3/8/13

Pacar Baru si Lucky

Beberapa bulan terakhir Lucky mulai berubah, selain berubah badannya yang tambah besar tapi kebiasaannya juga mulai berubah. Mulai dari makannya yang mulai berkurang, biasanya kalau telat dikit kasih makannya pasti dia udah rewel meong2an. Tapi sekarang dikasih makan pagi sampai siang gak habis-habis. Pipisnya juga sering banget baru pipis dibersihin boxnya eh dia pipis lagi bisa tiga kali saya bolak-balik bersihin boxnya. 

Sebenarnya saya tahu pasti Lucky sudah mau kawin, tapi karena masih belum nemuin cewe yang pas untuk Lucky jadi dipending dulu kawinnya. Ada sih temannya Abi yang nawarin kucingnya supaya dikawinin sama Lucky, tapi saya gak mau karena warna kucingnya abu-abu juga. Nanti anaknya Lucky gak berwarna don abu-abu semua.

Hari demi hari berlalu si Lucky masih saja begitu. Pada akhirnya saya menerima deh kucing cewe punya temannya Abi, karena sudah gak tahan juga sama si Lucky. Gimana gak tahan setiap malam eh bukan udah pagi dini hari meong-meongan terus berisik :( dan yang lebih lagi si Lucky suka naik ke atas lemari  dan kalau loncat turun maunya dikasur wuaa bisa dibayangkan kejatuhan kucing seberat 4kg oke saya menyerah deh si Lucky harus dikawinkan.


Pacar Lucky namanya Cimcim dan rumahnya di Garut. Agak takjub juga lihat si Cimcim haduh kecil banget kucingnya. Saya suka sama cimcim soalnya kucingnya anteng digendong diem aja, kalau si Lucky gak pernah bisa digendong. Jadi selama cimcim disini saya sayang-sayang deh dari dulu pengen punya kucing anteng kaya cimcim.
ini dia si CImcim asal Cimahi yang tinggal di Garut
Ternyata ngawinin kucing itu tidak semudah dibayangkan. Awalnya cimcim galak ngegerem terus terus si Lucky juga takut gak berani menatap cimcim. Lama kelamaan sih si Lucky mulai berani menatap cimcim, lalu mulai deh berani deketin tapi setiap cimcim ngegerem atau nabok mundur deh Luckynya. Yang ada akhirnya Lucky gak berani deketin dan cuma menatap dari kejauhan. Dua hari gak berubah masih saja seperti itu padahal sudah saya satuin dalam satu kamar.

Ada yang tau Lucky yang mana?

Akhirnya saya memakai cara dipaksa deh hehehe jadi cimcimnya dipegangin yang kencang agar gak kabur baru deh si Lucky berani deketin dan berhasilll \^____^/ untuk selanjutnya sih gak perlu dipegangin lagi tapi sudah bisa sendiri mereka hihihi. Masa kawinnya sih hanya sekitar 2 harian saja selanjutnya sudah pada masing-masing deh.  

Cimcim menginap dirumah 2 minggu karena kebetulan yang punya belum bisa ambil. Lucky senang ada temannya setiap cimcim saya ambil pasti Lucky nyariin, sempat takut juga sih takutnya pas cimcim pulang nanti Lucky nyariin. Tapi setelah cimcim pulang apa yang saya dan Abi takutkan tidak terjadi karena Lucky kembali normal biasa saja gak nyariin cimcim, mungkin Lucky sudah mengerti kalau pacarnya mau pulang dulu.

Tips untuk kalian kalau mau ngawini kucing yang baru pertama kali kawin, kalau sampai lebih dari dua hari belum mau kawin juga coba saja dengan cara saya dengan memegang si kucing cewe. Tapi ada yang saya ragukan kira-kira jadi gak ya???? Belum ada kabar sih dari yang punya cimcim, saya sudah pengen punya anaknya Lucky ^___^



Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

11 comments:

  1. jyah, cat lover juga nih. jadi inspirasi pingin nulis sesuatu tentang Mo kucing betinaku.. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya atuh mas yg eksis jgn yg punya blog aja tapi kucingnya juga harus eksis hehehe

      Delete
  2. hiiii,,,kalo aku mah geli...
    ogah deket2 ama kucing..hehehe

    ReplyDelete
  3. syifaaulia (kakcipa)March 9, 2013 at 9:53 AM

    Nikah aja Cimcimnya, jangan pacaran. Hehe. Kak Rianya pengin cepet2 liat anak Cimcim.

    ReplyDelete
  4. waaah seneng yah.. jadi kangen banget. dulu adikku suka banget yang beginian. Numpang kawinin kucing disana sini.. tau tau nanti bawa pulang anak kucing, katanya anak kucingnya yang dulu dikawinin.. hahahaha

    ReplyDelete
  5. kawaiiii. tapi hati2 aja klo entar hamil, gak boleh dkt2 kucing :D

    ReplyDelete
  6. semoga si Lucky segera punya anak ya Tante...
    Dija juga suka kucing

    ReplyDelete
  7. Hihihi.. bakal jadi mertuanya cim-cim yaaa

    ReplyDelete
  8. comelnya si lucky, rasa nak picit2 je...

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V