8/9/15

Meet Up dengan Abang Taka

Sepulang dari ragunan masih lanjut jalan-jalan lagi tapi istirahat dulu donk sebelum jalan. Kami pulang kalau tidak salah sekitar jam 3 sore. Eyangnya iyas ngajak pergi silahturahmi ke rumah mba misno orang tua dari istrinya abang. Karena tidak terlalu jauh jadi saya iyakan ajakan dari orang tua saya. Rumah mbah misno di sekitar cildeug, sambil menyelam minum air saya pun langsung chat teman saya memberitahukannya kalau saya akan mampir kerumahnya.

Sebenarnya hari minggu itu saya sudah janjian dengan teman saya itu untuk ketemuan tapi karena dadakan abang ke ragunan jadi cancel deh acaranya. Tapi kalau udah niat mah pasti ada aja jalannya, tetap deh bisa ketemuan sama dia. Ya walaupun ketemuannya dirumah aja enggak pake acara jalan-jalan yang penting bisa kangen-kangenan.



Teman saya ini teman sejak SMU, kalau dulu sih waktu kita masih jomblo sering banget saya dan teman yang lain ngumpul dirumah dia kalau malam minggu. Lebaran tahun lalu kami juga ketemuan tapi iyas masih 3 bulan dan anaknya baru 11 bulan jadi kurang seru yang seru emak-emaknya. Nah kalau sekarang udah pada gede, seru banget deh ini batita ketemuan udah bukan emak-emaknya lagi yang seru-seruan yang ada emaknya ngejarin anak yang enggak bisa diam hihihi. Iyas senang banget bisa ketemu teman baru, tapi saya jadi malu sama teman saya si iyas ngambilin makanan cemilan yang ada dimeja, ngambilnya enggak sedikit-sedikit tapi sampe berdiri depan toples makanin asyik banget kayak dirumahnya sendiri hadeuhhh.

Seru banget liat dua batita ini senang bermain, jadi enggak sabar nunggu tahun depan ketemuan lagi kira-kira apa lagi yang akan terjadi?



Corat - Coret [Ria]

4 comments:

  1. seneng ya bisa ketemuan lagi sama temen sekolah

    ReplyDelete
  2. kalau udah gede kaya gtu seru jadi maen bareng yaa :D

    ReplyDelete
  3. Serunya, pas usianya juga gak beda jauh ya :)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V