3/11/12

Saturday Fun

Rasanya saya tidak ingin berhenti ternsenyum mengingat hari kemarin. Hatiku dibuat berbunga-bunga karena kehadiran si Dia. Dia yang biasanya hanya saya dengar suaranya melalui telefon kemarin saya mendengar suaranya tanpa batasan telefon. Dia yang selama ini hanya saya pandangi fotonya kemarin dapat saya pandangi nyata. Dia yang selama 6 bulan saya rindukan dalam hati, kemarin hadir membuyarkan rindu yang telah memuncak. Kerinduan selama 6 bulan tidak bertemu kemarin terbayar dengan pertemuan yang hanya berlangsung selama 8 jam, walau hanya sebentar saja tapi saya dan dia tetap bersyukur masih diberikan waktu dan kesempatan untuk bertemu.



Dia nampak berbeda kemarin, dia nampak lebih bersinar dimata saya. Kami membayar semua waktu kebersamaan yang tertunda selama 6 bulan. Kami makan bersama, mengobrol ringan sampai serius, besenda gurau, dan bermain dengan Our Lucky Cat. Malam tadi dia sudah pulang kembali ke Bandung, dan kami pun kembali menjalani hubungan jarak jauh kembali. Semoga hari-hari kedepan kami masih diberi kesempatan kembali untuk bertemu, Aamiin.

Ehem.. Kemarin saya tak hanya bertemu dengan Abi. Saya juga kopdaran dengan seorang blogger namanya Riesta yang si pemilik blog http://www.bacil.us dan http://rafabercerita.blogspot.com. Saya dan Riesta sudah lama ingin kopdaran sejak dari dia belum menikah sampai sekarang dia punya anak satu baru bisa terwujud kopdarannya. 

Riesta datang bersama suaminya Andi dan anaknya Rafa yang berumur 7 bulan. Tapi suaminya gak ikut kopdar dia lagi ada keperluan ke tempat lain di Living World. Saya suka sekali dengan si Rafa walaupun masih kecil sudah lincah dan murah senyum banget dia. Rafa lebih tertarik sama Abi daripada denganku :( setiap Rafa ngeliat wajah Abi dia pasti ketawa senang hihihi ada apa ya di wajah Abi.
Riesta with her baby

Awalnya saya ragu nanti bisa seru gak ketemu Riesta, saya kan pemalu. Eh setelah ketemu kita gak berhenti ngobrol hihihi rasanya seperti teman lama yang gak bertemu. Sampai pas Riesta mau pulang, saya hampir lupa memberikan pashmina yang dia beli ke saya untung Abi mengingatkan. Dia cuma bisa sebentar aja kopdarannya karena dia harus pergi lagi ke rumah mertuanya. Thanks ya Riesta udah mau kopdaran ^____^ senang bertemu sama kamu semoga di lain waktu kita bisa ketemuan lagi ya. 
Kopdaran tak lengkap tanpa berfoto :)

Hari sabtu yang menyenangkan hati bisa bertemu dengan kekasih hati dan bertemu dengan Riesta. Bagaimana dengan malam minggu kalian kemarin? Pada pergi kondangan yaaaa hihihi banyak banget yang nikah kemarin hampir di setiap gang saya melihat janur kuning. Kayaknya bisnis tenda sekarang enak nih menguntungkan hehehe.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]
Follow me on Twitter @rianugros

22 comments:

  1. Melepas rindu dengan pujaan hati dan kopdar dengan sahabat...
    hmmm, sungguh akhir pekan yang membahagiakan..
    dan yang pasti tak kan ada alasan untuk tak tersenyum di hari Senin :)
    Selamat pagi...:)

    ReplyDelete
  2. senangnya bisa bertemu teman dunia maya di dunia nyata ya. trus kapan kita ketemuan ? :)

    ReplyDelete
  3. uhuk uhuk ehem
    *pura-pura batuk lalu kabur

    ReplyDelete
  4. weeww kencan plus kopdar juga ya kemarin Mbak, asyik banget ya Mbak..

    eehheemm akhirnya ketemu lagi dengan pujaan hati, moga segera dimudahkan jalannya ya Mbak biar bisa nyusul Riesta - Andi.

    btw Rafa lucuu bangeettt, huaaa kapan ya bisa kopdar ma Riesta juga, mupeng :D

    ReplyDelete
  5. wah sebentar banget mbak ketemuannya, tapi pasti tetep seneng.

    ReplyDelete
  6. wah mbak ria kayaknya ngebet nih...
    :P

    ReplyDelete
  7. bisa aja melihat banyaknya janur kuning dari sudut pandang ekonomi :D

    ReplyDelete
  8. Kemarin... sampai sekarang, saya pacaran sama tugas -___-

    ReplyDelete
  9. semoga langgeng yah mbak sama pacarnya sampe menikah... ^^

    ReplyDelete
  10. saat bertemu
    itulah indahnya hubungan jarak jauh

    #jadi pengen pulang...

    ReplyDelete
  11. ehemmmm seneng ya pastinya.... semoga segera berakhir LDR nya :)

    ReplyDelete
  12. bener banget mba bulan ini banyak banget yang nikahan. sampai-sampai satu hari bisa 3 orang. heheheheheheeee bingung dah...

    iri malam mngu bsa jalan sama pacar tuh. kalau aku masih tetap di tinggalkan. sedih

    ReplyDelete
  13. suit2...baru liat ayangnya...
    wah, jadi pegen kopdaran...

    ReplyDelete
  14. Terima kasih sahabat telah berbagi artikelnya ini

    ReplyDelete
  15. Cantik dan ganteng
    hayooo kapan nikahnya :))

    ReplyDelete
  16. enaknya :D kopdaran euy!

    ---moga cepet nikah

    ReplyDelete
  17. wah senengnya. . . ketemu doi. . . .akhirnya terlampiaskan nih rindunya. . .

    ReplyDelete
  18. waah..cm 8 jam ya mbak, pasti mau nambah ,..hehe

    ReplyDelete
  19. hwaaaa,,,ada potoku...
    rafa juga numpang narsis di sini..hehehehe

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V