8/15/16

Berburu Promo di Alfamart

Sebagai wanita yang tergolong emak-emak irit, suka sekali dengan yang namanya diskon apalagi kalau diskonnya wow banget bisa bikin dompet tetap tebal. Segala macam diskon produk saya suka tapi yang paling saya suka ya diskonan produk di supermarket. Secara produk-produk di supermarket menyediakan kebutuhan yang diperlukan emak-emak seperti saya setiap bulannya. Untuk belanja saya suka ke Alfamart karena kebetulan tempatnya tidak jauh dari rumah jadi bisa cukup jalan kaki saja, tidak perlu keluarin motor yang ujung-ujungnya harus ada dana bensin.

Biasanya produk di Alfamart yang paling saya cari promonya adalah produk sembako seperti minyak, gula, tepung, bumbu-bumbu dapur. Selain itu saya juga suka mencari cemilan atau minuman yang sedang promo. Lumayan kan bisa buat stock cemilan dirumah.

Untuk tahu produk apa saja di Alfamart yang sedang diskon, biasanya saya suka bertanya ke tetangga atau minta brosur Alfamart ke tetangga yang habis belanja disana. Cuma ya itu terkadang tetangga suka lupa membawakan brosurnya, dan kadang info yang dikasih suka berbeda. Pernah si ibu tetangga bilang ada promo produk A beli 1 gratis 1, eh pas sampai disana ternyata bukan produk A yang sedang promo. Kecewa sudah pasti, secara sudah mupeng dari rumah.

Untunglah saat ini sudah ada Web Alfamartku, jadi saya tidak perlu lagi merepotkan tetangga untuk tahu info promo di Alfamart. Saya tinggal masuk menu promo dan pilih lokasi tempat saya tinggal nanti keluar gambar brosur produk yang sedang promo di Alfamart. Lebih mudah dan praktis untuk saya mendapatkan informasi promo di Alfamart.

Yang paling menarik perhatian saya untuk promo minggu ini adalah beli 2 susu SGM Explore bisa dapat detergen Rinso seharga Rp. 1000,- saja. Lumayan susunya dapat untuk Iyas dan detergennya untuk saya. Dan masih banyak produk lainnya yang enggak kalah menarik promonya.

Di Web Alfamartku selain bisa melihat produk-produk yang sedang promo, bisa juga melihat program yang sedang diadakan oleh Alfamart. Seperti saat ini sedang ada program bagi member Alfamart yang aktif, nama programnya Kejutan 17 Alfamart. Hadiahnya pun bikin mupeng banget ada 17 voucer gratis belanja bulanan satu tahun,  17 voucher gratis belanja bulanan 6 bulan, 170 voucer Alfamart @Rp. 500.000, 1700 voucer Alfamart @Rp. 100.000, 1054 voucer minyak goreng setiap hari, 1055 voucer gula pasir setiap hari. Caranya mudah tinggal meningkatkan transaksi di Alfamart saja, colek pak suami ah supaya belanja lagi di Alfamart. Seandainya bisa dapat voucer belanja selama setahun di Alfamart, kan lumayan uang belanja dari suami bisa dipakai shopping baju.

Saya berbelanja di Alfamart sudah lama sekali, sejak saya masih single dan tinggal di Tangerang. Alasan saya memilih Alfamart karena harganya yang terjangkau dan sering ada promo diskon yang menarik. Selain menjual produk kebutuhan rumah tangga, di Alfamart saya juga bisa membeli pulsa handphone, membayar cicilan elektronik, membayar BPJS. Sebenarnya saya bisa melakukannya juga di ATM namun letak ATM yang lumayan jauh dari rumah dan ATM yang sering sekali offline membuat saya malas memakai ATM, capek juga sudah jalan jauh-jauh eh ATM lagi offline atau dalam perbaikan. Memakai token juga bisa, namun koneksi terkadang enggak stabil membuat saya malas memakainya untuk pembayaran. Lagipula enaknya beli pulsa atau membayar cicilan dan asuransi di ALfamart saya bisa sekalian beli susu kotak buat Iyas, istilahnya sambil menyelam minum air *kelelep deh enggak bisa berenang*.



CatatanRia.com

7 comments:

  1. buat ibu rumah tangga ke Alfa buat refreshing juga hehehe

    ReplyDelete
  2. Kecoak kan memang sudah kodratnya ga bisa renang #kalem

    #Kabur

    ReplyDelete
  3. Eh tapi harga di alfamart suka beda2 lho yaaa, pernah merhatiin ngak ???

    ReplyDelete
  4. Kadang beli diskonan di alfamart atau saingannya jarang yang terencana, seringnya pas beli jajan buat anak-anak eh ada promo... sekalian deh hahaha...

    ReplyDelete
  5. aah... saya paling seneng belanja ke alfamart, soalnya punya kartu member-nya hehe...

    ReplyDelete
  6. Aku bisa cek promo JSM via Linenya Alfamart sih mbak. Hidup emak emak pinter! 😊

    ReplyDelete
  7. kalau saya lumayan ngikutin sih promo-promo di alfamart... cari murah :-)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V