10/24/15

Taman Balai Kota Bandung


Setelah puas main dari Taman Vanda saya, suami dan iyas lanjut nyebrang ke Taman Balai Kota Bandung biasa saya bilangnya Taman Balkot. Kenapa namanya Taman Balai Kota karena letaknya dibalai kota  *ya iyalah* hehehe. Tempatnya jadi satu dengan kantor walikota Bandung, jadi kalau lagi main kesana ada untungnya loh. Mau tau untungnya? Ya siapa tahu pas lagi asik jalan-jalan eh ketemu sama pak ridwan kamil *cieee* hahaha.


Saya masuk ke Taman Balai kota melalui tangga penyebrangan kebetulan tangga penyebrangannya ada tangga yang menuju Taman Balkot. Abis itu nyebrangin jembatan mini terus eksis deh di jembatan hihihi. Spotnya enakeun buat narsis, sayang hanya suami dan iyas yang foto dijembatan mini, karena iyas tiap foto sama saya selalu enggak mau goyang sana sini. Yo wis jalan-jalan kali ini saya enggak ikutan foto hiks.


Ada tempat yang menarik perhatian saya. Dari jauh ada tulisan Love besar banget, pas saya dekati ternyata banyak gembok yang menempel disana. Konon katanya kalau menaruh gembok yang ditulis inisial nama pasangan nanti cintanya abadi *cieee*. Kalau masih pacaran mah saya mau juga deh naruh gembok rantai kapal disana hihihi.

Ada kolam juga disana tapi sayang enggak ada airnya karena lagi musim kering kali ya. Diatas kolam ada patung-patung kayak badak, ikan. Iyas senang lihat patungnya, tapi yang paling bikin dia senang pastinya bisa berlari dengan bebas. Batita satu ini sukanya lari-larian enggak ada capeknya, yang cape uminya pegel ngejarinnya *faktor usia*.

Taman Balai Kota Bandung juga wajib deh dikunjungin, recommended juga buat kumpul bersama keluarga dan teman eh sama kekasih juga enak hehehe.




Corat - Coret [Ria]

1 comment:

  1. aku pernahnya ke taman jomblo, taman fim sama apa tuh yang buat main skate board

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V