3/31/12

Dundut vs Loli [Bagian 2]

Hai semuanya sudah pada senyum donk hari ini harga BBM gak jadi naik sementara. Lumayan lah beberapa bulan masih aman lah kantong semoga sampai seterusnya hehe *maunya*. Hari ini saya mau melanjutkan cerita Dundut VS Loli [Bagian 1]. Lama ya jaraknya seminggu posting bagian keduanya. Memang sengaja mau diposting hari sabtu. Untuk hiburan awal weekend ^____^V

Yuk disimak

Pemerana Utama 1 dan 2 masih Dundut dan Loli



Setelah beberapa jam tidur akhirnya Loli terbangun dari tidurnya. Dia kaget saat bangun Dundut duduk disebelah Mba Rani. Loli kesal dan langsung memanggil Dundut.

Dundut menoleh ke Loli dan dia bertanya-tanya kenapa Loli memanggilnya kencang sekali. Loli pun mengutarakan ketidak sukaannya, dan menyuruh Dundut menyingkir dari Mbak Rani.

Dundut yang masih kesal karena saat tadi mau ngajak Loli maen tapi Lolinya susah dibangunin. Dundut pun enggan menyingkir dan tetap duduk hanya berganti posisi saja.

Setelah berganti posisi Dundut tersadar tenyata ada seseuatu yang Loli tidak suka dan dia menyuruh Loli untuk tidak menengok kebelakang, takutnya Loli nanti jadi stress. Namun Loli yang kesal tetap mau menengok ke belakang.

Saat Loli menoleh ke belakang dia kaget ternyata ada kamera, Loli jadi malu dilihat kamera tanpa bulu mata anti badainya. Diapun jadi minder. Beginilah akibatnya Loli tidak mau mendengarkan peringatan Dundut.

The End.

Selesai juga cerita antara Loli dan Dundut. Ahh saya jadi kangen sama mereka karena mereka sekarang sudah tinggal bersama orang yang mengadopsi mereka. Semoga mereka disana selalu sehat dan tetap lucu.

Have a nice weekend ya  ^______^V



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]
Follow me on Twitter @rianugros

20 comments:

  1. waduuuuughhhh kucing nya lucu bangeettzz sichh,, hehehehehe

    Falah Mulyana berkunjung di blog sobat untuk ber silaturahmi sebelum melakukan aktifitas seperti biasa nya,,,,,,,,,

    Nice share sobat and happy blogging

    ReplyDelete
  2. haha..bisa aja bikin ceritanya^^

    ReplyDelete
  3. kucingnya lucu2 ya! mantapz pic-nya sob!

    ReplyDelete
  4. wadduh, segala kucing dijadikan bahan imajinasi kamu yah...oke oke. hiihihih

    ReplyDelete
  5. hahahhaha.. Loli, pinjem dong bulu mata anti badainya.. di palembang kagak ada yang jual nih.. :D

    ReplyDelete
  6. hahaha..
    kucingnya kocak...
    bisa aja ngambil gambarnya...
    :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya tuh temenku yang ngambil gambarnya :P

      Delete
  7. tampang lli di foto terakhir kok galak yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iya yah hehehe kan ceritanya dia lagi sebel sama Dundut :P

      Delete
  8. Lolinya gak pake jambul khatulistiwa?

    ReplyDelete
  9. klo kucingku si lala n si lili...
    asyiknya memelihara kucing.

    ReplyDelete
  10. ckckck...kucingnya lucu-lucu ya

    wah jadi kayak komedi nih...
    kalo dibayangin, gimana ya si Loli pake bulu mata.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V