7/27/16

Review Kolam Renang Panorama di Bandung

Saya dan suami sedang mengajarkan iyas tentang olahraga. Sudah beberapa bulan ini iyas suka ikut abi uminya main bulu tangkis dengan saudara lainnya setiap jum'at malam.  Karena kebetulan GOR bulu tangkisnya memang tidak jauh dari rumah hanya jarak beberapa rumah saja. Dan sebelum puasa kemarin saya mulai bikin jadwal baru setiap hari minggu juga olahraga, olahraga apa aja bisa jogging, berenang atau lainnya. Namun enggak setiap minggu juga sih, kalau semua lagi FIT 100% baru deh olahraga.

Nah sebelum puasa kemarin saya dan suami mencoba kolam renang baru, sudah lama sih kolam renangnya tapi kami yang baru mencobanya. Nama kolam renangnya Panorama, letaknya tidak terlalu jauh dari rumah. kira-kira butuh 10 menit untuk sampai tujuan.

Iyas enggak mau nyebur
kolam anak, difoto blm terlalu ramai beberapa  menit kemudian ramaii

Awal masuk akan disuguhkan kolam renang anak-anak yang cukup banyak pengunjung, agak susah mencari tempat untuk duduk menaruh barang. Dikolam renang anaknya tidak ada banyak permainan hanya ada sebuah perosotan pendek, kalau buat iyas cukup tingginya. Iyas enggak mau berenang lebih memilih duduk aja di perosotan. Pas ada saudara yang berenang baru deh dia mau nyebur itupun engggak lama. Mungkin karena suasananya yang mulai lebih ramai. Sempat terpikir untuk enggak mau lagi kesana pas lihat suasananya.
betah enggak mau naik dari air

Namun pemikiran saya berubah setelah saya jalan-jalan, ternyata ada tangga keatas dan diatas ada kolam renang yang ukurannya lumayan besar dan airnya jernih. Ternyata itu kolam renang untuk orang dewasa. Di kolam renang dewasanya lebih sepi dibandin kolam anak. Akhirnya saya dan suami pindah ke kolam renang dewasa. Disini lebih luas daripada dibawah, ada tempat menaruh barang yang luas. Saya memilih meja yang panjang unttuk menaruh barang sekalian makan.

Ada lagi yang bikin jatuh cinta dengan kolam renang panorama, yaitu pemandangannya yang sangat indah. Langit biru dan banyak pohon hijau. Ini sih enggak perlu jauh-jauh ke ciwalini kalau mau berenang sambil liat pemandangan gunung. Cuma sayangnya disini enggak ada air panasnnya jadi berenang dingin-dingin deh. Iyas suka sekali berenang di kolam dewasa, sampai enggak mau naik dari kolam. Karena sudah dua jam berenang jadi dipaksa naik, enggak tega saya lihatnya sudah mulai biru bibirnya.

Suami dan saya pun sepakat untuk rutin berenangnya di panorama saja, kalau tidak sempat setiap minggu ya minimal sebulan sekali. Yang tinggal didaerah ujung berung boleh nih dicoba ke kolam renang panorama.

Lokasi
Kolam Renang Panorama
Ciseupan, ujung berung, bandung
HTM 15,000 


CatatanRia.com

3 comments:

  1. seruuu yahh Iyas, main air gituu..
    Faraz blm pernah dibawa ke kolam renang nih. dulu pernah dibawa ke laut, tapi takut dia, hihihih

    ReplyDelete
  2. ah, kirain panorama-nya daerah lembang.. ternyata di ujungberung yang berarti jauh pisaaaan dari rumah saya mah :D happy swimming buat iyas yaaa

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V