10/29/16

Tips Dalam Memilih Tas Agar Awet

Memiliki suami yang tidak suka olahraga, eh bukan enggak suka sih tapi hanya menyukai olahraga tertentu saja. Suami hanya menyukai olahraga bulu tangkis, jogging dan futsal saja, selebihnya saya tidak pernah dia melakukan olahraga selain itu. Untuk futsal dia biasanya bermain dengan teman-teman kerjanya setiap seminggu sekali, itupun kalau dia sedang tidak lembur. Jadwal dia bermain futsal setiap hari sabtu sore, selepas pulang kerja. 

Saya sih tidak pernah melarang untuk urusan olahraga, enggak apa pulang kerja jadi telat asalkan untuk olahraga. Kan olahraga bagus untuk kesehatan, apalagi usianya sudah tidak muda lagi rawan dengan berbagai macam penyakit. Berbeda  dengan bulu tangkis, kalau bulu tangkis biasanya suami bermain dengan keluarga besarnya disini. Jadi tidak jauh dari rumah, saya dan Iyas pun suka ikut bermain bulu tangkis. Tapi semenjak ada si utun, saya enggak pernah ikutan lagi. Eh iya Iyas bukan ikutan main bulu tangkis tapi lari-larian sama saudara sepupunya, terhitung olahraga juga kan ya.

Saya kasihan juga sama suami karena sering membawa peralatan futsal seperti tas, baju, celana, handuk dan lainnya yang lumayan berat. Sekarang tas dia saya lihat sudah enggak layak pakai, tapi namanya juga cowok tetap aja pede pakai tas yang sudah belel. Sempet melihat daftar harga tas olahraga futsal dan sepak bola umbro terbaru di blibli.com.

Kenapa saya mencari umbro bukan merk lainnya? Karena menurut saya produk umbro cukup bagus, dan kalau dipakai dalam jangka waktu lama lebih awet. Saya tertarik dengan si backpack hitam manis, tas berbahan polyster ini terlihat casual dan trendy sepertinya cocok untuk suami saya yang suka sekali dengan warna hitam. Selain bisa untuk membawa perlengkapan futsal milik suami, bisa juga dipakai untuk pergi bekerja.

Tips saya dalam memilih tas yang oke adalah,
  • Tas yang multifungsi
  • Bahan yang bagus tidak mudah sobek
  • Memiliki jahitan yang rapi dan kuat, sehingga bisa untuk bawa bawaan yang berat
  • Desain yang simple
  • Terdapat pocket kecil
  • Warna yang gelap, biar kalau kotor tidak terlalu terlihat
 

Selain tas olahraganya yang keren, produk baju  jersey umbro pun menarik perhatian saya. Kebetulan baju futsal suami dia lagi eh dia lagi, saya sampai bosan selesai dicuci pakai lagi. Baju jersey umbro memiliki desain yang sporty dan simple menurut saya, dan jika dipakai saya dengar dari teman-teman sangat nyaman sekali dipakai. Tentunya berbeda dengan baju jersey yang ada dipasaran, cenderung bikin gerah jika dipakai. Kalau bermain futsal tentunya kan membutuhkan baju yang nyaman dapat menyerap keringat.

Saya mencari daftar harga tas olahraga futsal dan sepakbola terbaru juga dibeberapa web jual beli lainnya, namun sepertinya di web lain untuk harga kurang masuk untuk kantong saya. Siapa tau setelah ada tas baru dan baju baru, suami jadi tambah semangat olahraga dan pas olahraga jadi inget saya terus *deuhh*.



CatatanRia.com

4 comments:

  1. huaaa lihat tasnya jadi inget Pak Suami. kapan hari itu kode banget dia, katanya ranselnya udah mulai usang, padahal baru thn kemarin kasih kado ke dia si tas ransel itu :D

    ReplyDelete
  2. Iyaaa, kau juga kalo nyari tas sukanya yang warna gelap, selain biar nggak gitu keliatan kl kotor, juga biar bisa masuk ke pakaian warna apa aja. Ihihihii

    ReplyDelete
  3. aku dan suami termasuk yg suka bangettt pake ransel begitu mbak.. makanya buat kita, tahan lama itu syarat utama deh ;p.. yg bisa kuat bawa beban banyak, kalo bisa malah anti maling ;p.. jd ga bisa gampang ngerobek, nyilet ato ngebuka risletingnya :D..

    ReplyDelete
  4. tasnya lucuk, sukaa. tasku sama adek juga beli di blibli, awet sampai skrg. :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V