10/21/16

Hemat Uang Bulanan dengan Promo Terbaru Telkomsel

Online internet sudah menjadi keseharian untuk saya, istilahnya tanpa internet hidup ini hampa *halah*. Kadang online dari handphone, kadang di lapie tapi lebih sering saya menggunakan handphone untuk internetan. Kenapa handphone? Karena lebih fleksibel bisa sambil jagain Iyas dan ngerjain pekerjaan rumah, dan kalau pakai handphone bisa sedikit lebih ngirit kuota *emak pelit*. Pernah paket internet saya habis dan saat itu saya lagi bokek jadi gigit jari aja deh enggak bisa internetan. 

Apa sih yang saya lakukan kalau lagi online internet? Banyak mulai dari blogging, jualan, dan yang paling sering itu mencari resep masakan *tetep naluri emak2*. Dan yang paling bikin bete saat berinternetan itu saat asik-asiknya browsing internet eh keluar pengumuman kuota habis. Apalagi pas kuota habis hari sudah larut malam, mau beli pulsa dimana ditengah malam. Kalau udah gitu yang paling tarik selimut tidur nunggu pagi hari untuk beli pulsa dan melanjutkan browsing, sambil mengandai seandainya saja ada provider yang bermurah hati kasih bonus kuota *ngarep*.

Ngomongin soal bonus-bonus provider, saya dengar Telkomsel lagi ada program Paket Super Internet Rame. Siapa sih yang enggak kenal dengan provider satu ini, yang memiliki Jaringan Super Internet Telkomsel. Promo paket apa sih yang lagi ditawarkan Telkomsel ini? Gratis kah? Bukan gratisan sih tapi Telkomsel memberikan paket internet dengan harga yang murah dan diberikan kuota yang besar. Promo ini hanya diberikan kepada pelanggan Telkomsel yang beruntung mendapatkan penawaran langsung dari Telkomsel melalui SMS atau media lainnya


Untuk pelanggan Telkomsel yang enggak dapat promo tersebut jangan kecewa, karena kalian akan tetap bisa mendapatkan promo lainnya melalui menu HotOffer saat mengakses *363#.

Berikut adalah promo dari Paket RAME Internet Telkomsel

1. Promo paket internet murah gratis nelpon
Lumayan kan udah dapat paket internet kuota cukup besar dengan harga murah, plus dapat gratis nelpon juga. 


2. Promo paket super internet super kuota 24 jam untuk 30 hari
Promo ini juga enggak kalah oke, harga paket internet yang murah dan masa aktif yang lama sampai 30 hari, ada plusnya lagi mendapatkan Voucer Belanja 50rb.


3. Promo paket blackberry murah
Untuk pengguna blackberry juga ada nih promonya, harga paket BB yang murah, masa aktif yang lama 30 hari dan ada voucer belanja 50rb.


Namanya promo tetap donk ya ada syarat dan ketentuan yang berlaku, berikut untuk syarat dan ketentuannya.
  1. Pelanggan yang bisa membeli Paket RAME Internet adalah telah ditentukan oleh Telkomsel dan mendapatkan informasi secara langsung oleh Telkomsel melalui SMS.
  2. Kriteria pelanggan sepenuhnya merupakan hak Telkomsel
  3. Penawaran promo Paket RAME Internet dapat berubah sewaktu-waktu. Telkomsel berhak menutup dan memperpanjang promo.
  4. Telkomsel dapat mengubah menu dan value dari paket RAME Internet kapan saja. Meskipun pelanggan telah melakukan pembelian Paket RAME Internet masih bisa menikmati bonus dan kuota yang didapat sampai masa aktif paket berakhir.
  5. Tidak semua paket promo yang ditawarkan akan terakumulasi dengan paket lainnya yang dimiliki pelanggan. Dalam hal ini pelanggan harus mengecek kuota yang dimiliki melalui *889#.
  6. Tidak semua paket RAME Internet akan menambah masa aktif pelanggan. Pelanggan harus melakukan pengecekan masa aktif kartu melalui *888#.
Gimana maks? Oke banget ya promo Paket RAME Internet Telkomsel. Segera nikmatin dan manfaatin teknologi Jaringan Super Internet Telkomsel. Untuk saya promo seperti ini berguna banget, lumayan bisa mengirit pengeluaran bulanan dan sisa uang bulanannya jadi bisa buat beli gincu baru *eh*. Seandainya sudah mendapatkan paket RAME Internet yang harga paket internetnya murah ini, kita harus bisa mengirit kuota biar jatuhnya kan tetap hemat. Kalau setiap hari nonton youtube ya wassalam deh bye-bye kuota.




CatatanRia.com

1 comment:

  1. saya sejak ganti ke Halo (khusus untuk paket data) saya udah malas lagi utk mikirin promo2, itu juga ganti ke halo data karena malas mikirin isi pulsanya. klo Halo ini tinggal setting autodebit aja, hihih

    jadii, udh pake Telkomsel jg ya sekarang Mbak?? nomernya doong, nanti kta telponan ;)

    halo dataku ada bonus nelponnya juga 100menit berlaku sebulan, lumayan ngirit klo cuma sekedar nelpon say haii hiii hello hehehh

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V