12/13/12

Hellooooo

Halo wow rekor baru nih buat saya berbulan-bulan lamanya menelantarkan blog corat-coret ini. Atuh jadi banyak sarang laba-laba gini *kibas-kibas kemoceng*. Kaget juga tadi pas masuk ke dashboard ada 74 komen yang belum di moderasi. Sampe belum kebaca semua tadi isi komennya.

Ada apa dan mengapa saya begitu lama meninggalkan dunia blog? Selain karena malas ada juga hal lain yang membuat saya berhenti menulis. Ceritain gak ya? hihihi. Nanti deh eh tapi gak janji akan cerita juga.

Hmmm kira-kira mulai besok saya mulai rajin menulis lagi gak ya, kita lihat saja ya besok.

Yeahh tulisan gak penting sekali ya yang saya tulis malam ini. Gak apa deh siapa tau ada yang kangen dengan saya hihihi.



Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

8 comments:

  1. haciiiim :) kena debu nih hehehe. apa kabar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh maaf mba jd bikin mba lidya bersin2 hehe

      Delete
    2. tapi kayaknya lebih lamaan saya deh mbak, hehe...
      welcomeback ya...

      Delete
  2. saya juga mulai ninggalin blog ini. minimal sekali seminggu. gimana kabar mbak? tetap rajin nulis ya mbak ^^

    ReplyDelete
  3. bertafa di gua mana mbak ria,,,hehee,(perasaan kayak sayanya rajin banget ngeblog hihi)...

    ReplyDelete
  4. itu masalah setiap yang punya blog sama ya :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V