3/30/12

Senangnya Memelihara Kucing

Dua bulan sudah saya memelihara Lucky dirumah dan usia Lucky sudah 19 Minggu sudah mau 5 bulan. Alhamdulillah Lucky sehat dan berat badan Lucky sepertinya sudah 2 kg karena sudah semakin berat saja kalau digendong.

Kalau kenakalan ya semakin nakal saja si Lucky, masih suka berantakin kamar saya, lari sana-sini kenceng banget bikin orang mau kesandung dia, dan terakhir ini Lucky sempat mecahin kaca yang ada diruang makan. Setelah dia mecahin kaca, Lucky langsung shock. Lucky jadi ketakutan kalau keruang makan. Lalu Bapak nakutin dia dengan siulan yang kencang, Lucky yang diruang TV langsung ngibrit ketakutan minta masuk kamar saya yang tertutup. Ckckck padahal kan saya lagi diluar kamar, akhirnya saya bukakan pintu dan dia masuk. Beberapa menit kemudian saya cek ke kamar, Lucky udah tertidur pulas. Lucky Lucky kucing cowo koq penakut.

Saya pernah kebingungan mencari dimana Lucky tidur, eh ternyata dia tidur diatas speedometer motor Bapak. Warnanya nyaru sih sama motornya jadi saya susah nemuinnya.
Lucky mau belajar naik motor

Kalau saya lagi ngetik komputer sekarang dia udah jarang ganggu, gak nginjek-nginjek Tamtam lagi. Sekarang Lucky punya injekan baru buat ngintip saya ngetik yaitu diatas kipas angin.
Untung kipasnya besar kuat nahan Lucky

Lucky paling sering berantakin dus sepatu yang ada dikamar saya, sudah saya susun rapi diberantakin susun lagi berantakin lagi. Akhirnya saya diemin nih, biar Lucky aja yang beresin
Lucky tidak bertanggung jawab


Memelihara kucing dirumah sangat menyenangkan buat saya, selain saya bisa ada teman saya juga bisa olahraga dalam rumah. Olahraganya lari soalnya Lucky suka ngajakin main petak umpet kejar-kejaran sama dia, mudah-mudahan bisa tambah kurus saya hihihi. 

Saya dengar dari teman saya katanya memelihara kucing bagus untuk penderita penyakit jantung. Bermain sama kucing bisa menurunkan tingkat stress. Ada benarnya sih saya melihara kucing jadi sehat kan main lari-larian sama Lucky. Dan kalau saya lagi gelisah dan banyak pikiran melihat Lucky yang menatap saya dengan polosnya membuat saya tersenyum atau melihat tingkah lucunya membuat saya tidak tahan untuk tertawa. Tidak perlu takut melihara kucing karena kucing bukan harimau yang besar, kalau kucing nakal nyakar dan gigit kan kita lebih besar bisa balas nyakar dan gigit juga jadi gak perlu takut kan. Takut karena akan kena virus Toxo hmm kalau ini juga gak perlu kwatir lain kali akan saya bahas tentang virus satu ini.

Have a great day, besok udah weekend \^_____^/



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]
Follow me on Twitter @rianugros

22 comments:

  1. wah, gak ngebanyangin kalau punya kucing, bisa-bisa kamar saya tambah berantakan<--gak ada kucing aja kamar udah berantakan...^^

    ReplyDelete
  2. kucingnya lucu...
    kucingnya indo ya mbak..
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. indo??? iya kucing indonesia lahir dan gede di Indonesia hehe :P

      Delete
  3. kalau di rumah ortu ada kucing buat nakutin tikus..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu salah satu keuntungan punya kucing mba :P

      Delete
  4. dirumah gue juga banyak kucing, tapi kucing tetangga hehehe..

    ReplyDelete
  5. Baca ini jadi kangen sama hewan2ku deh... Hehe.. sekarang aku nggak memelihara hewan lagi..
    Wah aku dulu kan juga melihara kucing, terus takut toxo gitu deh kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal rajin bersihin kotorannya gpp koq syifa

      Delete
  6. Tiap melihara kucing kalo uda besar ilang sob, skrg jadi males.
    Kunjung balik ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau kucing kampung cowo gitu
      pelihara kucingnya yg cewe aja atau kucing jenis anggora atau persia betah dirumah koq

      Delete
  7. hihii....kalo aku malah alergi bgt ama kucing. Pokoknya kalo ada kucing, langsung tak geprak :D *kejam :D

    ReplyDelete
  8. wow di rumah saya malah seperti panti sosial kucing kampung yang kelaparan loh mbak.. Kapan ya bisa punya kucing seperti Lucky..

    ReplyDelete
    Replies
    1. disni jg banyak kucing kampung tiap hari suka kukasih makan di teras ^^ dari mereka kecil sampe sekarang udah pada besar :D

      Delete
  9. lihat kucing imut, lucu seneng tapi kalau melihara aku takut :)

    ReplyDelete
  10. kucingnya lucu, tapi beberapa kucing yang selalu ada dikampus sering nakut2in, jadinya kadang jengkel.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V