2/23/14

Ke Tanah Suci Umroh atau Haji, Yes I Want

Pergi ke tanah suci siapa sih yang nggak mau, pastinya semua umat muslim ingin bisa menginjakkan kaki dan beribadah di tanah suci. Ya termasuk saya ingin sekali, tapi kalau melirik dompet dan saldo tabungan kayaknya butuh waktu yang lamaaaa euy. Tapi apa sih yang nggak mungkin di dunia ini kalau kita mau usaha pasti bisa tercapai. Kalau untuk naik haji mungkin terlalu sulit untuk bisa saya capai pengennya sih naikin haji orang tua dulu kalau ada uang. Tapi kalau Umroh dulu kayaknya masih mungkin nih mungkin bisa mungkin nggak hehehehe.

Karena mungkin masih lama saya bisa mewujudkan mimpi ke tanah suci jadi mending searching dulu travel yang menyediakan paket Umroh dan Haji. Hasil searching beberapa hari ini eh naksir sama salah satu travel yaitu Cheria Travel yang katanya sih travel umrah haji plus terbaik 2014 di Jakarta selatan.


Dilihat dari harganya sih terjangkau tidak terlalu mahal untuk paket travel umroh plus harga yang ditawarkan mulai dari $1900 dan paket travel haji plus mulai dari $8500 (untuk tahun 2013 yang lalu) dengan DP Haji Rp. 10.100.000,-, lalu untuk pemesanan kuota Haji Plus 2014-2015 $5000 dan untuk biaya haji ONH plus non kuota mulai dari $12000. Untuk haji plus harga sudah termasuk manasik haji, travel bag, dan akomodasi pembimbing. Untuk para onliner juga dapat keuntungan loh dari Cheria Travel, dengan mendaftar online Cheria Travel memberikan voucher $100 untuk paket haji dan $50 untuk paket umroh dan $20 untuk paket tour wisata muslim. Gimana lumayan kan ada potongannya. 

Setelah ubek-ubek websitenya Cheria Travel ternyata tidak hanya menyediakan paket travel umroh dan dan haji aja, ada juga paket wisata tour muslim dengan tujuan domestic dan internasional. 
Ada tiga pilihan paket yang disediakan yaitu 
  1. Paket FIT (Free Independent Travelers) dipaket ini kita bisa berpergian maksimum 2 orang dan bisa menentukan waktu keberangkatan sendiri, enak kan jadi bisa nyesuain sama jadwal. 
  2. Paket Grup, kita nantinya akan berangkat dengan jumlah orang tertentu dan waktu sudah ditentukan sebelumnya nggak bisa pilih waktu sendiri. 
  3. Paket Private, disini kita bisa mendapat fasilitas tour yang berbeda dan tentunya tidak gabung dengan peserta tour lainnya. Ya namanya juga private jadi khusus dan pribadi. 
Tempat tujuan wisata yang ditawarkan Cheria Travel yakni Wisata nusantara (Bali Harmon, Exotic Belitung, Jogja – Dieng, Jogja – solo, Lombok), Wisata China, Wisata Korea, Wisata Jepang, Wisata Thailand, Wisata Vietnam, Wisata Turki, Wisata Eropa, Wisata Palestina, Wisata Malaysia/Singapore, Wisata Amerika, Wisata Timur Tengah, Wisata Cruise Eropa. Wah saya jadi udah ngebayangin jalan-jalan ke turki kayaknya seru, andaikan saja hihihi. 

Top banget kan paket-paket yang disediakan Cheria travel, harus masuk noted nih. Kalau tertarik memakai layanan Cheria Travel dan ingin tahu info lengkapnya langsung aja cek websitenya http://www.cheria-travel.com . Kalau yang tinggal di sekitar Jakarta datang aja langsung ke kantornya di Mampang, Jakarta selatan alamat lengkapnya ada koq diwebsitenya. Atau mau yang lebih praktis lagi tinggal telfon aja Cheria Travelnya gak perlu takut susah hubungin customer carenya karena Cheria Travel menyediakan banyak line telfon yang bisa dihubungi.

2 comments:

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V