11/12/13

Kecanduan Handphone

Dari tanggal 3 november kemarin selama seminggu saya bedrest. Sama Abi enggak boleh aktivitas berat pekerjaan rumah tangga pun harus ditinggalkan, jadi full istirahat dikamar. Paling keluar kamar kalau mau kekamar mandi atau makan. Seneng sih bisa bebas dari pekerjaan rumah tangga bisa bermalas-malasan dikasur. Tapi enggak lama senengnya baru berapa jam juga langsung bosennn. Untung sama Abi boleh kalau main  HP tapi kalau laptop dilarang.
Alhasil selama seminggu saya jadi seperti kecanduan handphone. Setiap bosen yang dicari HP. Tapi ya enggak 24jam juga pegang HP kalau jenuh aja. Yang tadinya saya enggak aktif disosmed jadi aktif hampir tiap hari saya edit dan upload foto diinstagarm dan facebook. Facebook yang tadinya berbulan-bulan udah sepi update sekarang ada update terus.

Selain main instagarm, saya suka baca-baca di aplikasi info bunda lumayan buat nambah pengetahuan. Lalu saya juga suka menulis draft postingan dihandphone kebetulan kan ada aplikasi blogger, biasanya nanti setelah didraft baru deh edit-edit sedikit dan publish pakai laptop jadi saya tidak perlu berlama-lama didepan komputer bisa istirahat kembali. 

Dan yang pasti enggak ketinggalan setiap hari selama bedrest saya main game hehehe enggak bisa lepas main game, biasanya main game di facebook pakai tamtam berhubung enggak boleh lama-lama main komputer jadilah main game di handphone. Tapi dari semua game yang ada di google play cuma ada 3 yang suka saya mainin.

Candy crush
Sebelumnya juga sudah sering main ini difacebook setiap hari enggak pernah ketinggalan game ini. Untunglah di adroid juga ada game ini dan bisa connect ke facebook jadi saya tinggal melanjutkan level terakhir saya. Saya sudah lewat level 125 tapi masih menunggu tiket dari teman-teman candy crush biar bisa melanjutka ke level berikutnya.

Pou
Ini game mungkin mirip sedikit sama pet society, jadi game ini kita memelihara pet ya si Pou ini. Kasih dia makan, obatin kalau sakit, dan ajak dia bermain. Bisa juga dandanin dia sesuka hati, tinggal belanja di Shop yang sudah tersedia, karena saya maniak pink alhasil jadinya Pingky Pou deh hehehe. Didalamnya juga ada banyak game-game seru yang bisa dimainin lumayan buat menghilangkan bosan.

Pokopang
Game dari Line ini juga bikin saya kecanduan :D awalnya iseng download ini karena cuma pengen dapetin koin aja. Eh pas dimainin seru juga. Apalagi kalau lagi bosan jadi lupa sama bosennya sibuk main pokopang.

Alhamdulillah waktu bedret selama seminggu sudah terlewati sejak hari senin saya mulai aktifitas seperti biasa walau masih belum boleh terlalu capek. Sekarang sih sudah mulai jarang pegang handphone karena sudah ada aktifitas lainnya tapi kalau merawat Pingky Pounya masih udah dewasa sekarang dia :D
Btw ada rekomendasi aplikasi atau game lain yang seru google play enggak ya? ^___^


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

17 comments:

  1. hihih mbak tambahin mainan where is my water?? gambar buaya gitu, seru mbak, kalau pokopang tergantung sinyal neh mbak, kalau banter lancar ketagihan ben ngumpulin klorofil, hihihi :D

    jadi wa nya mbak ria berapa ?? :D

    Cepet sembuh yaa mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mauu download nanti :D, wa aku mah masih ganti2 nomer line aja ya riaaanabella
      makasih niarr ;)

      Delete
  2. wah si HP merana seminggu diforsir terus terusan... baterainya harus diopname ituh.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya mas dalam sehari entah berapa kali harus dicas
      tp skrg udah enggak koq :P

      Delete
  3. Hai hai,.. lama tak berbalas dan berkunjung dgn sahabat,...
    saya jg baru bberapa lama aktif kembali,...

    apa kabar ?
    lagi kecanduan yaaa sama gadget,,, :) hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih hehehe sama donk baru aktif lagi

      Delete
  4. jiahahahaha bedrest malah jadi maen gem

    ReplyDelete
  5. gw cuma suka minion rush. hahaha. yg laen ga suka. ga suka lama2 pegang hp.. kecuali main Playstation. hehe

    ReplyDelete
  6. wah mbaaa ria hahaha, kocakkkk, untung boleh maen hp yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya chi kalo gak bs sakit pinggang dan sakit punggung gak ngapa2in dikasur :P

      Delete
  7. hidiiihh bed restnya sambil maen game ya.. hehhehe kalo saya emang game addicted ria, kalo ga maen game bisa pusing kepala

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah mba lya suka maen game, maen game apa mba

      Delete
  8. hihihi aku kecanduan POU !!!!

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V