12/14/12

Anabella

Menghilang beberapa bulan dari peredaran dunia blog, malas ya itu sih hal biasa. Tapi sebelumnya kalaupun malas menulis blog saya tidak pernah sampai selama ini. Singkat saja saya akan menceritakan apa yang terjadi dengan saya beberapa bulan ke belakang.

Hal pertama waktu  itu saya sedang hamil, entahlah setiap saya membuka blog dan ingin menulis pasti saya jadi pusing dan mual. Alhasil saya tidak menulis-menulis mungkin waktu itu dede bayinya gak suka menulis. Lalu kemudian ada hal lain yang membuat aku semakin enggan menulis adalah meninggalnya anak saya. Anak saya meninggal dalam kandungan, ini membuat saya sangat drop sekali. Sulit sekali bagi saya untuk ikhlas menerima apa yang terjadi. Hari-hari saya hanya menangis dan menangis, namun itu kemarin karena sekarang saya sudah bisa ikhlas menerimanya. Kata Abi saya harus bangga karena Bela terlahir menjadi anak yang soleha, dia tidak mau merepotkan kedua orang tuanya sehingga dia langsung pergi ke Surga dan menunggu kami orang tuanya di Surga.

Putri kecil saya, diberi nama Cintia Anabella Nugroho dan biasa saya dan Abi memanggilnya Bela. Untuk mengobati rasa sedih saya sepeninggalan Bela, saya pun berinisiatidf membuka toko online baru dengan nama Anabella. Saya berpikir mungkin saya tidak bisa membesarkan Bela namun saya  berharap bisa membesarkan Toko Anabella, Aamiin. 

Singkat cerita itulah beberapa alasan saya menghilang dari dunia blog. 

Hmmm saya pun berharap para bunda yang membaca ini dapat selalu memperlakukan anak dengan baik. Jangan marahin anak, karena andai kalian tahu rasanya kehilangan anak itu sangat menyedihkan jadi rawatlah anak kalian dengan baik dan penuh kasih sayang ya ^____~.

Akhir cerita mau promosi ah hihihi kunjungin ya Toko Anabella di http://tokoanabella.blogspot.com, Like Facebooknya https://www.facebook.com/mylittleangelanabella dan Follow Twitternya @c_anabella. Thanks.



Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

33 comments:

  1. ikut berduka cita y bu... jgn sedih trus y, nanti de2k bela nya juga ikutan sedih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba udah ikhlas koq ^___^ gak larut dalam sedih lagi

      Delete
  2. Ria, yang sabar yaaa..insyaAllah segera diberikan keturunan berikutnya. Kirim doa buat Bella di surga :)

    ReplyDelete
  3. sabar ya Ria...aku baru tau cerita ini...
    alfatihah buat Bella ya...

    ReplyDelete
  4. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun... Aku turut berduka cita, ya, Kak :( Pasti sedih banget. Tapi, Kakak bisa ikhlas... Hebat.
    Semoga bisa membesarkan Toko Anabella ya, Kak! :)

    ReplyDelete
  5. ikut berduka ya Ria, Insya Allah akan diberikan lagi ya

    ReplyDelete
  6. Insya Allah, ada keikhlasan walau perlu waktu.
    Saya juga pernah kehilangan anak saat usia kandungan 7 bulan.
    Semngat ya ...

    ReplyDelete
  7. innalillahi wa inna illaihi rooji'un.. tabah dan sabar ya mbak.. semoga Allah senantiasa melindungi mbak.. tetep semangat mbak!

    ReplyDelete
  8. innalillahiwainnaialihirojiun...
    yang tabah ya mbak. insyaalah bella akan jadi syafaat nanti di akherat.

    ReplyDelete
  9. turut berduka cita mbak..semoga selalu diberi kesabaran dan keihklasan :)

    ReplyDelete
  10. Innalillahi wa inailaihi roji'uun.. Turut berduka ya mbak.. Maaf sy baru tau..

    ReplyDelete
  11. Berbagi Kata Kata Motivasi
    Jangan Pernah Menghitung Kerugian Karena Akan Membuat Kita Malas Untuk Membangun Kembali Usaha Yang Rugi Tersebut. Kerugian Cukup Sebagai Bahan Instropeksi Diri Agar Kita Tidak Jatuh Pada Lubang Yang Sama
    moga bermanfaat salam kenal.

    ReplyDelete
  12. karena lama gak baca2 blogmu, aku malah baru tau klo ria udah nikah. ehhh, malah udah pnh hamil. sabar ya sayyy, insya Allah nanti Allah kasih yg terbaik:)

    ReplyDelete
  13. Yg sabar ya Ria, insya Allah sgr diberi keturunan berikutnya.. Smg anabella barokah ya mb.. Aamiin

    ReplyDelete
  14. Al Fatihah untuk Bella, sabar ya Mbak. Allah sayang Mbak, Bella apalagi... *hugs*

    ReplyDelete
  15. yang semangat ya mbak...pengen liat lagi mbak ria yang slalu ceria dtiap tulisannya
    :)

    ReplyDelete
  16. turut berduka cita atas kepergian ananda Anabella, ALLAH sungguh menyayangi-nya sehingga memanggilnya lebih dahulu,
    btw-semoga jualannya semakin laris ya

    ReplyDelete
  17. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    http://wisataoutboundmalang.com/

    ReplyDelete
  18. Semoga menjadi motivasi untuk selalu memperbaiki diri agak kelak bahagia bersama Cintia Anabella Nugroho di surga.

    ReplyDelete
  19. Ria, aku turut berduka cita. Aku tahu bagaimana perasaan Ria dan suami atas kepergian sang bayi. Insya Allah keikhlasan Ria akan tergantikan..

    ReplyDelete
  20. wah udah jarang update blognya... mana nih miminnya? :D

    ReplyDelete
  21. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun...
    Turut berduka cita. Sedih baca artikel ini.

    ReplyDelete
  22. Cintia Anabella Nugroho, sebuah nama yang cantik
    Ia 'kan menanti kedua orangtuanya di gerbang surga-Nya.
    Allaahumma aamiin....

    ReplyDelete
  23. terharu juga aku bacanya, tapi bener juga ya. mungkin dia tidak mau merepotkan orang tua nya. untuk sebuah kebahagiaan :")

    ReplyDelete
  24. peri kecil yang langsung pergi ke surga

    ReplyDelete
  25. malaikat kecil yang menunggu orang tuanya di surga ^^

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V