5/23/15

Kado Spesial Smartphone canggih Samsung Galaxy S6

Suatu hari di pagi hari, saya terbangun dari tidur. Saya mendapati sebuah kotak yang terbungkus kertas kado berwarna pink, dilihat dari cara membungkusnya yang pletat pletot saya pasti tau ini dari siapa. Tak perlu waktu lama untuk mengetahui isi dari dalam kotak tersebut, saya langsung membuka kertas kadonya. Beberapa detik saya tidak bisa berkata-kata antara senang dan terharu, bisa kalian bayangkan isinya sebuah smartphone Samsung Galaxy S6, kalian kaget? Saya pun kaget tidak menyangka sama sekali, mendapat kejutan indah sekali dipagi hari. Padahal hari ini bukanlah hari spesial kami.

Saya langsung mencari suami saya, ternyata dia sudah berangkat kerja. Saya pun kembali ke kamar mau utak atik si smatphone kece nan canggih. Memang beberapa waktu yang lalu saya sempat mengutarakan ke suami kalau naksir berat sama si samsung galaxy s6 ini, tapi saya tidak menyangka kalau dia sampai benar-benar membelikannya. Mudah-mudahan suami ikhlas beliinnya enggak ada acara potong uang belanja hihihi.


Kenapa saya naksir berat dengan samsung galaxy s6? karena samsung galaxy s6 ini ponsel terbaik the best smartphone that i ever had, smartphone terkece dengan fitur yang canggih anti lemod karena memiliki prosesor terbaik. Desain dan warna-warna yang elegan membuat saya naksir berat, dengan umur sudah hampir kepala 3 saya sudah tidak tertarik dengan handphone yang lucu atau warna-warni. Desain cover perpaduan logam dan kaca, permukaan kacanya bisa bikin saya tambah pede dengan mengaca setiap hari *upsss*. Dan tahukah smartphone samsung galaxy s6 ini merupakan smartphone pertama didunia dengan desain tampilan melengkung pada kedua sisi. Tuh tuh kan gimana saya enggak kesengsem sama smartphone satu ini.

Samsung galaxy s6 ini merupakan kamera ponsel terbaik loh, nah ini yang bikin saya ingin memilikinya karena saya termasuk yang suka motret, mulai dari selfie, motret iyas, motret buat ikutan #uploadkompakan, motret menu mpasi iyas, pokoke suka sama yang namanya motret-motret sampai kucing lewat depan rumah dan rumput bergoyang juga saya potret. Tentunya dengan kecanggihan kameranya bisa membantu saya yang sedang gemar-gemarnya belajar food fotography, Dengan handphone saya yang lama tidak mendukung sekali. Hasil jepretannya tidak sesuai diharapkan, detail makanan kurang ketangkap, kecerahan juga kurang, kalau di zoom jadi blur.


Samsung galaxy s6 memiliki kamera depan dan belakang, kamera depannya 5 MP dan kamera utamanya 16 MP. Keren banget ya, kamera handphone saya sebelumnya saja hanya 2 MP *ketauan deh jadul* kalau ditempat gelap enggak keliatan apa-apa. Kamera digital saya juga hanya 10 MP *ketauan jadul juga* hihihi pensiun deh dua benda ini karena kehadiran samsung galaxy s6. Dalam kegelapan saya tetap bisa eksis deh, kadang kalau lagi cuaca mendung saya kesulitan untuk mendapatkan hasil jepretan makanan iyas yang oke, disitu lah saya merasa sedih karena tidak dapat gambar yang oke untuk diupload di IG dan blog *hiks hiks* . Asyik deh sekarang kalau keluar malam sama dua jagoan saya, jadi bisa tetap eksis bersama mereka.

Smartphone samsung galaxy s6 ini dilengkapi dengan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance yang memberikan sensitifitas ringan dan mutakhir beserta solusi kamera. Hmm sudah enggak sabar dokumentasi menu mpasi iyas pakai kamera smartphone yang super keren ini, jadi tambah semangat belajar food fotography. Lagi asyik-asyiknya ngebayangin hasil foto dari kamera samsung galaxy s6, tiba-tiba dikamar terdengar suara "Ehh.. Ehh.. " Oalah kasepnya umi sudah bangun. Si iyas kelihatan bingung melihat uminya, mungkin dia kaget bangun tidur yang dilihat koq uminya lagi senyum-senyum sendiri. Langsung deh iyas saya gendong dan "klik" nyobain kamera depan dan belakangnya. Dan benar saja hasilnya bagus banget padahal kamar saya gelap karena krisis pencahayaan.

Iyas tertarik juga dengan si smartphone ini, mungkin karena kinclong kali ya beda sama handphone uminya yang lama gelap redup. Dia berusaha meraihnya, karena hati sedang senang ya sudah enggak apa deh berbagi kebahagiaan dengan anak. Saya kasih si smartphone ke iyas, dengan girangnya dia megangin smartphone anyar umi. Eh umi meleng sedikit kalian tau apa yang terjadi? apa yang dilakukan sama si bayi satu tahun ini? si smartphone terkece dan tercanggih dibanting dengan kencangnya ke ubin sama iyas. "AAAAAAA... Noooo...". Eits saya teriak bukan karena smartphonenya yang melesat jatuh ke ubin, tapi ada hal lain yang membuat saya lebih terkejut lagi. Ternyata ini hanya mimpi. Kado spesial berbungkus warna pink dan berisi smartphone kece samsung galaxy s6 ternyata hanya mimpi belaka hiksss, Bangun tidur saya tidak melihat kotak berbungkus warna pink, yang saya lihat hanya suami dan anak yang tertidur pulas dan mereka pun terbangun mendengar jeritan saya.

Ahhh benar-benar itu mimpi terindah, enggak apa deh hanya mimpi mudah-mudahan mimpi yang akan menjadi kenyataan Aamiin. Wahai Samsung Galaxy S6 janganlah lagi engkau datang ke mimpi, datanglah ke kehidupan nyataku saja *emak lebay*. Baiklah daripada saya bermimpi membayangkan dapat smartphone samsung galaxy s6, lebih baik saya menabung nyisihin duit belanja buat beli smartphone kece nan canggih ini biar bisa tambah eksis.




Corat - Coret [Ria]

3 comments:

  1. semoga menang mbak lombanya, siapa tahu mimpinya jadi kenyataan dapet samsung galaxy s6

    ReplyDelete
  2. Samsung selalu menghadirkan spek terbaru yang keren ya

    ReplyDelete
  3. Aihh moga mimpinya jadi kenyataan yah mba riaaa...

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V