7/5/13

Lucky Sleep Everywhere


Sudah lama tidak menulis tentang My Lucky Cat. Apa kabar dengan Lucky? Dia semakin baik, pastinya makin besar gendut dan makin nakal. Apalagi sejak menempati rumah baru ini setiap jam 4 pagi pertama dia bangunin saya minta makan, selesai makan dia pup dan bak bangunin Abi, dan terakhr subuh jam 5 pagi dia buka pintu kamar mama mertua minta diajak main ke atas rumah. Hehehee ini kucing kepinteran atau nakal yaa tapi ngegemesin sih


Nah sekarang saya mau upload foto-foto si Lucky tidur nih. Lucky itu suka tidur dimana saja asal dia suka. Biasanya hampir setiap minggu posisinya suka berubah-ubah gak tetap di satu tempat.

Yuk lihat nih foto-foto comel si Lucky yang lagi bobo

Scanner Abi dijadiin kasur, udah kayak boneka :D
bobo disela jendela yang sumper sempit dgn badan besar
liat deh udah kayak selimut jok motor gedenyaaa
kecapean abis liatin pemandangan luar jendela
udah kayak korban kucing kejepit pintu
nungguin Abi pulang ketiduran
eh ada boneka kucing di rak sepatu
bobo sexy
Segitu dulu ya edisi Lucky Bobonya hehehe makin gendut kan si Lucky. Padahal makannya gak banyak sedang-sedang saja. Dia lagi minta kawin nih tapi saya belum menemukan jodoh yang pas buat Lucky, kasihan sih hampir tiap hari meong2an nyari cewe. Ada yang punya kucing persia cewe di Bandung gak mau kah dikawinin sama Lucky hehe.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

7 comments:

  1. waduuh Mamanya Lucky lagi pusing nyari mantu yah buat Lucky, hihihih..

    makin ndut ajaah yah Si Lucky ini :p

    ReplyDelete
  2. Lucu deh, liat Lucky tidur dengan gaya yang unik-unik! Kalau di rumahku mah, nggak pernah kucing bisa senyaman dan seenak itu... Dulu ^^

    ReplyDelete
  3. kucingnya gendut banget..bikin gemes saja :-)

    ReplyDelete
  4. ma dijual gak gan kucingnya??? hahah

    ReplyDelete
  5. Wah... persis boneka! hehehe...Lucu2 banget fotonya.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V