1/18/16

Mudahnya Bayar Tagihan Bulanan di BebasBayar

Yang namanya berumah tangga setiap bulan pasti emak - emak disibukkan dengan urusan bayar membayar. Saya emak - emak, sayapun mengalami kesebukan ini mulai harus membayar tagihan listrik ke kantor pos, pulsa internet untuk hp saya dan suami ke counter hp, BPJS keluarga ke ATM atau Alfa dan belum lama ini saya kredit showcase di FIF jadi harus bayar cicilan ke ATM atau Alfa. 

Yang menjadi kerempongan saya membayar semua itu adalah kesibukan saya dirumah. Sebagai ibu rumah tangga yang memiliki sambilan berwiraswasta, saya harus mengerjakan pekerjaan rumah, menjaga batita yang sedang aktif - aktifnya, bekerja jaga warung sambil berjualan online. Lelah dan penat dirumah bikin saya malas sekali keluar rumah, apalagi kalau keluar rumah pasti iyas selalu ikut *berat iyas ayeuna mah*. Blogwalking ke blog tetangga baca artikel eh saya akhirnya menemukan solusi untuk pembayaran kebutuhan keluarga ini. Di Bebasbayar adalah solusi pembayaran keluarga yang saya idam - idamkan.

solusi pembayaran keluarga, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online 
 

Semua menjadi sangat mudah, saya tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan pembayaran kebutuhan rumah tangga. Saya bisa melakukan pembayaran dirumah dengan login ke web BebasBayar lalu tinggal masuk ke menu Pembayaran Tagihan, kemudian saya bisa membeli pulsa internet tanpa harus ke counter hp, bayar listrik enggak perlu ke kantor pos, BPJS enggak perlu ke ATM, cicilan FIF enggak perlu ke ATM. Hemat waktu dan tenaga, tinggal buka laptop klik sini dan situ beres deh semua.

Untuk bisa menikmati kemudahan melakukan pembayaran kebutuhan rumah tangga ini, kalian hanya perlu mendaftar ke BebasBayar isi form yang sudah disediakan *isi data dengan benar ya*, btw pendaftarannya 100% gratis loh. Nanti ID dan pin akan dikirim melalui SMS. Setelah terdaftar segera lakukan transfer deposit sesuai nominal yang diisi saat mendaftar soalnya ada batas maximal waktu pembayarannya, dan nantinya deposit ini sepenuhnya masuk ke saldo kita. Minimal deposit adalah Rp. 10.000,- murah kan enggak memberatkan.

Deposit bisa dilakukan melalui Bank Mandiri, BNI, BCA dan BRI. Pelayanannya cepat, begitu saya selesai memasukan jumlah deposit yang akan ditransfer langsung ada SMS ke HP saya berisi jumlah yang akan ditransfer dan batas waktu transfer. Jika mendekati batas waktu belum melakukan transfer nanti akan SMS reminder, jadi enggak perlu takut kelupaan transfer deh.

Selain bisa membayar tagihan kebutuhan rumah tangga, di BebasBayar kita juga bisa loh membeli tiket pesawat terbang dan kereta api. Kebetulan lagi ada rencana mau travelling sama suami dan teman - temannya, boleh juga nih pesen tiket keretanya disini enggak perlu repot keluar rumah.

Kalau kita lagi kehabisan deposit dan belum ada waktu ke ATM untuk transfer *maklum emak gaptek enggak punya token* bisa minta trasfer deposit loh dari sesama pengguna BebasBayar. Tinggal calling aja si dia terus merayu untuk minta transfer, deposit kita ready lagi deh. Eits tapi jangan lupa gantiin uang deposit yang pinjem dari si dia, kecuali kalau si dia ikhlash memberi ya Alhamdulillah hihihi *dilempar mouse sama si dia*.

Adalagi kemudahan dalam melakukan pembayaran di BebasBayar, yaitu kita bisa membuat pembayaran otomatis. Jadi kita bisa menjadwal pembayaran yang akan dilakukan, namanya manusia kan suka lupa. Takutnya lupa sama tanggal jatuh tempo karena kesibukan, nah kalau sudah dijadwal kan semua jadi beres enggak perlu kwatir lagi kelupaan membayar.

Ada juga menu laporan yang berisi laporan transaksi, mutasi saldo, cashback transaksi dan komisi afliasi. Semua history tercatat disana, jadi kalau pak suami menanyakan *biasa suami kan suka curigaan bisi uang deposit diselewengkan* tinggal kasih lihat deh laporan ke pak suami. Enggak dicurigain lagi sama pak suami, lalu yang ada jadi tambah disayang karena jadi istri smart dan jujur *cieee cieee*. Dulu saya harus mengumpulkan struk pembayaran untuk laporan ke pak suami, kalau satu struk hilang langsung deh pak boss mengernyitkan dahi hihihi.

Ngomong - ngomong afliasi menarik nih soalnya berhubungan dengan money money hihihi. Di BebasBayar bisa menjadi lahan bisnis juga loh, selain kita bisa melakukan membeli pulsa, bayar tagihan keluarga, dan beli tiket pesawat kereta. Dengan mengajak dan mendaftarkan teman atau saudara melalui SMS atau Member Area di website / Android. Untuk mengajak teman atau saudara juga tidak perlu repot keluar rumah, kita tinggal sebar saja link sponsor kita via FB, BBM, Whatsapp, Twitter. Nantinya kita akan mendapat komisi dari setiap yang mendaftar melalui link yang kita sebar, gimana lumayan kan. Untuk syarat dan ketentuan afliasi dan bonus yang didapat kalian bisa kepoin web BebasBayar, disana penjelasannya lengkap dan mudah dimengerti.

Kemudahan dalam pembayaran melalui BebasBayar, kita bisa membayar melalui HP atau laptop. Ini nih cara mudah transaksi di BebasBayar
1. Bisa melakukan pembayaran dengan menginstall aplikasi di Android. Sayang HP android saya sedang rusak jadi enggak bisa install. 

2. Selain android juga bisa dengan menginstall di HP Iphone. Kalau Iphone saya tidak punya jadi tidak bisa install juga *nyengir*.

3. Member Area, melalui website BebasBayar. Nah kalau ini saya bisa, saya tinggal online di Laptop.

4. Bisa juga melalui SMS. HP jadul saya tombolnya sudah error *saking jadulnya*, jadi tidak bisa juga melakukan layanan SMS ini.

Jika ada kebingungan atau ada keluhan dan masalah dalam bertransaksi bisa klik Live Chat nanti kita bisa chit chat sama customer servicenya.

Punya anak yang suka main game online? Di BebasBayar juga bisa loh beli voucher game. Jadi kalau si anak minta uang untuk beli voucher, kita tinggal belikan saja via BebasBayar. Si anak jadi enggak ada alasan main keluar rumah untuk beli voucher deh, karena biasa kalau keluar rumah pasti minta duit tambahan untuk jajan *namanya juga anak - anak*. Nah kalau kita belikan via BebasBayar jadi bisa ngirit juga deh *Emak irit*. Keren ya BebasBayar segala serba ada,

Gimana menurut kalian cocok kan kalau BebasBayar itu solusi pembayaran keluarga yang yahud? Segera daftar ke web http://www.bebasbayar.com/ untuk menikmati segala kemudahan pembayaran keluarga melalui BebasBayar dan menikmati keuntungan cashback dari setiap tagihan bulanan dan keuntungan dari afliasinya. Dengan adanya BebasBayar saya jadi lebih punya banyak waktu mengurus pekerjaan rumah, mengurus anak dan suami, dan mengurus warung. Saya juga tidak perlu capek keluar rumah dan bisa irit uang karena enggak keluar biaya ongkos keluar rumah. Lumayan juga saya jadi punya bisnis tambahan dengan afliasi dari BebasBayar, siapa tau bisa jadi jutawan Aamiin *ngarep*.


CatatanRia.com

3 comments:

  1. Masi pake token aj nih,blum pernah nyobain bebas bayar dan baru tauuu hehee nuhun inponya mbaaa

    ReplyDelete
  2. Duh, terpesona judul. Saya pikir jadi affiliasinya trus bebas dari tagihan apa saja. Hahaha...
    Jadi tertarik juga nih.

    ReplyDelete
  3. Praktis juga pakai BebasBayar ini ya... TFS

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V