1/31/16

TanSu Pak Uban Bandung

Sepulang bermain bola beberapa waktu yang lalu, perut kami menjadi lapar. Mungkin karena lelah terlalu enjoy bermain eh si cacing langsung berdemo. Karena saya sudah masak dirumah jadi saya dan suami hanya mencari makanan cemilan saja. Kebetulan setelah mampir sebentar ke superindo untuk berbelanja beberapa kebutuhan rumah, kami tertarik untuk mampir ke sebuah kios yang menjual TanSu atau Ketan Susu. Sudah lama kami ingin mencobanya tapi selalu saja enggak jadi, nah berhubung lagi lapar jadi kami pun mampir.

Lokasi Tansu Pak Uban
Tansu Pak Uban ini berlokasi dideretan kios kecil yang ada di sebelah Superindo Ujung Berung Bandung. Kalau dari jalanan kurang kelihatan, karena posisi deretan kios kecilnya tidak menghadap ke jalan tapi kesamping sehingga tidak terlalu jelas dilihat dari jalan rayanya. Harus masuk dulu ke gang sebelah superindo baru deh bisa melihatnya jelas.

Suasana Tansu Pak Uban
Kios dari Tansu Pak Uban kecil tapi suasananya nyaman, dekorasinya cocok untuk kumpul ngobrol cantik bersama teman atau kekasih. Yang saya suka bangku kayunya agak tinggi jadi iyas bisa duduk sendiri enggak perlu saya pangku atau pakai high chair. Biasanya saya agak kerepotan kalau ketempat makan yang tidak menyediakan high chair, terpaksa iyas harus dipangku karena kalau duduk dikursi mejanya masih terlalu tinggi untuk dia. 

Rasa dari Tansu Pak Uban
Saya order Fruity Tansu dan suami order Original Tansu, lalu iyas? Iyas dapat jatah buahnya aja. Untuk yang fruity tansu isinya ada berbagai macam potongan buah apel, buah naga, anggur dan jeruk. Kalau soal buah iyas mah enggak usah ditanya langsung dilahap, tansunya cuma diicip sekali enggak mau lagi lebih tertarik sama buah soalnya. Untuk rasa dari tansunya sendiri sih lumayan lah susunya berasa. Sayang ketannya tidak sesuai harapan saya, saya berharap memakan ketan yang empuk tapi ketannya agak keras kurang lembut. 
Tansu Original
Fruity Tansu

Saya juga memesan minuman Thai Tea. Untuk Thai Teanya berasa banget segarnya. Lumayan menghilangkan lelah setelah bermain bola.

Ada yang mau ngemil cantik juga, silahkan dicoba ^___^



CatatanRia.com

4 comments:

  1. aku pesen 1 ya pakai minuman juga :)

    ReplyDelete
  2. Fruit tansu nyaaaa.. ih aku blm pernah euy nyobain tansuuu.. jd mauu

    ReplyDelete
  3. wah Tansu di deket superindo ujung berung, ah mauuuu!!
    wajib nyobain ntar kalo mampir ke rumah mama, sering padahal mah belanja ke superindo uber tuh.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V