11/14/13

Kartu Keluarga Nugroho


Setelah bulan kemarin resmi menjadi warga kota Bandung dengan sudah jadinya KTP Bandung. Hari senin kemarin menyusul kartu keluarga juga sudah jadi. Sekarang udah punya kartu keluarga sendiri deh. Melihat kartu keluarga rasanya gimana gitu, berasa udah nikahnya *loh slama ini enggak kerasa*, berasa sudah dewasa *atau sudah tua* hihihi. Buku nikah ada, kartu keluarga ada tinggal rumah sendiri nih yang belum ada hehehe.

Yang tercantum dikartu keluarga baru dua orang, nama saya dan si Abi. Seandainya Bella masih ada pasti ada juga nama dia di kartu keluarga. Walau Bella sudah di Surga dan berapapun anak saya nanti Bella akan selalu menjadi putri nomor satu. Love and miss her forever.

Kalau adeknya Bella udah lahir nanti namanya juga akan tercantum deh di kartu keluarga. Alhamdulillah sekarang sudah 16weeks tinggal 5bulan lagi si bebih launching. Tapi saya sekarang kembali bedrest karena sempat keluar flek sedikit jadi takut mudah-mudahan si bebih tetap sehat selalu Aamiin. Mohon doanya ya dari kalian semua untuk si bebih.

Untuk proses pembuatannya kartu keluarga ini lumayan lama banget dari bulan september baru jadi bulan ini. Tapi bukan saya juga sih yang bikin, semua pembuatan KTP dan kartu keluarga dikerjakan sama Pak RW. Padahal saya enggak minta tolong tapi dia sendiri yang menawarkan ya sudah enggak apa deh. Kalau enggak salah gratis untuk pembuatan kartu keluarga tapi kemarin saya bayar soalnya kan enggak enak sama Pak RW udah mondar-mandir ngurusin jadi hitung-hitung sebagai ongkos jalan ganti bensin.


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

15 comments:

  1. itu namanya ucapan terimakasih ya Ria, karena pak RW udah bantuin.. hehehe... semoga cepet sehat ya, dan si debay juga sehat sampai lahir nanti

    ReplyDelete
  2. INsya Allah ntar Rumahnya nyusul,,, Adeknya lahir dengan sehat,, Amien...

    ReplyDelete
  3. Ria kartu keluarganya sama, kartu keluarga Nugroho hehehe

    ReplyDelete
  4. bentar lagi nambah 1 personil nih, disusul personil2 berikutnya yg bakal ramein KK... Amiin ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin klo bisa sebelas ya dev biar rame maen bola hihihi

      Delete
  5. Kaget aku Mbak, tadi klik link blogmu yang di kolom komen blogku. Loh kok situs situs bible gitu, taunya linknya .blogpot.com bukan blogspot :D
    Asik... bentar lagi lairan... :D Lima bulan lagi ya berarti~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa salahhh akunya hihihi :D
      iya insyaAllah 5 bulan lg na

      Delete
  6. semoga bayinya sehat ya kak ria, ikut seneng deh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh vita udah lama gak kliatan :D Aamiin makacih ya say

      Delete
  7. Ria, selamat ya utk kehamilan keduanya ini. Semoga baby dan ibunya sehat selalu sampai saat melahirkan nanti.

    Maaf baru mampir, karena kemarin2 mau mampir kesini nyasar melulu ternyata setelah aku perhatikan link yang ditinggalkan di blogku (dan blog beberapa teman lainnya) salah ketik tuh. Coba deh dicek. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin makacih ya mba reni :*

      iyaa mba salah hihihi ini gara2 keyboard yg huruf s agak keras :D

      Delete
  8. waaah kereeeen udah punya kartu keluarga sendiri

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V