2/25/12

Setia Menjadi Harga Mati

Apakah cinta hanya boleh pada satu orang saja? Jawabannya iya cinta kita untuk satu satu satu satu orang yang kalau digabung menjadi banyak. Loh koq banyak? Ya tergantung kita menspesifikasikan cinta itu untuk siapa. karena cinta itu bisa untuk keluarga, sahabat, suami/istri, anak, cucu dan banyak lagi orang yang bisa kita cintai. Tapi biasanya jika berbicara cinta maka tertuju cinta antara dua insan wanita dan pria, nah kalau untuk cinta ini jawabannya iya hanya untuk satu orang saja.


Wanita itu diciptakan dari tulang rusuk seorang pria hmmmm kalau cinta pria itu dibagi-bagi ke banyak wanita berarti satu tulang rusuk pria dipotong-potong donk kasihan tulang rusuk masa di mutilasi. Anggaplah cinta itu adalah hati kita dan jika hati kita dimutilasi sakit nggak rasanya? Sakit kan. Poligami contoh cinta yang terbagi, poligami yang berarti seorang suami membagi cinta kepada beberapa wanita yang dinikahinya. Saya yakin pasti akan ada yang tersakiti dalam poligami entah itu istri pertama, kedua, ketiga dan seterusnya atau bisa saja anak-anaknya yang menjadi tersakitin atau mungkin orang tua keluarga yang tersakitin.

Kehidupan di dunia itu sudah kejam banyak permasalahan yang membuat kita pusing, jadi akan lebih baik kalau kita mencintai satu orang saja biar tidak menambah beban dalam hidup kita. Punya cinta satu saja terkadang suka bikin sakit hati terus sakit kepala kan hayooo ngaku.... Nah apalagi cinta ke banyak wanita atau pria bisa-bisa tiap hari minum obat sakit kepala. Saya rasa alangkah damainya jika kita hanya memiliki satu orang wanita atau pria yang kita cintai lalu hidup dengan orang yang kita cintai saling berbagi dan mengisi sampai akhir menutup mata. 

Jika tidak ingin ada pihak yang tersakitin oleh kita maka setialah pada satu cinta. Kesetiaan dalam pernikahan harga mati yang tidak bisa ditawar lagi.

Jagalah hatimu untukku
Seperti..
Aku menjaga hatiku untukmu
Biarlah..
Hanya kita berdua
Yang menjalani perjalanan cinta ini
Tak perlu kau ajak dia, dia atau dia
..........
..........



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]


7 comments:

  1. *) uhuuk

    tengah malam BW dapat postingan melankolik romantis kek gini, rasanya... bikin senyumsenyum

    Setia adalah harga mati dalam sebuah hubungan. bahkan disaat-saat tersulit dlm hubungan. cinta itu melibatkan aku, kamu dan Dia. bukan dia-dia yang lainnya...

    ReplyDelete
  2. yang setia....
    setia terhadap beberapa lain jenis...
    :P

    ReplyDelete
  3. Kalo urusan cinta lawan jenis, aku belum setia.. aku suka sama beberapa orang.. hehehe.. (tapi belum pernah yang namanya pacaran).

    ReplyDelete
  4. Tapi masalahnya, mencari pasangan yg setia dan tulus cinta sama kita itu tak semudah membalikan telapak tangan..

    ReplyDelete
  5. Setia = setiap tikungan ada jyahahaaa....

    ReplyDelete
  6. ahaii...
    aamiin, semoga kisah cinta ini cukup mbak sm Aa'ny aja,,kalo pun ngajak yg ketiga atau ke empat, semoga itu anak-anak kalian y
    hoohoo

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V