1/30/16

Bermain Bola Bersama Iyas

Jika sebelum memiliki anak our time berduaan sama suami, setelah ada iyas our time jadi bertiga deh. Kemanapun saya dan suami pergi pasti selalu ada iyas, keliling kota bandung iyas selalu diajak. Alhamdulillah iyas sih enggak pernah rewel kalau diajak pergi, malah lebih rewel dirumah. Tapi kalau keseringan jalan-jalan ke tempat wisata bandung bisa habis gaji sebulan. Jadi biasanya saya selingi dengan jalan-jalan sekitar rumah saja seperti ke alun-alun ujung berung atau taman-taman sekitar rumah. Paling keluar duitnya hanya untuk jajan cilok aja.

 
Kalau main ditaman sekitar rumah, iyas sukanya lari-larian sambil teriak dan suami yang bertugas mengejarnya lalu saya duduk memperhatikan dari kejauhan *emak malas*. Sesekali sih bawa bola dari rumah, mengajak iyas main bola. Awalnya iyas kalau diajak main bola cuma dipegang terus dibawa lari atau dilempar-lempar lalu pergi deh bolanya ditinggal.

Lain dulu lain sekarang, iyas sudah mulai ada minat bermain bola. Beberapa saat yang lalu suami mengajak main ke taman sambil membawa bola, niatnya pasti untuk mengajak iyas olahraga bermain bola. Sudah lama enggak mengajak iyas main bola, eh ternyata dia sudah senang bermain bola. Mau mengejar bola dan menendangnya. Ya walaupun pas sudah bosan bermain bola, bolanya dibuang dan ditinggalkan. 
video

Suami senang banget iyas sudah mulai suka main bola, dia jadi ada teman bermain bola. Lalu saya? Senang juga donk lihat perkembangan iyas walau enggak ikutan main bolanya. Duh jadi pengen punya anak cewek lagi jadi bisa diajak main masak-masakan *ehh*. Our time bersama anak bagus loh untuk menjalin kedekatan antara orang tua dan anak, seperti  pak suami kerja diluar jadi saat libur bermain sama anak bisa menghilangkan penat kerja dan menjalin kedekatan dengan iyas. Bermain pun enggak perlu yang mahal seperti main di mall atau ke tempat wisata, cukup ajak bermain bola aja anak juga sudah senang sekali.



CatatanRia.com

3 comments:

  1. Aih Iyas sudah gedee... sudah bisa diajak main bola. Senangnyaaa....
    Semoga Iyas tetap sehat dan tumbuh menjadi anak kebanggaan ya.

    ReplyDelete
  2. Wah, iya tuh, Mak.
    Harus punya yang cewe juga biar ada temen main hihiii

    ReplyDelete
  3. Ayoooo Aa Iyas, main bola ma adek Faraz yuuk.. Faraz jg lagi senangnya main bola ;)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V