11/3/15

Meet Up dengan Kakak Sheila


Masih cerita sewaktu libur lebaran yang lalu. Latepost banget ya, habis gimana dibuang sayang jadi dipublish saja walaupun terlambat. Setelah ketemuan sama abang taka, lalu iyas meet up sama kakak Sheila. Kakak Sheila ini anak teman SMU saya, kami berteman sejak masih 1 SMU kira-kira tahun 2000 dan sekarang sudah 2015 wow pertemanan selama 15 tahun enggak terasa banget. Rasanya baru kemarin main bareng karena masih sesama jomblo eh sekarang ketemuan udah bawa anak masing-masing.



Karena kami sama-sama tinggal di daerah ciledug, cari lokasi ketemuan yang dekat-dekat saja di CBD ciledug. Kakak Sheila ini sudah berumur 2 tahun lebih jadi beda 1 tahun sama iyas. Anaknya kalem banget beda sama iyas, mungkin karena anak cewe kali yah. Berbeda dengan saat ketemuan sama abang taka, iyas main heboh sama taka tapi dengan Sheila iyas tidak heboh malah cenderung main sendiri-sendiri. Sheilanya pemalu mirip bener sama bapaknya yang banyak diem hihihi, jadi iyas main sendiri deh atau mungkin iyas malu kali ya main sama cewe cantik *ehemm*.

Saya dan teman saya sempat ajak sheila dan iyas naik kuda-kudaan eh ternyata enggak mau mereka berdua padahal sudah dibelikan koin, akhirnya kudanya muter sendiri anak-anak cuma ngelihatin. Diakhir pertemuan foto-foto deh, katanya sih kalau ketemuan tanpa foto itu rasanya kurang lengkap. Karena saya dan teman saya sudah bosan berfoto, jadi yang narsis anak-anaknya aja deh sekarang hehehe. Sheila mah udah pinter banget bergaya depan kamera, berbeda dengan iyas yang selalu enggak fokus kalau difoto. Ahhh senangnya bisa bertemu kawan lama, mudah-mudahan tahun depan ada kesempatan lagi untuk meet up kembali.




Corat - Coret [Ria]

3 comments:

  1. Hehe lucunya, sama sama masih jaim tuh...

    ReplyDelete
  2. wah ini double date ya ceritanya , ortu & anak

    ReplyDelete
  3. hehe, kalau udah punya anak yang narsis anaknya ya. emaknya bagian motoin :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V