7/3/13

Ketika BBM Pending Melanda

pic random from google

Ketika BBM pending melanda.... sekarang ini banyak yang update status di bbm mengeluh pending, sinyal error, bbm error. Tadi juga saya mendapat sms cinta dari provider saya :

Pelanggan Yth : Saat ini sedang ada gangguan dari RIM yg dapat berpengaruh ke layanan BBM dan Browsing. Akan kami infokan setelah BBM dari pihak RIM kembali normal.

Huff... Untung lah BBM masih bisa update status atau berganti DP, kalau saya sih lebih penting bisa berganti DP daripada status hehe. Karena DP berguna sekali untuk mengiklankan barang yang saya jual dan untuk status sendiri saya sudah jarang update status minggu2 ini. Sejak saya membaca sebuah status dari Fanpage di FB namanya Buah Hatiku
Banyak pro dan kontra dengan isi status ini mungkin karena agak keras juga kali ya tegurannya jd ada pro dan kontra deh. Ya kalau menurut saya tergantung orang bagaimana menilainya ajah. Kalau yang setuju ya tinggal ikutin tapi kalau gak setuju abaikan saja status itu. Toh kita juga sudah dewasa bisa menilai mana yang baik dan mana yang tidak baik. Lucu jg sih melihat yang komen distatus itu perang pendapat, untuk apa perang pendapat untuk mendapat pembenaran mending kita mengintropeksi diri apakah kita sudah benar atau belum. Kalau sudah benar Alhamdulillah pertahankan, kalau belum benar mari perbaiki.
Saya sendiri jadi hampir tidak pernah lagi update status di sosial media bukan karena semata-mata setelah membaca status tersebut sih. Tapi karena setelah saya kasih lihat status ini ke suami saya dan suami saya meminta saya untuk membatasi diri dengan dunia maya, katanya tidak semua hal boleh dibaca semua orang. Sebagai istri yang nurut baiklah saya ikutin tapi sedikit-sedikit hihihihi.

Sekarang sih saya memanfaatkan sosial media untuk sarana promosi dagangan saja, mencari pundi-pundi rupiah. Oh iya kalau butuh supplier baju rajut korea dan sweater fleece yang lucu2 contact saya aja cek aja web toko saya www.tokoanabella.com. Hihihi gak apa donk kalau akhir postingan isinya promosi.

*note: saya mau publish postingan ini BBM kembali normal


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

3 comments:

  1. aku hampir gak pernah pasang status di BB :) aku sudah mampir ke tokoonlinenya barusan, lucu2 deh Ria. Mau dong minta pinnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mba belanja hihi pinnya ada koq di side bar webnya mba ;)

      Delete
  2. wah, apalagi gue, paling males update status cinta2an. hahaha. tapi kayaknya hadist Ahmad itu penafsirannya kurang pada tempatnya deh. strict banget... wallahu 'alam

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V