerja di kantor, teman saya bercerita alasan dia memakai kartu kredit. Dia memakainya untuk kebutuhan mendesak, seperti pernah ayah mertuanya masuk rumah sakit dan harus segera dioperasi. Waktu itu keadaan sudah malam Bank sudah tutup dan mengambil uang di ATM pun enggak bisa besar. Ayahnya pun tidak memiliki asuransi, untunglah dia memiliki kartu kredit. Administrasi pun bisa langsung dibayar dan operasi bisa langsung dilaksanakan.

3/1/17

Perlengkapan Bayi yang di butuhkan untuk dibawa ke rumah sakit

Waktu berjalan dengan cepat ya rasanya, enggak kerasa sekarang kehamilan saya sudah memasuki usia 34 weeks. Mungkin sebulan lagi dedek utun akan lahir atau sebulan lebih, pengalaman dulu kehamilan pertama lahir di usia 32 weeks, lalu kehamilan kedua lahir di usia 37 weeks jadi yang sekarang saya sudah harus prepare lebih awal takutnya maju lagi dari HPL.

2/28/17

Belanja Hemat hanya di Shopback dapatkan juga Kupon Voucher dan Cashbacknya

Wanita dan belanja adalah dua hal yang sangat melekat sekali. Bisa dilihat dipasar, dimall bahkan diwarung pun kebanyakan yang belanja adalah wanita. Saya pun termasuk orang yang suka belanja walau enggak sering sekali, tapi kalau dikasih uang sama suami disuruh belanja pasti langsung cepat deh jalannya. Apalagi kalau lagi mendengar ada diskonan di toko, langsung deh disambangin tuh tokonya.

2/24/17

Cara Membuat BPJS untuk Calon Bayi

Jujur saja saya baru mendengar calon bayi sudah didaftarkan sebagai peserta BPJS, setelah saya ke kantor BPJS beberapa waktu lalu ternyata memang benar. Sekarang calon bayi sudah bisa didaftarkan sebagai peserta BPJS. Memang bagus sih program ini, karena untuk jaga-jaga takutnya setelah lahir bayi sakit jadi sudah bisa langsung ditanggung oleh BPJS. Tapi mudah-mudahan mah si utun mah lahir sehat, Aamiin.

2/22/17

Tips Membeli Kamera Mirrorless Agar Tak Salah Pilih

Zaman sekarang selain smartphone, kamera sudah menjadi barang yang lagi diminati. Hasil jepretan dari kamera tentunya berbeda dengan smartphone, hasilnya lebih tajam dan jelas. Tidak bisa dipungkiri hasil jepretan foto yang bagus tentu akan menjadi daya tarik tersendiri, khususnya untuk para seller online, selebgram, blogger dan lain-lain. Saya sendiri saat ini masih memakai kamera dari smartphone, tentu saja ada keinginan juga bisa memakai kamera yang keren seperti yang lagi trend sekarang kamera mirrorless.

2/17/17

Ketahuilah Waktu yang Tepat Memberikan Hadiah untuk Pasangan

Membina hubungan dengan pasangan adalah perkara yang gampang-gampang susah, kadang kita yang harus mengalah dan kadang kita juga harus bicara terus terang. Cara membina hubungan dengan pasangan sangat tergantung dengan karakter masing-masing pasangan, karena setiap orang itu unik. Namun jika sudah terjadi masalah anatara kita dengan pasangan kita, memberi hadiah pada momen-momen tertentu adalah ide yang sangat bijak dan brilian loh. Yang jadi pertanyaanya adalah, kapan saat yang tepat untuk memberikan pasangan hadiah?

2/16/17

Stimuno Sirup Membantu Proses Penyembuhan Batuk Pilek pada Anak

Cuaca di Bandung sekarang sedang tidak bersahabat, udaranya dingin dan anginnya pun kencang. Kalau sudah angin kencang begini biasanya rentan virus-virus berterbangan. Banyak juga disini baik yang dewasa maupun anak-anak terkena influenza. 

2/12/17

Penampilan Baru dari Taman Superhero Bandung

Sudah lama enggak main ditaman yang ada di Bandung, biasanya cuma main di alun-alun Ujung Berung saja yang tinggal jalan kaki dari rumah. Pas kemarin mengurusi BPJS, pulangnya mampir sejenak di Taman Super Hero. Sudah lama sekali enggak kesini, kalau lewatin sih pernah beberapa kali tapi malas untuk mampir karena waktu itu patung-patung superheronya udah pada enggak ada. Jadi enggak tertarik untuk mampir.

2/5/17

BPJS Lama Tidak di Bayar, Inilah Cara Mengaktifkan Kembali BPJS

Sudah lama saya memiliki kartu BPJS, sejak tahun 2014 saat akan melahirkan Iyas saya membuat kartu BPJS untuk jaga-jaga. Kenapa saat itu saya memilih asuransi BPJS? Karena terjangkau dengan keuangan saya saat itu. Setelah Iyas lahirpun, saya dan suami segera membuatkan BPJS juga untuk Iyas, karena waktu itu Iyas sampai usia 2 bulan masih saja kuning dan rencananya saya akan membawa ke dokter. Untuk jaga-jaga kantong biar enggak jebol maka saya pun membuatkan kartu BPJS.

2/4/17

Lakukanlah Tips ini agar Wanita Karier Tampil Semakin Modis di Kantor


Semua wanita tentunya ingin selalu tampil modis ketika berhadapan dengan orang lain, tak terkecuali wanita karier. Tapi sayangnya, masih banyak wanita karier yang tidak sempat memperhatikan penampilan karena terlalu sibuk. Padahal penampilan cantik dan modis itu penting agar kelihatan profesional. Memang sih kesibukan di kantor setiap harinya cukup membuat waktu tersita fokus akan pekerjaan, sehingga membuat wanita karier jadi melupakan urusan penampilan. Jangankan wanita karier, IRT seperti saya pun masih suka melupakan urusan penampilan.

2/3/17

Inilah 4 Tips Tetap Langsing untuk Pekerja Kantoran di Jakarta

Lebih dari 10 Jam, pekerja kantoran di Jakarta, menghabiskan waktunya duduk di depan komputer atau laptop dengan ruangan ber-AC. Meski jauh dari polusi dan debu, para pekerja kantoran berpotensi besar mengalami masalah kesehatan dibandingkan para pekerja yang berada di luar ruangan. Hal ini disebabkan akibat para pekerja kantoran kurang bergerak dan hanya duduk berdiam diri di depan komputer dan laptop.

2/2/17

Kenali Alergi dan Cirinya untuk Membedakan dengan Penyakit Pilek

Alergi merupakan salah satu masalah kesehatan yang dikarenakan sistem daya tahan tubuh yang menolak zat yang berkaitan atau berhubungan atau masuk ke dalam tubuh sebagai suatu ancaman sehingga menimbulkan suatu reaksi tersendiri. Kenali alergi sejak dini terlebih dahulu terutama cirinya karena gejala alergi mempunyai ciri yang hampir sama dengan ciri dari penyakit influenza atau pilek. 

2/1/17

Tips Agar Nyaman Tinggal Bareng Mertua

Adakah yang tinggal di PIM atau Pondok Indah Mertua? Saya *ngancung jari telunjuk*. Saya sejak menikah numpang tinggal sama mertua, pernah tinggal pisah dikontrakan beberapa bulan karena rumah mertua lagi di renovasi setelah itu kembali tinggal bareng lagi. Sempat terpikir pengennya tinggal pisah mandiri ya minimal ngontrak deh kalau belum kebeli rumah, tetapi mama saya melarang karena sayang uangnya lebih baik ditabung buat DP rumah *ada benernya jg sih*.

1/29/17

Taman Bandung Murah Meriah Di Alun-alun Ujung Berung Bandung

Lagi-lagi saya menulis tentang Alun Alun Ujung Berung Bandung, taman bermain anak yang murah meriah alias gratis. Akhir-akhir ini Iyas setiap sore minta main ke Alun-Alun Ujung Berung, biasanya sambil makan sore kalau kesana. Kalau sambil main enak nyuapinnya, enggak lama dan enggak ada dramanya. Mungkin Iyas lagi jenuh atau bosan main dirumah terus, jadi mintanya ke Alun-Alun (kalau Iyas bilangnya Ayun-ayun). Kebetulan memang taman bermain anak-anaknya sudah diperbaharui, sehingga anak-anak bisa lebih nyaman bermain.

1/24/17

Kampung Halaman adalah Tempat yang Paling di Rindukan

Kampung halaman tapi kayaknya pemakaian kata kampungnya diganti kota jadi kota halaman, enggak pantes ya. Karena tempat kelahiran saya sekarang sudah menjadi kota yang lumayan besar, padat penduduknya, padat perumahan, padat mall dan padat ruko. Dimana sih kota kelahiran saya? Sejak lahir saya tinggal dan dibesarkan di kota Tangerang. Tapi kakek dan nenek saya semua orang jawa tengah, saya  sekeluarga jarang pulang ke jawa tengah. Jadi saya lebih senang menyebut kota Tangerang sebagai kampung halaman saya.

1/23/17

Apartemen Dengan Regulasinya Yang Harus Dipertimbangkan

Tinggal di sewa apartemen merupakan sebuah hal yang cukup menarik jika dilihat dari kebanyakan orang memang tinggal di sebuah apartemen memiliki rasa tersendiri, yang akhirnya membuat kita merasakan nyaman dan memang ada kelas yang berbeda jika kita tinggal di apartemen tersebut.

Ada banyak tempat yang bisa membuat kita merasakan tempat tinggal yang nyaman namun juga kita harus mengerti bahwa beberapa diantaranya harus dilihat dari segi kemampuan jangan sampai kita melakukan kegiatan sewa apartemen sementara secara kemampuan finansial diri kita masih belum sanggup. Inilah kenapa harusnya ada banyak kesempatan dan waktu untuk kita bisa mengukur diri kita terlebih dahulu sebelum bertindak untuk melakukan apa yang kita inginkan.

Tips Membersihkan Rumah

Saya termasuk pecinta rumah minimalis, apapun yang minimalis saya suka harga barang minimalis apalagi. Postingan kali ini saya ingin berbagi tips bagaimana cara membersihkan rumah, siapa tau tips ini bisa memudahkan kita semua membersihkan rumah. Kalau kita mau membersihkan rumah pasti kadang suka enggak mood duluan, maka dari itu ada baiknya ketika membersihkan rumah coba deh tips ini dan kita pun tahu dengan apa yang mau kita kerjakan.

1/22/17

Tips Agar Betah Tinggal di Rumah Sewaan

Memiliki rumah sendiri pasti menjadi impian setiap orang, termasuk saya ingin sekali bisa memiliki rumah sendiri namun apa daya sanggupnya masih numpang di mertua. Dengan menghuni rumah dijual di bandung pribadi dapat dengan mudah mengubah dan merenovasi setiap bagian rumah agar sesuai keinginan penghuninya. Namun, bagi beberapa orang yang belum memiliki rumah dan terpaksa menyewa rumah sebagai hunian hal tersebut tentunya tidak menjadi prioritas. Akan tetapi bisa saja keinginan tersebut diwujudkan untuk mendapatkan kenyamanan lebih dan betah tinggal di rumah yang anda sewa. 

1/21/17

Daftar Perlengkapan Bayi yang dibutuhkan Sebelum Melahirkan

Rasanya waktu berjalan begitu cepat sekali, kayaknya baru kemarin mengetahui kalau saya hamil lagi eh enggak  terasa sekarang sudah masuk trimester 3. Sudah mulai badan terasa pegal-pegal, tidur susah, gerah, dan kontraksi palsu pun sudah mulai muncul. Berarti sebentar lagi anak ketiga saya akan launching, padahal ini bukan pertama kalinya saya akan melahirkan tapi tetap saja rasanya deg-degan. Pikirannya mulai yang macem-macem ajah.

1/20/17

Sejarah Singkat Penemuan Tenda Sarnafil

Tenda pasti kalian sudah enggak asing ya dengan benda serba guna satu ini. Tenda saat ini banyak digunakan untuk promosi, bazaar dan acara sebagai ruang pengisi acara. Banyaknya kegunaan tenda dalam kehidupan sehari-hari kita menjadikan menjamurnya produsen yang jual tenda sarnafil. Bentuk atap tenda ini adalah kerucut, sehinggasering disebut sebagai tenda kerucut. Pasti pernah liat donk mak kalau lagi shopping di bazaar-bazaar.

3 Tips Cepat Jual Rumah Yang Tidak Banyak Diketahui

Tips jual rumah yang seperti apa yang bisa membuat proses penjualan rumah itu menjadi semakin terasa mudah dan cepat laku? Banyak para penjual rumah yang merasa gundah dan galau ketika mereka ingin sekali menjual rumah mereka dengan cepat. Atau bahkan para agen properti yang membantu menjual rumah orang lain dan sebagainya. Terkadang mereka harus mengeluarkan usaha yang lebih untuk menjual satu rumah saja. Dan tidak sedikit orang yang ingin menjual rumahnya harus membayar jasa seseorang atau jasa lainnya hanya untuk membuat rumah mereka bisa terjual dengan cepat.

1/17/17

Mencari Resep yang Mudah dan Praktis di Resepkoki.co

Setelah menikah dan memiliki anak, memasak menjadi kegiatan sehari-hari yang nyaris tidak ada liburnya, paling libur masak kalau lagi ada jadwal kondangan atau lagi enggak enak badan sayanya. Jika menoleh ke belakang seingat saya sebelum menikah, saya ini jarang sekali memasak didapur. Saya jarang sekali ikut mama memasak, karena saya lebih sering gagalnya kalau masak jadi kadang suka malas duluan.

1/14/17

3 Hal yang Harus dilakukan Saat Makan di Kondangan

Sudah weekend lagi aja nih ya, biasanya kalau weekend gini suka banyak kondangan. Ngomongin kondangan ada enaknya juga, kalau sudah ada jadwal kondangan berarti saya libur masak *yeayy*. Pergi kondangannya pas jam makan siang, jadi makan siang gratis deh. Lalu makan malamnya? Bikin telor dadar aja atau bikin nasi goreng, simple dan praktis. Beruntung saya memiliki anak dan suami yang enggak pernah pilah-pillih makanan, jadi dibikinin apa aja juga dimakan sama mereka.

1/11/17

Ngidam Bakmi Dengan Rasa Mewah, Makan Bakmi Mewah Saja

Sejak hamil pertama, kedua dan sekarang yang ketiga, ada satu makanan yang selalu bikin saya pengen banget. Makanan itu adalah mie ayam, apalagi waktu hamil pertama hampir semua tukang mie ayam dekat rumah dicobain hihihi. Dan di kehamilan ketiga ini pun bukan hanya mie ayam saja tapi hampir semua jenis mie saya suka.

1/5/17

Redwin Sorbolene Moisturiser, Solusi Atasi Kulit Kering

Memiliki kulit yang sehat dan lembut, wanita mana sih yang enggak mau. Saya pun mengidamkan kulit yang sehat dan lembut. Namun sayangnya tidak sesuai kenyataan, karena kulit saya termasuk jenis kulit yang kering. Sejak tinggal di Bandung kulit saya semakin mengering, ditambah faktor usia juga sih sepertinya. Bandung memang panas, tapi airnya tetap dingin dan sepertinya air yang dingin ini juga membuat kulit kering saya menjadi lebih kering. 

1/3/17

Kesenian Benjang Khas Ujung Berung Bandung

Saya baru mengenal kesenian benjang ini, sejak saya tinggal di Ujung Berung, Bandung Timur. Saya terkagum dengan kesenian satu ini saat pertama  kali melihatnya, karena ditempat saya tinggal sebelumnya tidak ada yang seperti ini. Pertunjukan pawai jalanan seperti benjang ini, tidak pernah ada dikota saya dulu. Jadi agak norak juga pas lihat, rumah saya dipinggir jalanan umum sehingga sering kali dilewati pawai benjang. Setiap lewat pasti deh langsung buru-buru keluar untuk ngeliat aksinya, dan yang lucu waktu dulu saya memiliki kucing namanya Lucky setiap ada benjang lewat dia langsung kalang kabut ketakutan nyari tempat sembunyi dikamar. Kucing saya itu badan saja besar tapi penakut sekali.