5/15/15

Buku Mamaku Koki Handal

Anak mau MPASI bingung? Ya sama dengan saya waktu itu juga bingung. Ini pertama kalinya saya menyiapkan MPASI untuk anak. Untunglah sekarang teknologi sudah canggih jadi tinggal cari tau di Google, hingga akhirnya saya terdampar di webnya mamaku koki handal. Banyak pencerahan sekali disana. Saya pun tertarik untuk membeli buku MPASI Perdana Cihuy



Buku ini recommended banget untuk emak-emak yang galau menghadapi MPASI, Alhamdulillah saya jadi banyak belajar dari buku ini. Didalamnya dibahas tentang apa itu MPASI, jadwal yang baik untuk pemberian MPASI. Tentang Frozen food juga ada, cara yang baik dalam menyimpan frozen food. Resep MPASI ada cara bikin kaldu dan bikin tepung beras. Sampai dijelaskan tentang takaran misalnya 1 sdm itu berapa gram.

Komplit kan bukunya. Satu buku ini saja sudah cukup membuat saya paham tentang MPASI, jadi saya tidak membeli buku MPASI lainnya. Untuk resep MPASI saya sih mencari inspirasi masuk ke hashtagnya mamaku koki handal #mpasirumahan, jadi irit enggak perlu beli buku resep lagi hehehe #EmakIrit.


Corat - Coret [Ria]

1 comment:

  1. Waaahhh mau dooong Mbak, pinjem bukunya, hehehehh

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V